Bali

7 Objek Wisata Pantai Bali Yang Tersembunyi

sewa mobil jogja banner

Pulau Dewata Bali ini sangat kaya dengan pemandangan alamnya, mulai dari Utara, Selatan, Timur dan Barat keindahan itu wujud disetiap tempat. Sama halnya ketika mengingat panorama pantai yang indah, pasti tidak pernah terlepas dari pantai Bali. Uniknya, setiap pantai-pantai di Bali memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Berikut 7 objek wisata pantai Bali yang terunik dan tersembunyi:

1. Pantai Melasti

Pantai Melasti berlokasi di Semenanjung Bukit Ungasan, karena letaknya dibalik bukit kapur yang tinggi, pantai ini termasuk pantai Bali yang tersembunyi. Berbeda dengan pantai-pantai lainnya, pantai ini terkenal unik dengan pasirnya yang putih.

Aktivitas seru yang dapat dilakukan selama mengunjungi pantai ini, tentunya dengan duduk santai di bibir pantai, sambil melihat kepiting-kepiting kecil. Karena ombaknya tidak terlalu besar, sangat sesuai untuk bermain sambil berenang. Jangan lupa membawa alat snorkeling, agar bisa melihat pemandangan bawah laut pinggir pantai melasti ini.

Baca Juga :

2. Pantai Bingin

pantai bingin bali

Pantai Bingin ini termasuk pantai Bali yang tersembunyi, karena lokasinya tepat di balik tebing. Karena itu jika ingin mengunjungi pantai ini, harus memiliki stamina yang kuat, agar bisa sampai di bibir pantai, pengunjung harus menuruni anak tangga yang banyak. karena lokasinya yang benar-benar tersembunyi, diperlukan perjuangan yang berat terlebih dahulu agar bisa menikmati keindahan pantai Bingin ini.

Baca Juga :   Bosan Ke Pantai? Ini 7 Tempat Wisata Di Bali Selain Pantai

3. Pantai Blue Point

pantai blue point

Pantai Blue Point ini adalah pantai pusat para peselancar, ombak di pantai Bali satu ini sangat menantang, tidak heran jika banyak wisatawan asing berkunjung di sini untuk surfing maupun hanya berselancar. Menariknya pantai ini tidak mengenakan biaya tiket masuk, karena itu jangan ragu untuk berkunjung di pantai ini. Karena pemandangannya sangat indah, terlebih bagi pengunjung yang senang bersantai sambil menikmati suasana pantai.

4. Pantai Gunung Payung

pantai gunung payung

Pantai gunung payung termasuk dalam daftar pantai Bali yang tersembunyi, berlokasi di Desa Kutuh pantai ini sangat menantang untuk dikunjungi, karena harus menuruni anak tangga yang sangat banyak. Tentu saja ketika sampai di bibir pantai, pengunjung bisa berenang ria karena pantai ini memberikan satu ketenangan dan rasa aman mengingat ombaknya yang tidak besar. Daya tarik utamanya adalah sunset yang indah, mengingat lokasinya yang tersembunyi, tentu saja view sunsetnya unik dari sunset pantai-pantai lainnya.

Baca juga :

5. Pantai Balangan

Pantai Balangan memiliki daya tarik yang sangat unik, yakni pemandangan batu karangnya yang besar mengapit pantai ini. dari atas batu karang tersebut, wisatawan disajikan dengan satu panorama alam yang spektakuler, tentu saja menjadi spot foto terfavorite, karena lokasinya yang tersembunyi, tidak perlu khawatir dengan keramaian atau hiruk pikuk wisatawan. Menariknya lagi, pantai Balangan ini menjual variasi seafood, seperti udang dan ikan panggang. Dijamin tidak akan kelaparan berwisata di pantai ini.

Baca Juga :   5 Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Dikunjungi

6. Pantai Labuan Sait

Patai Labuan Sait dikenal juga dengan nama pantai padang. Meskipun lokasi pantai Bali ini tersembunyi, tidak menghalang para wisatawan untuk berkunjung di sini. Tentu saja karena keindahannya yang menjadi daya tarik utama. Mulai dari wisatawan lokal sampai mancanegara.

Pantai Bali yang satu ini sangat terkenal. Dikelilingi tebing karang serta memiliki pasir yang putih membuat wisatawan betah bersantai dan berselancar. Uniknya, pantai ini juga pernah dijadikan lokasi syuting film dan lagu.

7. Pantai Pandawa

Pantai Pandawa, dulunya adalah pantai yang tersembunyi. Melihat jalannya yang menanjak dan berliku-liku, sangat mustahil untuk menemukan pantai di sana. Namun, seiring berjalannya waktu, pantai ini kemudian bertransformasi menjadi pantai yang sangat terkenal dan paling ramai dikunjungi setiap tahunnya.

Pantai ini menawarkan panorama pantai dengan air jernih biru muda, hamparan tebing kapurnya menjadi spot foto terfavorite. Selain itu pantai ini juga memiliki daya tarik yang unik, yaitu ornamen patung Ksatria Pandawa.

Meskipun letak dari ketujuh pantai ini tersembunyi, tidak menghalangi para wisatawan untuk mengunjungi pantai Bali ini. mulai dari panorama pantai yang indah, air yang jernih, dan pasir yang putih. Tidak heran pantai Bali ini terkenal sampai ke mancanegara. Walau nantinya pantai-pantai ini sudah ramai di kunjungi, semoga keindahannya tetap terjaga.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Mohon non aktifkan adblock anda
Refresh