Jawa Barat

5 Penginapan Murah di Bandung Dibawah 100 Ribu Tahun 2018 Untuk Backpacker

5 Penginapan murah di bandung dibawah 100 ribu tahun 2018 lembang dago hotel 200 300 400 500 100rb untuk backpacker dekat dengan tempat shopping yang bagus bebas murah bersih cocok anak

Liburan Super Hemat di Kota Wisata Bandung

Bandung adalah sebuah kota wisata yang sering jadi favorit para wisatawan dari luar daerah, terutama mereka yang berasal dari Jakarta.

Hawanya yang lebih sejuk dan aneka objek wisata menarik yang dimiliki Bandung memang mampu menjadi daya pikat yang menarik dan spesial.

Namun, berkunjung ke Bandung rasanya akan kurang memuaskan jika hanya sekejab. Setidaknya, merasakan sensasi bermalam di Bandung akan bisa memberikan pengalaman lebih berkesan bagi kunjungan Anda.

Masalahnya, jika dana liburan sedang mepet, Anda tentu akan berfikir ulang untuk menghabiskan malam di Bandung. Mencari penginapan yang berharga sangat murah memang bukan perkara gampang.

Namun jangan khawatir, laman ini akan menyajikan referensi penginapan di Bandung yang memiliki harga kamar super murah, yakni di bawah 100 ribu rupiah. Murah sekali bukan?

Lantas mana saja penginapan murah di bandung dibawah 100 ribu yang bisa Anda pilih? Ini dia referensinya untuk Anda …

  1. Venice Guesthouse Bandung

Venice Guesthouse Bandung bisa jadi jawaban tepat ketika Anda mencari penginapan murah di Bandung dibawah 100 ribu. Penginapan yang berlokasi di Kebun Sirih No. 6 Bandung ini memang menawarkan kamarnya dengan harga super murah.

Bayangkan saja, hanya dengan membayar sekitar Rp 90.000 saja, Anda sudah bisa mendapatkan kamar yang layak dengan desain yang nyaman. Apalagi, lokasinya pun strategis karena berada di pusat kota Bandung sehingga mudah untuk menuju ke Stasiun atau pusat perbelanjaan.

  1. De Orange Residence Guest House
Baca Juga :   5 Tempat Wisata di Puncak Bogor dan Cianjur Yang Belum Populer 2018 : Telaga Warna DLL

Satu lagi jawaban yang tepat bagi penginapan super murah di Bandung adalah De Orange Residence Guest House. Penginapan yang berpangkat bintang satu ini sudah cukup bisa diandalkan dalam memenuhi kebutuhan menginap Anda selama berkunjung di Bandung.

Lokasi dari penginapan ini cukup mudah dijangkau yakni di Babakan Jeruk IV no 11A, Pasteur, Bandung. Disini, Anda akan disediakan 3 pilihan tipe kamar yang masing- masingnya didesain senyaman mungkin untuk Anda. Ada 14 kamar yang tersedia untuk Anda disini.

Untuk tipe kamar standar single, Anda bisa mendapatkan harga super murah yakni sekitar Rp 85.000 saja. Jika Anda ingin kamar superior dengan tempat tidur double, maka harganya sekitar Rp 125.000.

  1. Pinisi Hostel

Pinisi Hostel adalah salah satu penginapan murah dengan tawaran harga di bawah 100 ribu. Lokasinya ada di Jalan Halmahera no.2 di Halmahera Building lantai 4, Riau, Bandung.

Penginapan berlabel bintang satu ini memiliki 2 tipe kamar yang berupa kamar barak atau dormitory. di kamar 1 ada 4 ranjang khusus wanita, dan untuk kamar 2 ada 6 ranjang yang bisa dicampur. Semua kamarnya hanya dihargai sekitar Rp 70.000-an saja.

  1. Unique Guesthouse 2 Sudirman

Unique Guesthouse 2 Sudirman bisa jadi pilihan menarik untuk Anda menginap. Penginapan yang ada di Jalan Ence Ajiz Blakang no. 53, Bandung ini memiliki tawaran kamar dengan konsep cukup nyaman namun tetap dengan harga yang sangat murah.

Baca Juga :   5 Macam Keindahan Wisata Yang Ada Di Bandung

Penginapan berbintang satu ini menawarkan kamar termurahnya berupa tipe kamar standar dengan fasilitas kipas angin yang dihargai sekitar Rp 85.000. Jika ingin kamar standar dengan menggunakan AC, harganya pun masih murah yakni Rp 100.000-an.

Jika Anda datang bersama keluarga, maka Anda bisa mencoba kamar keluarga yang sudah berfasilitas AC. Harganya cukup murah yakni Rp 195.000-an. Jumlah kamar yang tersedia di hotel ini totalnya ada 14 kamar.

  1. Chez Bon Hostel

Chez Bon Hostel adalah sebuah penginapan menarik di Jalan Braga No. 45, Bandung. Penginapan yang berlabel bintang satu ini memiliki kamar yang terbilang nyaman dan murah.

Kamarnya memang berbentuk kamar barak atau kamar asrama, namun di kamar ini sudah ada fasilitas AC dan juga wifi gratis yang bisa diakses. Untuk menikmatinya, Anda pun hanya perlu membayar sekitar Rp 99.000 saja.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker