Objek Wisata Dunia

8 Penginapan Murah di Singapura Pusat 2018 Ala Backpacker Untuk Keluarga

8 Penginapan murah di singapura pusat 2018 ala backpacker untuk keluarga kaskus orchard road bugis street lucky plaza little india chinatown harga tarif hotel biaya hostel termurah

Merancang Liburan Hemat di Singapura Melalui Penginapan Murah

Terkadang, keinginan untuk berkunjung ke Singapura diurungkan hanya gara-gara masalah biaya.

Sebagai sebuah negara dengan tampilan modern, tentu saja kita akan membayangkan bahwa segala hal yang ada di Singapura adalah barang-barang mahal, tak terkecuali dengan harga sewa penginapan.

Padahal, kalau mau mencari, ternyata Singapura masih memiliki cukup banyak penginapan yang menawarkan kamar sewanya dengan harga yang bersahabat. Dengan demikian, Anda pun tak perlu terlalu khawatir soal harga penginapan.

Apalagi, bagi Anda yang suka menjelajah sebagai backpacker, Singapura pun menyediakan aneka penginapan murah untuk Anda. Lantas, mana saja referensi penginapan murah di Singapura yang bisa jadi pilihan paling menarik untuk Anda? Ini dia …

  1. Lofi Inn @ 43 Dickson

Lofi Inn @ 43 Dickson adalah salah satu penginapan murah di Singapura yang juga menawarkan tampilan kamar yang menarik dan nyaman. Penginapan berlabel bintang satu ini beralamat di 43 Dickson Road, Little India, Singapore.

Disini, ada 10 kamar yang bisa Anda pilih dengan harga mulai Rp 190.000-an. Kamar-kamarnya cukup nyaman dengan aneka fasilitas berguna untuk Anda. Disini pun sudah ada akses wifi gratis yang bisa Anda nikmati.

  1. Pillows & Toast Hostel

Pillows & Toast Hostel adalah sebuah penginapan berlabel bintang satu yang ada di 40 Mosque Street, Chinatown / Tiong Bahru, Singapore. Lokasinya yang cukup menarik membuat penginapan ini pun bisa jadi pilihan menarik untuk Anda.

Baca Juga :   3 Daftar Tempat Liburan Paling Murah Meriah di Indonesia Bagus dan Seru

Penginapan dengan fasilitas yang sudah cukup baik ini punya 5 kamar yang bisa Anda pilih dengan harga mulai Rp 190.000-an saja.

  1. City Backpackers @ Hong Kong Street

City Backpackers @ Hong Kong Street beralamat di 18 Hong Kong Street, Clarke Quay / Riverside, Singapore. Penginapan berbintang satu ini tampil cukup menarik dengan 13 kamarnya yang didesain sesuai kenyamanan Anda.

Akses wifi gratis pun sudah bisa Anda nikmati di penginapan ini. Menariknya lagi, Anda tak perlu membayar mahal untuk menginap disini karena kamar-kamarnya hanya ditawarkan dengan harga mulai Rp 190.000-an.

  1. Betel Box Backpackers Hostel

Betel Box Backpackers Hostel adalah sebuah penginapan cantik yang bisa Anda pilih ketika berkunjung ke Singapura. Lokasinya ada di 200 Joo Chiat Road, East Coast / Katong, Singapore.

Dengan 6 pilihan kamar yang tersedia, rasanya kebutuhan menginap Anda selama di Singapura sudah bisa terpenuhi disini. Apalagi, sewa kamar di tempat ini pun sangat bersahabat terutama bagi para backpacker yakni mulai dari Rp 190.000-an.

  1. Kawan Hostel

Kawan Hostel berada di 28 Dunlop Street, Little India, Singapore. Penginapan berbintang satu ini memiliki 14 kamar yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan Anda.

Kamar-kamar yang tampil menarik dan nyaman ini pun ditawarkan dengan harga sangat murah yakni mulai Rp 190.000-an. Meski murah, fasilitas seperti akses wifi pun sudah ada di penginapan ini.

  1. Sleepy Kiwi Backpacker Hostel
Baca Juga :   11 Mall dan Tempat Belanja Murah di Bangkok Thailand : Shopping Baju, Tas, Sepatu, Kain Bisa Untuk Dijual Lagi

Sleepy Kiwi Backpacker Hostel dapat Anda temukan di 55 Bussorah Street, Bugis, Singapore. Sebuah kawasan menarik dan cukup strategis bagi para pewisata.

Penginapan yang tampil menarik ini pun punya 12 kamar dengan desain yang cantik yang bisa Anda pilih dengan harga terbilang murah, yakni sekitar Rp 190.000.

  1. Green Kiwi Backpacker Hostel

Green Kiwi Backpacker Hostel beralamat di 280A Lavender Street, Lavender / Kallang, Singapore. Penginapan cantik ini punya 12 kamar dengan fasilitas yang sudah bisa diandalkan selama Anda menginap.

Akses wifi gratis pun sudah ada di penginapan yang menawarkan kamarnya dengan harga sewa mulai Rp 190.000-an saja ini.

  1. Gap Year Hostel

Gap Year Hostel beralamat di 322 Lavender Street, Lavender / Kallang, Singapore. Penginapan sederhana ini memiliki 6 kamar yang bisa Anda pilih dengan harga mulai Rp 195.000-an saja. Cukup murah bukan untuk ukuran Singapura?

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Mohon non aktifkan adblock anda
Refresh