40 Tempat Makan Wisata Kuliner di Malang Yang Buka Pagi 24 Jam Murah dan Enak Romantis Bisa Delivery 2017 Town Square

40 Rekomendasi tempat buka puasa di malang berbuka bersama makan enak murah kota suhat untuk paket menu kuliner wilayah daerah kota 2017 restoran meriah nongkrong mantab malam hari batu

40 Rekomendasi Tempat Makan Wisata Kuliner di Malang Yang Buka Pagi 24 Jam Murah dan Enak Romantis Bisa Delivery 2017 Town Square Cocok Untuk Buka Puasa Bersama.

Bagi kamu yang berencana atau sedang berwisata di Malang, pastinya kamu memiliki alasan dan pertimbangan yang jelas mengapa kamu memilih wisata di salah satu kota di Jawa Timur ini.

Bagi kamu penikmat sejarah, destinasi seperti Museum Brawijaya, Museum angkut, Inggil Museum Resto dan lain-lain pastinya tak akan terlewatkan untuk kamu singgahi.

Begitu pun bagi kamu pencinta alam, kamu akan dimanjakan dengan pemandangan indah dari Pantai Balekambang, Wisata alam air terjun Coban Rondo Malang dan lain-lain.

Nah, khusus bagi kamu yang berwisata di kota malang pada saat bulan Ramadhan, pastinya kamu butuh informasi berbagai tempat berbuka puasa yang enak dan yang nggak bikin kantong bolong.

Dan mulai sekarang kamu tidak perlu bingung karena kita akan membahas beberapa rekomendasi tempat berbuka puasa yang enak dan murah yang kamu bisa kunjungi di Kota Malang.

1. Bakso Sate Trowulan

Bakso sate trowulan, Sumber : ranselkoperika.blogspot.com

Bakso, Makanan yang satu biasa dihidangkan dengan kuah yang gurih dicampur dengan bihun, daun bawang dan bawang goreng. Tapi bagaimana jika Bakso dihidangkan dengan tusukan lalu dibakar dan diberi bumbu layaknya sate ?

Tak jauh dari Masjid Trowulan di Jl. Candi Trowulan, Lowokwaru Kota Malang Anda bisa memesan hidangan Bakso Sate ini sebagai menu buka puasa Anda. Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 2.500 per bakso.

2. Warung Lesehan Pak H.Sholeh

Warung lesehan Pak H. Sholeh, Sumber : indotours.com

Menikmati makanan tanpa meja dan kursi (lesehan) merupakan pilihan sebagian orang untuk menikmati santapan buka puasa.

Warung Lesehan Pak H.Sholeh yang terletak di Jl. Raya Kertonegoro – Karangploso Malang Jawa Tmur ini menyediakan makanan berupa Ikan Gurame Bakar, Ayam Bakar, Tempe Penyet dan lain-lain.

Akan terasa nikmat jika ditambah dengan sambal terasi, sambal terong dan perasan jeruk nipis di atasnya. Cocok untuk Anda dan keluarga yang ingin berbuka puasa bersama.

Baca Juga : 52 Tempat Wisata di Malang Terbaru Murah Yang Jarang Dikunjungi : Batu Selecta Raya Selatan Jatim Dekat Stasiun

3. Bakso Kota Cak Man

Bakso Kota Cak Man, Sumber : nginepmana.com

Di kota Malang sendiri, Bakso Cak Man sudah memiliki 11 outlet. Dan ini merupakan bukti bahwa cita rasa bakso ini sangat digemari oleh masyarakat. Uniknya, pemilik Bakso Cak Man mempunyai prestasi yang patut dibanggakan atas pencapaiannya yang mendapatkan Rekor MURI.

Tapi terlepas dari itu, Bakso Cak Man juga pantas masuk kategori tempat berbuka puasa yang enak dan murah. Harga Mulai dari Rp. 3000 s/d Rp. 6000 per bakso. Kantong aman perut kenyang.

Salah satu lokasinya terletak di Jl. WR Supratman C1 Kav. 13-14, Malang Jawa Timur.

4. Soto & Bakso Geprak Mbah Djo

Soto dan Bakso Geprak Mbah Djo, Sumber : kanelop.com

Bakso Geprak dan Soto Geprak Mbah Djo yang terletak di Jl Letjen S Parman Malang ini merupakan Rumah makan yang menyajikan produk olahan daging dan diperkenalkan pertama kali di kota Malang oleh Mbah Djo, yaitu pemiliknya sendiri pada tahun 1935.

Dua masakan legendaris itu sejak awal sudah menggunakan cara pengolahan serta resep rahasia ala Mbah Djo. Nama geprak sendiri berasal dari teknik pengolahan daging sebelum dimasak.

Mbah Djo biasa menggeprak atau menghancurkan daging dengan cara memukulnya sampai halus dan empuk. Maka dari itu soto dan bakso nya memiliki cita rasa yang khas dan tak akan bisa kita temukan di tempat lain.

5. Bakso President

Bakso President, Sumber : makanmasak.com

Mengapa bakso president ? Apakah Bakso ini sudah lama menjadi langganan presiden Indonesia atau dunia ? Nama dari Bakso presiden sendiri diambil karena dulunya letak Warung makan sederhana ini tepat dibelakang Bioskop presiden pada tahun 1977.

Hanya saja bioskop presiden sudah tidak ada lagi, maka nama Bakso President melekat sampai sekarang. Kita dapat menikmati bakso ini disamping rel kereta api. Mulai dari Rp. 8.000 / porsi anda dapat menikmati santapan berbuka puasa yang enak. Bakso President berlokasi di Jl. Batanghari No. 5, Malang Jawa Timur

6. Mie Tomcat

Mie Tomcat, Sumber : youtube.com/watch?v=FniBkbvwmWI

Jangan takut dulu mendengar namanya. Karena makanan ini tidak akan membuat anda gatal-gatal atau kulit seperti terbakar. Mie Tomcat sendiri memiliki ciri khas yaitu rasa pedas yang memiliki level.

Yakni mulai dari level Paud (alias tanpa cabe), Playgroup (1 cabe), TK (3 cabe), SD (5 cabe), SMP (10 cabe), SMA (15 cabe), Sarjana (20 cabe), Master (25 cabe), Doktor (30 cabe), sampai terakhir level Profesor (35 cabe).

Maka tidak salah jika Anda memilih tempat ini untuk berbuka puasa apabila Anda penggemar makanan pedas. Anda dapat mengunjungi tempat tersebut di Jl. Soekarno Hatta, Ruko DR-09, Malang Jawa Timur

7. Noodle Inc

Noodle inc, Sumber : malangcullinary.com

Resto berkonsep warehouse ini berada di Jl. Soekarno-Hatta DR 1-2 Malang Jawa Timur. Tempatnya yang unik dan nyaman bisa membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat tersebut.

Noodle Inc memiliki berbagai menu yang menjadi favorit bagi penikmat mie, khususnya masyarakat malang seperti Mie Tarik Ayam dan Mie Tarik Sapi yang memiliki tekstur yang lembut dan tidak kenyal ditambah kuah mienya yang bening dicampur irisan jamur dan sawi. Harganya pun terjangkau, mulai dari Rp. 10.000 hingga Rp. 20.000 saja.

8. Mie Jogging

Mie Jogging, Sumber : inspirasimalang.com

Mau mengeluarkan keringat ketika berbuka puasa seperti habis jogging ? Mie Jogging solusinya. Yap, Anda bisa menikmati makanan ini sesuai dengan selera Anda, karena tempat ini memiliki konsep tingkat kepedasan yang berlevel.

Nama menunya pun unik, seperti Mie Sesuatu (dengan topping Ayam + Ati), Mie Selalu (dengan topping Udang + Ayam) dan Mie Banget (dengan topping Udang + Ati + Ayam).

Keunikan lainnya adalah pangsitnya yang dijadikan wadah dari mie jogging tersebut. Mie Jogging berlokasi di Jl. Soekarno Hatta No.24, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru Jawa Timur

9. Mie Iblis Malang

Mie Iblis Malang, Sumber : initempatwisata.com

Ternyata ada juga iblis yang tidak dibelenggu pada saat bulan puasa. Bahkan Iblis ini bisa menjadi solusi bagi buka puasa Anda. Mie Iblis Malang yang terletak di Jl. Kol Sugiono No 122 ini menjadi salah satu tempat yang sayang kamu lewatkan bagi penggemar makanan pedas.

Mie Iblis adalah Mie kasta teratas dari sekian banyak mie yang ditawarkan karena terdiri dari 100 buah cabai, dan dibawahnya ada Mie Genderuwo (80 biji cabai), Mie Kuntilanak (60 biji Cabai), Mie Suster Ngesot (40 biji cabai), Mie Pocong (20 biji cabai) dan Mie Tuyul (Cabe sesuai selera). Berani coba ?

10. Warung Mie Setan

Warung Mie Setan, Sumber : arenawanita.com

Nah sekarang giliran anak buahnya iblis yaitu setan. Warung Mie Setan Malang menyajikan hidangan mie yang pedas. Level kepedasannya pun bisa kita atur mulai dari 12 cabai hingga 60 cabai.

Bahan utama mie setan ini menggunakan mie pasta yang digoreng matang dengan sedikit minyak. Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 8.000 per porsinya untuk menikmati hidangan berbuka puasa. Warung Mie Setan berlokasi di Jl. Bromo no 1, Malang Jawa Timur

11. Mie Gajah Mada Malang

Mie Gajah Mada, Sumber : halomalang.com

Mie Gajah Mada yang rumah makannya terletak di Jl Pasar Besar 17A Klojen Kota Malang ini menyajikan aneka mie dan pangsit salah satunya yang terlaris adalah Pangsit Mie Ayam Jamur. Hidangan tersebut disajikan dengan suwiran ayam, daun selada, topping jamur kancing dan siomay basah.

12. Ayam Bakar Lientang

Ayam Bakar Lientang, Sumber : anekawisata.com

Ketika Anda masuk kedalam rumah makan ini, Anda akan dimanjakan dengan aroma Ayam bakar yang khas sehingga menggugah selera makan anda.

Warung lesehan khas Jawa Timur ini menyajikan menu ayam panggang, Jeroan, Urap, tahu tempe dan bermacam-macam minuman seperti Es Beras Kencur, Es Kunir Asem, Es Teh Manis dan sebagainya. Ayam bakar Lientang beralamat di Jl. Danau Bratan Raya C2a no 16 Perum Sawojajar kota Malang.

13. Ayam Bakar Pakuan

Ayam bakar pakuan, Sumber : linkcerdas.com

Kuliner khas sragen ini berlokasi di Jl Sigura-gura No 44-46 Malang. Konsepnya seperti rumah makan sederhana pada umumnya, namun soal rasa ayam bakarnya tidak kalah dengan ayam bakar di restoran mewah. Harganya pun terjangkau dan cocok untuk Anda yang ingin berbuka puasa bersama keluarga dan teman-teman.

14. Rawon Brintik, Warung Bu Napsiah

Rawon brintik, Sumber : anekawisata.com

Mau berbuka puasa ala tempoe doeloe ? Warung Bu Napsiah sangat direkomendasikan untuk dijadikan tempat berbuka puasa bersama. Warung Bu Napsiah berdiri sejak tahun 1942. Santapan favorit pelanggan Warung Bu Napsiah adalah Rawon Brintik.

Penyajiannya adalah rawon dan nasi disajikan dalam satu piring yang bertabur daging, kecambah dan kemudian diguyur kuah rawon hitam. Sensasi rasa daging rawon yang empuk dan cepat lumat di lidah memanjakan waktu berbuka puasa Anda. Lokasi Warung Bu Napsiah berada di Jl. K.H. Ahmad Dahlan 39 Malang

15. Depot Rawon Nguling

Depot rawon nguling, Sumber : tripadvisor.com

Bagi Anda yang Ngabuburit di Alun-alun kota Malang, maka tidak salah jika Anda berbuka puasa dan mampir di Depot Rawon Nguling yang selalu ramai oleh pengunjung. Bukan hanya tempatnya yang strategis, namun cita rasa dari Depot Rawon Nguling ini juga menjadi faktor digemari oleh masyarakat.

Warung makan yang berlokasi di Jl. Zainul Arifin No.62, Sukoharjo, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur ini menyajikan daging rawon yang lembut dengan irisan daging yang besar dan kuah yang berwarna hitam yang gurih membuat lidah anda bergoyang. Harga makanan dari Depot Rawon Nguling berkisar Rp. 20.000 sampai Rp. 55.000 saja.

16. Dapur Resto Kota Malang

Dapur resto kota, Sumber : malang-guidance.com

Dimulai dari makanan khas Jawa Timur, Khas Nusantara, Chinese Food dan makanan khas mancanegara yang lain semuanya ada disini.

Tak hanya cocok untuk tempat nongkrong anak muda, Dapur Kota juga cocok untuk dijadikan destinasi berburu tempat buka puasa di malang yang enak dan murah. Kunjungi restonya di JL. Soekarno Hatta, No. D- 401, Jawa Timur

17. Illy Cafe Lai lai

illy cafe lai lai, Sumber : indotours.com

Anak muda malang pasti tidak asing lagi dengan tempat ini ? Yap, Illy Café Lai Lai. Tempat nongkrong anak gaul di kota malang. Di Café ini, kamu dapat menikmati aneka makanan ringan dan minuman, cocok buat kamu yang tidak ingin kekenyangan saat berbuka puasa.

Lokasi Café ini berdekatan dengan Stadion Gajayana Malang dan bersebelahan dengan Lai Lai Market Buah di Jl. Semeru, Malang Jawa Timur. Suasananya yang nyaman membuat kamu betah berlama-lama duduk disana

18. Warung Lama Haji Ridwan

Warung lama Haji Ridwan, Sumber : halomalang.com

Ini dia, satu dari puluhan rumah makan legendaris kota Malang. Berdiri sejak tahun 1919 dan masih tetap kokoh dan ramai pengunjung. Menu Andalan yang ditawarkan oleh Warung Lama Haji Ridwan ini adalah Sate Komoh Bakar, yaitu sate daging sapi yang diberi bumbu rempah lengkap dengan cabainya.

Hanya dengan Rp. 5.000 per tusuk, Anda bisa menyantap makanan legendaris ini sebagai makanan untuk berbuka puasa. Lokasinya tepat di Pasar Besar Malang Lantai Dasar B15 -16, Jalan Pasar Besar, Jawa Timur

19. Rumah Makan Cairo

Rumah makan cairo, Sumber : surabaya.panduanwisata.id

Tak perlu jauh-jauh ke Arab untuk menikmati makanan khas Arab. Karena jika Anda pencinta masakan khas timur tengah, Rumah makan Cairo Malang ini sangat direkomendasikan untuk Anda. Berlokasi di Jl. Kapten Tendean Malang, Rumah makan ini menyajikan Sate Kambing, Gulai kambing, Krengsengan, Sop Cairo, Nasi Goreng Cairo serta Nasi Kebuli.

Tak ketinggalan kue khas Timur Tengah Lainnya seperti Kue Mesir Ka’aq, Martabak Mesir, Roti Maryam, Samosa Cairo, Pastel Kacang dan aneka snack lainnya menambah selera makan Anda.

20. Warung Spesial Sambal

Warung spesial sambal, Sumber : hargamenuterbaru.com

Bagi Anda penggemar pedas, bersiaplah dimanjakan oleh Warung SS Malang ini. Karena disetiap rumah makan pada umumnya, Sambal hanya dijadikan bahan pelengkap makanan. Namun di Warung SS ini justru sebaliknya, Sambal dijadikan menu utama sedangkan lauknya hanya sebagai pelengkap.

Berbagai varian sambal seperti sambal cumi, hingga yang terpedas yaitu sambal bajak tersedia di Warung SS ini. Berani coba ? silahkan mampir di Warung SS yang bertempat di Jl Raya Sengkaling, Malang Jawa Timur.

21. Racel Risol

Racel risol, Sumber : anekainfounik.net

Nama Racel sendiri adalah gabungan dari 2 nama pemiliknya yaitu Indra dan Cella. Selain menjadi tempat nongkrongnya anak muda yang berlokasi di Jl. Pandan Kota Malang, Jawa Timur, Racel Risol menjadi tempat berbuka puasa yang direkomendasikan bagi Anda yang mampir di Malang.

Berbicara soal menu, Racel Risol menyediakan Mie Pedas, Pancake berbagai rasa, Sandwich, Blackpaper Pasta, Ramyun, Malay Roast dan pastinya Risol dengan berbagai topping ala barat. Harga mulai dari Rp. 6.000 sampai Rp. 20.000

22. Baegopa Café

Baegopa Cafe, Sumber : undefinedserenity.blogspot.com

Bagi kamu pencinta film korea atau yang mengerti bahasa Korea pasti langsung bisa menebak kalau Baegop Café malang ini adalah café dengan masakan ala Korea. Karena Baegopa sendiri merupakan bahasa Korea yang artinya Lapar.

Menu best seller yang sayang kalau dilewatkan sebagai santapan buka puasa kamu adalah Chicken Neon Baegopa, yang terdiri dari 200 gram daging ayam yang disiram dengan saus keju plus kentang goreng, wortel, buncis, dan taburan-taburan rempah seperti oregano. Baegopsa Café berlokasi di Jl. Kendalsari Barat 3 No. 7 Malang.

23. Burger Buto Kedai 27

Burger buto, Sumber : kuliner.panduanwisata.id

Rasa yang enak, harga yang murah dan ukuran yang besar. Semua jadi satu di burger Buto Kedai 27. Berlokasi Jl. Sarangan 27 Lokowaru, Malang Utara ini menyajikan makanan yang super besar, menu seperti Burger Buto Ijo dengan diameter 30 cm ini dapat dinikmati oleh 3 sampi 4 orang.

Tapi tenang, jika anda ingin menyantap burger berukuran kecil, Anda bisa memesan Burger Buto Ijo berukuran kecil yang tentunya dengan komposisi yang tidak berbeda. Kisaran harga mulai dari Rp. 10.000 hingga Rp. 35.000 saja.

24. Pecel Kawi

Pecel kawi, Sumber : nginepmana.com

Sesuai dengan namanya, Pecel Kawi berlokasi di Jl Kawi Atas No 43, Malang. Seperti nasi pecel pada umunya, nasi yang disajikan dengan bermacam-macam sayuran rebus dengan siraman bumbu kacang yang pastinya membuat air liur anda tumpah ruah. Untuk lauknya pun beraneka ragam, seperti bali telor, bali daging, empal dan sate komoh. Kisaran harga mulai dari Rp. 1.500 hingga Rp. 6.000.

25. Sate dan Gule Kambing Haji Paino Bunul

Sate Gule Haji Paino, Sumber : kanelop.com

Warung Sate dan Gule Kambing Haji Paino Bunul ini sudah berpengalaman memanjakan lidah masyarakat malang sejak tahun 1973. Tentunya tidak perlu diragukan lagi soal rasa Sate dan Gulai Kambingnya. Selain dagingnya yang empuk, aroma kambingnya pun sama sekali tidak tercium.

Meskipun rasanya yang bintang lima, harga dari Sate dan Gulai kambing ini terbilang murah. Cocok untuk hidangan berbuka puasa. Berminat untuk kesana ? Anda bisa meluncur ke lokasi Sate dan Gule Kambng Haji Paino Bunul ini di Jl. Hamid Rusdi atau di Jl. Raya Randuagung, Singosari Kota Malang

26. Putu Lanang Celaket

Putu lanang celaket, Sumber : makanmakan.com

Putu Lanang Celaket bisa menjadi pilihan menu buka puasa Anda. Terdapat berbagai kue yang dijual seperti putu, cenil, lupis, klepon dan sejenisnya Anda dapat menemui jajanan pasar yang hangat nan nikmat ini di Jalan Jaksa Agung Suprapto. Soal harga tidak perlu ditanyakan.

27. Angsle Ronde Titoni

Angsle ronde titoni, Sumber : joiceyusriani.wordpress.com

Bagi anda yang ingin berbuka puasa dengan menu yang sehat, direkomendasikan untuk mampir di Angsle Ronde Titoni, Jl. Zainal Arifin No.17, Jawa Timur.

Cita rasa dari Wedang Ronde mampu menghangatkan tenggorokan sekaligus menyehatkan lambung. Ditempat ini terdapat menu andalan seperti Angsle dan wedang ronde.

Angsle adalah minuman hangat berkuah santan yang dicampur daun pandan dan vanili yang isinya terdiri dari kacang hijau rebus, mutiara, kacang tanah sangrai, roti tawar, dan pethulo (putu mayang).

Sedangkan Wedang Ronde adalah dibagi menjadi dua jenis Ronde. yaitu ronde basah dan ronde kering. Ronde basah adalah ronde yang terbuat dari tepung beras yang dibentuk bulat berisi gula yang langsung dicampur menjadi satu.

Sedangkan ronde kering adalah ronde di mana bulatan tepung berasnya terpisah dari kuahnya dan kemudian dilumuri dengan bubuk kacang.

28. Soto Ayam Lombok

Soto ayam lombok, Sumber : anekawisata.com

Sudah sejak lama rumah makan Soto Ayam Lombok ini dikenal oleh masyarakat malang dan menjadi pilihan santapan berbuka puasa yang khas.

Rumah makan yang berlokasi di Jl. Sulawesi No.14A, Kasin, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur ini memiliki tampilan kuah yang berwarna keruh kecoklatan, agak kental lalu disajikan dengan nasi bercampur potongan kentang rebus, telur bebek rebus, mie su’un, irisan kubis segar, taoge, potongan daging ayam kemudian ditaburi koya.

Harganya pun terjangkau, mulai dari Rp. 3.000 sampai Rp. 15.000 saja Ana sudah dapat menikmati hidangan berbuka puasa yang nikmat.

29. Soto Daging Rahayu

Soto daging rahayu, SUmber : gpswisataindonesia.blogspot.com

Berdiri sejak tahun 1928, Rumah makan Soto Daging Rahayu masih menunjukkan eksistensinya.

Terbukti dari banyaknya pengunjung yang datang dan kualitas rasa makanannya yang konsisten sampai sekarang menjadikan rumah makan ini rekomendasi bagi Anda yang ingin berbuka puasa bersama dengan makanan yang enak dan murah.

Rumah makan yang berlokasi di Jl. K.H Zaenal Arifin 45B, Malang ini menyediakan berbagai menu. Tentunya yang menjadi primadonanya tak lain Soto Daging itu sendiri

30. Bubur Ayam Agus

Bubur ayam agus, Sumber : halomalang.com

Bubur Ayam Agus adalah solusi lain untuk menu buka puasa Anda menjadi istimewa. Bubur yang disajikan dengan siraman Ayam Jamur, ditambah dengan kecap dan campuran kuning telur ayam setengah matang menambah nikmatnya berkali-kali iipat dari bubur ayam yang biasa.

Anda dapat mengunjungi Bubur Ayam Agus di Jl. Simpang Wilis Indah, Ruko No. 4

31. Surabi Gendud

Surabi gendut, Sumber : halomalang.com

Makanan khas Sunda ini bisa Anda nikmati dengan sajian yang beda dan istimewa di Kota Malang ini.

Ukurannya surabinya yang besar menjadi alasan mengapa dinamakan Surabi Gendud. Soal rasa jangan ditanya, teksturnya yang lembut dengan varian topping diatasnya seperti rasa coklat, strawberry, keju, pisang, sosis, daging, telur, dan lain-lain menjadikan makanan ini istimewa untuk disantap saat berbuka puasa.

Mau coba ? Silahkan kunjungi warungnya di Jalan M. Panjaitan 205, Betek. Dekat dengan Universitas Brawijaya.

32. STMJ Glintung

STMJ Glintung, Sumber : malangtourguide.com

Ingin tubuh Anda hangat dan sehat saat berbuka puasa, maka tidak salah jika Anda mampir di STMJ Glintung yang terletak di Jl Panglima Sudirman terletak persis di depan Rumah Sakit Lavalette.

Anda bisa menikmati STMJ (Susu Telur Madu Jahe) yang dicampur dengan coklat atau kopi, maupun STMJ Original. Semakin nikmat bila didampingi dengan makanan ringan. Cocok untuk Anda yang tidak ingin kekenyangan setelah berbuka puasa.

33. Bakpao Boldy

Bakpao boldy, Sumber : jenzcorner.net

Jika Anda kebetulan melewati Jl. Mangun Sakarso Kota Malang, Anda dapat membeli Jajanan khas malang ini untuk hidangan buka puasa Anda atau bisa Anda nikmati di tempatnya.

Diantara varian rasa dar Bakpao Boldy ini adalah rasa Ayam Cincang, Babi Cincang, Ayam Kecap, Babi Kecap, Kacang Hijau, Tausa dan Kacang Tanah. Pastinya jangan sampai tidak bisa membedakan ya, antara yang halal dan haram untuk dimakan. Apalagi untuk buka puasa.

34. Depot HTS (Han Tjwan Sing)

Depot HTS, Sumber : tripadvisor.co.id

Depot HTS sudah ada sejak 1924. Berada di utara Kota Malang tepatnya di Jl. Dr. Wahidin 123, Kecamatan Lawang, Depot HTS menjadi sasaran para pelancong untuk membeli aneka macam makanan untuk buah tangan.

Tapi tak sedikit juga orang yang berkunjung ke Depot HTS untuk menikmati santapan buka puasa khas Kota Malang. Depot HTS menyajikan aneka makanan seperti Rawon Merah dan Onde-onde.

35. Depot Tahu Lontong Lonceng

Depot tahu lontong lonceng, Sumber : joiceyusriani.wordpress.com

Terletak di kawasan pertokoan kota lama Malang Jl. Laksamana Martadinata nomor 66, Depot Tahu Lontong Lonceng direkomendasikan bagi Anda yang ingin menyantap makanan yang enak, melegenda serta murah untuk berbuka puasa.

Menu yang ditawarkan seperti Lontong dan Tahu akan terasa lengkap bila disajikan bersama dengan gurihnya bumbu kacang dan sambal petis. Soal harga terbilang sangat terjangkau.

36. Depot Hok lay

Depot hok lay, Sumber : inijiie.com

Yang menjadi primadona di tempat ini adalah Cwie Mie Malang dan Lumpia Semarang. Rasa mie nya yang lembut ditambah dengan taburan pangsit yang gurih membuat sajian dari Cwie Mie Malang tersebut cukup menggugah selera apalagi ditambah dengan lumpia semarang yang berisi rebung dan daging cincang.

Untuk satu porsi Cwie Mie berharga Rp. 10.000 dan Rp. 11.000 untuk Lumpia Semarangnya. Jika Anda penasaran, Anda bisa mengunjunginya di Jl. KH Achmad Dahlan No. 10, Jawa Timur.

37. Hot Cui Mie Gloria Malang

Hot cui mie, Sumber : nginepmana.com

Siapa yang tidak tergoda dengan penampilan dari mie yang satu ini ? Mie yang disajikan diatas kulit pangsing yang gurih serta saus cabainya yang pedas dab beda dari yang lain membuat siapa saja rela antri untuk menjadikan hidangan ini sebagai menu berbuka puasa yang pas.

Anda bisa menikmati Aneka mie yang disediakan di Hot Cui Mie Gloria Malang dengan merogoh kocek sebesar Rp. 11.000 sampai dengan Rp. 16.500 saja.

Dan sebagai pelengkap, Anda pun bisa memesan minuman seperti Es Campur, Es Gloria, Es Leci Soda, Fresh Lemon Soda, Es Jeruk Nipis, Es Squash dan lainnya hanya dengan Rp. 3.000 sampai dengan Rp. 10.000 saja.

Anda bisa menemukan dengan mudah Hot Cui Mie Gloria di Malang, karena ada sudah ada 4 cabang salah satunya di Malang Town Square, Food Court Lt. 3.

38. Pia Mangkok Malang

Pia mangkok, Sumber : vihiamalina.blogspot.com

Terdiri dari lima varian rasa seperti Pia Cap Mangkok rasa Kacang Hijau, Coklat, Keju, Durian dan Pia Cap Mangkok Tang Kwee. Pia Cap Mangkok merupakan camilan khas Malang yang cukup terkenal.

Pia Mangkok Malang tersedia dalam 2 ukuran, Ukuran yang besar (12 Pcs) dibandrol dengan harga Rp. 27.500, sedangkan ukuran kecil (5 Pcs) Rp. 10.000 saja.

Tertarik untuk membeli sebagai oleh-oleh dan menu buka puasa Anda di Malang ? kunjungi outletnya di Jl. Semeru No.25, Kauman, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur

39. Toko Oen

Toko Oen, Sumber : surabaya.panduanwisata.id

Berbukalah dengan yang manis. Toko Oen yang berlokasi di Jl Pemuda no 52 ini menyediakan eskrim yang enak dan unik. Toko eskrim Oen sangat terkenal di kota malang dan pastinya memiliki latar belakang historis yang cukup panjang, karena Toko ini berdiri pada tahun 1910 dan menjadi salah satu tempat favorit orang belanda Zaman dahulu.

Toko Oen menyajikan aneka Kue kering, Dessert, Salad & Pasta, Soup, Europe Food, Chinese Food dan Main course. Dengan kisaran harga mulai dari 50 ribu sampai 60 ribu rupiah, Anda bisa menikmati santapan berbuka puasa dengan nikmat di tempat yang bersejarah ini.

40. Bakso Cak Kar Wong Singosari

Bakso Cak Kar Wong Singosari, Sumber : nyobamoto.files.wordpress.com

Terletak di Jl. Kertanegara Singosari atau di sebelah barat Candi Singosari kamu bisa dengan mudah menemukan tempat berbuka puasa yang enak dan murah di daerah Malang. Bakso Cak Kar Wong Singosari menerapkan konsep semi self service alias kamu bisa memilih sendiri masakan yang ingin kamu santap.

Yang menjadi primadona di Warung ini adalah Pentol Mercon dan Ranjau serta pentol Keju. Bagi kamu yang tidak ingin kehabisan temapt karena penuh, segeralah merencanakan untuk mampir menikmati kuliner yang satu ini untuk santapan berbuka mu dengan kisaran harga dibawah 20 ribu rupiah.

Itulah 40 tempat berbuka puasa yang direkomendasikan di Kota Malang. Semoga Anda tidak bingung lagi untuk menentukan pilihan tempat mana yang ingin Anda kunjungi untuk berbuka puasa bersama keluarga maupun sahabat Anda.

  1. author

    WARUNG KHAS BATU11 months ago

    Rekomendasi wisata kuliner yang unik di kota Batu Malang :
    • Sate Kelinci
    • Jagung & Pisang Bakar
    • Aneka sambal & masakan tradisional khas Jawa lainnya.
    Rasanya extra kuat, tapi harganya relatif murah.
    Suasananya santai & romantis, cocok untuk nongkrong atau sekedar refreshing bersama keluarga. Berlokasi tepat diantara Jatim Park & Museum Angkut.

    Warung Khas Batu
    Jalan Sultan Agung 29, Batu, Jawa Timur 65314 (Jatim Park 1 – Museum Angkut)
    Tel / Fax : +62 341 592955
    HP/SMS/Whatsapp: +6285707585899
    BBM : 7D8DEB8C
    TheBatuVillas.com/WarungKhasBatu
    Facebook.com/WarungKhasBatu

    NB : blogger / pengulas / reviewer / tour guide kami undang test food GRATIS !

    Reply
  2. 9 Tempat Ngabuburit di Kota Malang Paling Populer Saat Bulan Ramadhan | WisataTempat.com10 months ago

    […] Baca Juga : 40 Tempat Makan (Buka Puasa Bersama) Wisata Kuliner di Malang Yang Buka Pagi 24 Jam Murah dan Enak R… […]

    Reply

Leave a reply "40 Tempat Makan Wisata Kuliner di Malang Yang Buka Pagi 24 Jam Murah dan Enak Romantis Bisa Delivery 2017 Town Square"

Author: 
    author