5 Tempat Rekreasi Di Pantai Indah Kapuk Jakarta : Hutan Mangrove, Wisata Kuliner DLL

5 Tempat rekreasi di pantai indah kapuk jakarta hutan mangrove wisata kuliner objek daerah obyek taman lokasi paket harga alamat rute alam air muara angke waterboom pik mall5 Lokasi Rekreasi di Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara yang Direkomendasikan

Pantai Indah Kapuk terkenal dengan wisata kulinernya yang berupa hidangan seafood maupun oriental food. Namun tak hanya itu saja, objek wisata yang berada di Jakarta Timur ini memiliki sejumlah tempat menarik untuk dijadikan destinasi liburan bersama keluarga anda.

Kawasan yang sering dikenal dengan sebutan PIK ini memiliki wisata pantai, taman, serta wisata kuliner yang selalu menjadi favorit wisatawan di Jakarta dan sekitarnya.

Karena itulah kawasan PIK bisa menjadi alternatif tempat wisata bagi anda yang sedang bingung menentukan destinasi liburan kali ini.

Nah, berikut ini beberapa tempat wisata di kawasan PIK yang bisa dijadikan rekomendasi bagi anda:

1. Wisata pantai


Secara geografis PIK memang berada di bibir pantai utara Jakarta sehingga memiliki alam pantai yang cukup bagus. PIK juga disebut-sebut sebagai pintu gerbang menuju objek wisata di Jakarta lainnya, yaitu Kepulauan Seribu.

PIK memiliki sebuah pelabuhan yang terdapat di belakang Pasar Muara Angke yang menjadi tempat keberangkatan para wisatawan yang ingin menuju ke Pulau Seribu.

Mungkin sekilas wisata di Pantai Indah Kapuk kurang recomended, tapi memegang peranan yang sangat penting bagi anda yang ingin menyeberang ke Kepulauan Seribu. Tak heran jika PIK menjadi salah satu objek wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan.

Baca Juga : 40 Tempat Wisata di Jakarta Daerah Selatan, Kota, Barat, Timur, Pusat, Utara, Tmii dan Sekitarnya Yang Romantis

2. Taman Wisata Hutan Mangrove Muara Angke


Kawasan PIK memiliki sebuah taman unik dan indah yang berada di Muara Angke, yaitu Taman Wisata Hutan Mangrove. Taman wisata ini memiliki pemandangan hutan mangrove yang indah dan masih asri.

Anda bisa berjalan-jalan di areal taman atau bisa juga menyewa perahu untuk menikmati pemandangan dari atas air.

Objek wisata yang satu ini sudah cukup terkenal, bahkan seorang pemain sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo pernah berkunjung ke tempat ini saat menyambangi Indonesia.

3. Waterboom PIK


Objek wisata menarik lainnya yang ada di kawasan PIK adalah waterboom. Tempat ini selalu ramai dikunjungi para wisatawan, terutama rombongan keluarga.

Ditempat ini anda bisa berenang sambil menikmati berbagai wahana permainan air yang sangat seru, seperti Speed Slide, Aqua Tube, Twizer Couple, The Hairpin, dan masih banyak lagi. Waterboom PIK menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan di kawasan PIK, jadi tak salah jika anda mengunjunginya.

4. Wisata Kuliner


Seperti yang telah disinggung diatas, kawasan Pantai Indah Kapuk sangat populer dengan wisata kulinernya yang lezat. Di kawasan ini terdapat berbagai restoran, lounge, seafood, chinesse food, hingga jajanan kaki lima yang menggugah selera.

Bagi anda pecinta wisata kuliner tentunya PIK bisa menjadi tempat terbaik untuk memanjakan lidah anda.

5. Mall


Jakarta memang tak pernah lepas dari mall. Di kawasan PIK juga terdapat sejumlah deretan mall yang bisa menjadi destinasi bagi anda yang ingin wisata belanja.

Beberapa mall yang terkenal di kawasan ini diantaranya Emporium Pluit, Baywalk Mall Pluit, Pluit Junction, Pluit Village, dan lain-lain.

Leave a reply "5 Tempat Rekreasi Di Pantai Indah Kapuk Jakarta : Hutan Mangrove, Wisata Kuliner DLL"

Author: 
    author