Cerita Perjalanan

Rekomendasi  13 Tempat Wisata di Bandung Unik dan Menarik

sewa mobil jogja banner

Selain di Ciamis, objek wisata Jawa Barat yang menarik ada di Bandung. Beberapa lokasi rekreasi di Bandung dengan wisata alam yang begitu bagus dan indah, pastinya sangat cocok untuk tempat berlibur.

Banyak sekali tempat wisata di Bandung yang begitu menarik sehingga memicu datangnya pengunjung mulai dari dalam negeri hingga mancanegara. Apabila kamu tertarik dengan wisata yang berada di Bandung kamu bisa mengunjungi beberapa wisata yang akan dirilis berikut ini.

Tempat wisata Bandung sangat ramai pengunjung karena keindahannya, selain itu ketika musim libur wisata Bandung selalu dipenuhi dan menjadi salah satu tempat wisata yang diburu untuk berlibur.

Sensasi yang terdapat pada keindahan alam wisata tersebut dapat memberikan sensasi kepada orang, sehingga terkadang para pengunjung sering kembali lagi untuk mengunjungi wisata yang ada di Bandung.

Nah di bawah ini kamu bisa melihat dan memilih tempat wisata di Bandung yang ingin kamu kunjungi.

Tempat Wisata di Bandung Unik dan Menarik

 

1. Tempat Wisata Kawah Putih Ciwidey Bandung Selatan

kawah putih ciwidey bandung
foto Merdeka

Tempat wisata Kawah Putih Ciwidey merupakan salah salu tempat wisata yang berada di Bandung dengan keindahan alam yang sangat indah dan memukau. Sangat cocok sekali untuk dijadikan tujuan liburan dengan keluarga, teman, maupun pacar.

Tempat wisata Kawah Putih merupakan wisata uang berasal susah letusan gunung Purba Sunda, sehingga menghasilkan panorama keindahan alam yang mempunyai kawah selalu berubah warna dan hamparan pasir putih pada sekelilingnya.

Baca Juga : 17 Tempat Wisata Keluarga Di Bandung dan untuk Anak anak

Baca Juga :   Tempat Wisata Di New Zealand Layak Dikunjungi



2. Tempat Wisata Pemandian Air Panas Cimanggu

cimanggu wisata air panas di bandung

Pada tempat wisata yang satu ini menjadi salah satu tempat wisata primadona di Bandung Selatan. Banyak sekali para wisatawan yang menghabiskan waktu berlibur dengan berendam pada pemandian air panas ini.

Pemandian tersebut bersala dari kaki gunung Ciwidey yang tentunya sangat alami, selain itu keindahan pemandian tersebut sangat indah.

Baca Juga : Rekomendasi  13 Tempat Wisata di Bandung Unik dan Menarik



3. Tempat Wisata Ranca Upas Bandung

 

ranca upas ciwidey
https://www.instagram.com/ngguhnangguh/

Tempat wisata Ranca Upas merupakan sebuah wisata alam yang sangat memukau keindahannya, serta termasuk wisata terbuka yang berada di Bandung Selatan. Sangat cocok menjadi sebuah tempat berlibur bersama keluarga.

Banyak sekali orang yang berkunjung ke tempat ini, hingga berkemah untuk menikmati wisata alam terbuka. Suhu udara pada wisata Upas ini cukup dingin ketika malam hari tiba. Perkampungan di wisata Ranca Upas bisa kamu nikmati dengan kehijauan alamnya.

Baca Juga : 6 Rental Mobil di Palembang 2018 Lepas Kunci / Sewa Tanpa Sopir Yang Murah Syarat Mudah



4. Tempat Wisata Situ Patenggang Bandung

Tempat wisata yang satu ini lokasinya berada di atas gunung dengan ketinggian 1600 mdpl. Namun hal tersebut membuat pengunjung dapat menikmati indahnya alam terbuka pada wisata Situ Patenggang ini.

Keindahan panorama alam sekitar yang sangat asri dan hamparan kebun teh yang hijau dapat membuat kita bisa menikmatinya.

Baca Juga : 11 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung



5. Tempat Wisata Alam Gunung Puntang

gunung puntang
https://www.instagram.com/iwansetiaonebudhi/

Pada wisata alam Gunung Puntang yang berada di Bandung Selatan ini sangat ramai pengunjung dan sering dijadikan tempat untuk lokasi camping. Karena keindahan alamnya wisata gunung sehingga pengunjung ingin selalu kembali untuk berkunjung lagi.

Selain itu, banyak sekali bangunan tua peninggalan jaman Belanda yang bisa kamu lihat.

 

6. Tempat Wisata Alam Dusun Bambu Lembang Bandung Barat

 

dusun bambu lembang bandung
https://www.instagram.com/githa.nvt/

 

Tempat wisata Dusun Bambu adalah sebuah wisata yang berada di kaki Gunung Tangkuban Perahu dengan keindahan alam yang sangat indah dan memukau serta alam yang masih asri.

Pada wisata dusun bambu dikenal sebagai wisata hutan yang berada di kota Bandung dengan hawa sejuk pada waktu siang hari serta cukup dingin ketika malam hari.

 

7. Tempat Wisata Taman Begonia Lembang

begonia-bandung

Salah satu tempat  wisata di Bandung yang ramai dikunjungi pengunjung yaitu wisata Taman Begonia yang berada di Bandung Selatan. Tempat  wisata ini dipenuhi dengan bungan belinea yang begitu cantik dan indah, pastinya membuat kamu ingin melihat langsung wisata Taman Begonia ini.

Keindahan alam pada wisata tersebut dapat membuat pandangan kita tertuju pada indahnya bungah dan alam sekitar.

 

8. Tempat Wisata Curug Malela Bandung

Tempat wisata alam Curug Malela yaitu wisata air terjun yang sangat menarik dan mempunyai  sensasi keindahan pada alam sekitar. Dengan keindahan alam dan pesona air tejun memungkinkan bagi kamu ingin melihat secara langsung seperti apa wisata air terjun Curug Malela ini.

Air terjun Curug Malea apabila  dilihat dari kejahuan sangat berkilauan serta suara gemuruh air terjun bisa terdengar dari jauh.

 

9. Tempat Wisata Gunung Batu Pagerwangi

Tempat wisata Bandung yang sangat menarik ini sangat diminati pengunjung, sebut saja yaitu wisata alam Gunung Batu Pagerwangi. Wisata ini terbentuk dari batu alam yang sangat indah, cocok sekali apabila  kamu berkunjung ke Bandung untuk berwisata ke wisata gunung batu ini.



10. Tempat Wisata Tebing Keraton Bandung Utara

Tempat wisata Tebing Keraton termasuk wisata alam di Bandung yang cukup menarik untuk dikunjungi, dengan hamparan taman hutan yang berada di bawah tebing keraton. Keindahan yang terdapat pada tempat wisata alam Tebing Keraton menjadi tujuan para wisatawan untuk melihat dan menikmati suasana hingga berfoto untuk mengabadikannya.

Hamparan hutan yang berada di sekitar Tebing Keraton menjadi primadona sebab hijaunya alam yang sangat eksotis dan sunggu indah.


11. Tempat Wisata Bukit Bintang

 

Tempat Wisata alam yang berada di Bandung dengan tempat paling tinggi yaitu wisata alam Bukit Bintang. Tempat wisata ini dapat memberikan sensasi keindahan bagi para pengunjung karena ketika kita yang berkunjung ke sini pasti akan berada di atas langit serta hamparan tanah lapang yang cukup luas dengan rerumputan hijau.

 

12. Tempat Wisata Alam Dago Pakar

 

Salah satu tempat wisata di Bandung yang ramai pengunjung yaitu wisata alam Dago Pakar. Tempat  wisata ini mempunyai sisi hutan yang masih alami dan hijau serta mempunyai hawa sejuk sehingga kamu betah berlama lama ketika mengunjunginya. Cukup mempesona karena keindahan alamnya, pastikan kamu berkunjung ke sini untuk melihat langsung indahnya alam pada wisata Dago Pakar.

 

13. Tempat Wisata Alam Puncak Ciumbuleuit

 

Tempat Wisata ini termasuk wisata yang sangat popular dengan kulinernya dengan makanan dan minuman yang harganya cukup murah meriah. Tak hanya itu, tempat wisata Puncak Ciumbuleuit ini adalah wisata puncak yang cukup tinggi yang berada di Bandung. Dengan panorama dan keindahan alam serta mempunyai hawa yang cukup dingin membuat ramai dikunjungi para wisatawan.

Nah itulah tadi 13 tempat wisata baru di Bandung yang menarik untuk dikunjungi, pastikan kamu berkunjung ke salah satu tempat wisata tadi apabila kamu sedang traveling ke Bandung.

Masih banyak lagi tempat wisata di Bandung yang bisa kamu kunjungi. Sekian dari artikel ini dan semoga bermanfaat untuk kamu.

 

Yunita

Seorang penulis cerita yang aneh, suka jalan jalan dan pengen jalan jalan karena menulis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Mohon non aktifkan adblock anda
Refresh