7 Penginapan Di Solo Yang Murah Bersih dan Bagus Dekat Stasiun Balapan, Purwosari, Jebres

7 Penginapan di solo yang murah bersih bagus dekat stasiun balapan purwosari jebres bandara uns ums pasar klewer manahan terminal tirtonadi baru 2017 dibawah 100 ribu daftar daerah sekitar

Ini Dia 7 Penginapan Cantik di Kota Solo

Solo memang dikenal sebagai sebuah kota yang berbudaya dan ramah. Keramahan ini tak terkecuali soal biaya hidup di kota Solo yang terkenal murah. Bahkan, aneka penginapan di kota Solo pun ternyata banyak yang ditawarkan dengan harga ramah.

Jika Anda berkunjung ke kota Solo yang mungil ini, rasanya tak sulit untuk menemukan penginapan yang murah. Lantas, mana saja penginapan murah di Solo yang bisa jadi pilihan tepat untuk Anda? Ini dia …

  1. Hotel Griya Surya Solo

Hotel Griya Surya Solo bisa jadi pilihan penginapan yang sangat menarik bagi Anda. Penginapan yang berlokasi di Jalan Ir sukarno 20, solo baru, Gading, Solo (Surakarta) ini tampil cukup menarik dan nyaman untuk dihuni.

Yang paling menarik dari penginapan ini tentu saja adalah harganya. Penginapan ini punya 12 kamar yang bisa Anda pilih hanya dengan harga mulai Rp 80.000-an saja.

  1. Tune Hotel Solo

Tune Hotel Solo memang bukan sebuah hotel dengan tampilan sederhana. Hotel ini terbilang cukup elegan dengan fasilitas yang mumpuni. Tak heran karena hotel ini sudah mengantongi peringkat bintang dua.

Meski tampil elegan, hotel yang beralamat di Jalan Supomo No 49, Slamet Riyadi, Solo (Surakarta) ini ternyata masih memiliki tawaran kamar yang super murah, yakni mulai Rp 165.000.

Jumlah kamar yang dimiliki hotel ini pun sangat banyak yakni hingga 153 kamar. Akses wifi gratis tentu saja sudah bisa Anda temukan di hotel ini.

  1. Zaen Hotel Syariah Solo

Zaen Hotel Syariah Solo adalah sebuah penginapan dengan peringkat bintang satu di Solo. Lokasinya yang ada di Jalan Samanhudi No.12 Mangkuyudan , Adi Sucipto, Solo (Surakarta) menjadikan hotel ini cukup strategis.

Menariknya, hotel yang memiliki 30 kamar ini pun tampil cukup elegan untuk memenuhi kenyamanan Anda. Meski demikian, harga sewa kamarnya pun masih murah yakni mulai Rp 160.000-an.

  1. Laksana Inn

Laksana Inn adalah sebuah hotel yang sudah bergelar bintang dua di Solo. Lokasi Laksana Inn ada di Jalan Teratai 2 no. 11, Mangkubumen, Slamet Riyadi, Solo (Surakarta).

Soal fasilitas dan pelayanan dari Laksana Inn rasanya tak perlu diragukan lagi. Akses wifi gratis dan aneka fasilitas berguna lain sudah ada di hotel yang memiliki 20 kamar ini. Yang paling menarik adalah karena harga kamar yang ditawarkan disini hanya mulai Rp 130.000-an saja.

  1. Hotel Keprabon Solo

Hotel Keprabon Solo adalah sebuah hotel berbintang satu yang berada di lokasi yang strategis di pusat kota Solo, tepatnya di Jalan KH Ahmad Dahlan No. 7, Adi Sucipto, Solo (Surakarta).

Penginapan ini memiliki 10 kamar yang rasanya cukup mampu untuk menghadirkan kenyamanan bagi Anda. Harga sewa kamar yang ditawarkan hotel ini pun sangat murah mulai dari Rp 100.000-an saja.

  1. Twin Star Apartment

Twin Star Apartment bisa jadi pilihan terbaik untuk Anda menginap selama di Solo. Penginapan yang sudah tergolong berbintang dua ini tampil elegan dan cantik dengan desainnya apik.

Lokasi Twin Star ada di Jalan Natuna No 4 Kestalan Pasar Legi, Slamet Riyadi, Solo (Surakarta). Di penginapan ini, ada 41 kamar yang bisa Anda pilih dengan harga mulai Rp 175.000-an saja.

  1. Hotel Atina Graha

Hotel Atina Graha adalah sebuah penginapan menarik yang ada di lokasi strategis Solo, tepatnya di Jalan Bangka No. 30 Pringgading, Slamet Riyadi, Solo (Surakarta).

Ada 23 kamar yang bisa Anda pilih dengan harga mulai Rp 160.000-an saja. Harga yang cukup murah dengan fasilitas yang cukup memadai.

Tags: #Hotel Atina Graha #Hotel Griya Surya Solo #Hotel Keprabon Solo #Laksana Inn #Tune Hotel Solo #Twin Star Apartment #Zaen Hotel Syariah Solo

Leave a reply "7 Penginapan Di Solo Yang Murah Bersih dan Bagus Dekat Stasiun Balapan, Purwosari, Jebres"

Author: 
    author