Jawa Timur

7 Wisata Pantai Pacitan Yang Memiliki Panorama Indah

Selain menjadi Kota 1001 Goa, Pacitan juga terkenal dengan wisata pantainya. Bukan hanya wisatawan domestik, banyak keindahan Pantai Pacitan juga sudah sampai terdengar di telinga wisatawan mancanegara.

Karena keindahan panorama pantainya, wisata Pantai Pacitan harus masuk daftar wisata kalian berikutnya. Nah, berikut ini adalah wisata Pantai Pacitan yang memiliki panorama indah.

1. Pantai Klayar

pantai klayar pacitan

Pantai yang populer di Pacitan ini merupakan pantai terindah di kalangan traveller. Di pantai ini terdapat karang-karang yang berada di sepanjang pantai. Karang-karang ini mempunyai banyak celah, sehingga setiap terkena ombak yang datang maka akan berbunyi seperti siulan. Selain itu celah pada karang di pantai ini juga bisa menyemburkan air dengan unik karena terkena besarnya ombak yang menghantam. Ombak di pantai ini pun tergolong eksotik dan indah dinikmati. Apakah kalian tertarik untuk pergi ke sini?

2. Pantai Teleng Ria

Pantai yang paling terkenal di Pacitan ini sangat ramai pengunjung setiap harinya. Bahkan, pantai ini menjadi objek wisata paling menarik ketika weekend. Di pantai ini juga menawarkan banyak sekali wahana wisata yang dapat memanjakan pengunjungnya. Kalian dapat belajar berselancar, bermain di Waterpark Mini Kampoeng Air dan kalian juga dapat berfoto ria di Kampoeng Cemara. Hanya dengan Rp. 5000,00 di hari biasa dan Rp. 10.000,00 di akhir pekan kalian dapat menikmati pantai ini. Menarik bukan?

Baca Juga :   8 Penginapan Murah di Malang 2018 Harga 75rb, Dekat Jatim Park, Museum Angkut, Pantai, UB

3. Pantai Buyutan

 

Pantai ini akan menyuguhkan pemandangan batu karang dengan berbagai bentuk alami di sini. Jika kalian tertarik untuk menikmati berbagai aneka ragam bentuk dari batu karang, pergi ke sini sangat cocok. Pantai ini juga menampilkan pemandangan alam pantai selatan yang eksotik. Kalian juga dapat menikmati sunset yang menarik di pantai ini.

4. Pantai Srau

Pantai ini merupakan wisata pantai dengan paket lengkap menikmati sinar matahari. Pasalnya, kalian dapat menikmati sunrise maupun sunset di pantai ini. Pantai Srau memiliki tiga bagian yang dapat kalian nikmati dan jelajahi. Di bagian timur kalian dapat menikmati sunrisenya dan di bagian barat kalian dapat menikmati sunsetnya. Nah, sedangkan di bagian tengahnya kalian dapat menikmati panorama pantai selatan yang sangat indah. Karena letaknya yang sedikit tersembunyi, pantai ini pun masih menghadirkan pemandangan alami pantai. Kalian juga tidak perlu repot memikirkan tiket masuk, karena di sini gratis.

5. Pantai Karang Bolong

Tidak kalah dengan Pantai Batu Bolong di Bali, pantai ini juga menyuguhkan pemandangan yang hampir sama. Pantai ini sangat eksotis karena terdapat karang bolong di sana. Di pantai ini juga ada air terjun yang langsung ke lautnya. Pantai Karang Bolong juga dapat kalian gunakan sebagai tempat untuk menikmati indahnya sunset. Hanya dengan Rp. 5000,00 kalian dapat pergi ke pantai yang indah ini.

Baca Juga :   5 Makanan Khas Oleh Oleh Madiun Yang Wajib Dicoba

6. Pantai Pidakan

Selain menghadirkan pemandangan yang indah dan eksotik pantai, batu-batu di sekitar pantai ini juga bisa untuk refleksi. Kalian dapat menikmati pantai ini sembari mendapatkan manfaat kesehatan. Pantai ini juga sangat unik karena terlihat berwarna-warni akibat bebatuannya yang kontras dengan pasir putih. Untuk pergi ke sini pun juga sangat recommended karena tidak ada tiket masuk alias gratis. Menyenangkan bukan?

7. Pantai Watu Karung

Kalian suka berselancar? Jika iya, tempat ini wajib kalian kunjungi. Ombak yang tinggi dan angin yang kencang memang menjadi surganya peselancar. Pada bulan April hingga Oktober ombak di pantai ini sangat baik untuk melakukan surfing. Bahkan, ombak di sini merupakan salah satu yang terbaik di Indonesia. Situasi di pantai ini juga sangat nyaman untuk kalian nikmati di waktu libur. Harga tiketnya pun sangat murah yakni Rp. 5000,00.

Nah, itulah wisata pantai pacitan yang memiliki panorama indah. Apakah kalian tertarik untuk pergi ke sana? Dijamin kalian tidak akan kecewa dengan berbagai pemandangan yang disuguhkan.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker