Sebelum Sewa Apartemen Kalibata City Harian, Bulanan / Tahunan, Perhatikan 3 Hal ini

Sewa apartemen kalibata city harian bulanan tahunan unfurnished murah studio semi furnished kaskus tower gaharu apartment type harga di green palace disewakan flamboyan

Info Penting Tentang Apartemen Kalibata City

Hunian yang nyaman tentu jadi dambaan setiap orang. Dengan tempat tinggal yang nyaman, Anda pun bisa merasa lebih betah di rumah. Sepulang dari kerja pun, Anda juga bisa bersantai meregangkan otot sambil menyegarkan otak, meski hanya di rumah.

Sudah barang tentu, kalau dengan hunian yang nyaman bagi Anda, kualitas hidup Anda pun akan lebih baik. Bukan begitu? Nah, karenanya tak heran kalau banyak orang yang rela bekerja keras, mengumpulkan uang, supaya akhirnya bisa memiliki hunian yang super nyaman.

Untuk bisa menciptakan hunian yang nyaman terkadang memang bukan perkara mudah. Anda perlu bekerja sama dengan orang- orang yang sudah ahli dalam hal tersebut. Mulai dari desain bangunan, taman, hingga interior, semua harus ditata sedemikian rupa agar pas dan menarik.

Memang, kata ‘nyaman’ cenderung relatif. Namun, ada para ahli yang telah berusaha merangkumkan kenyamanan tersebut untuk Anda. Adalah Agung Podomoro Group dan Synthesis Development yang bekerja sama lewat PT.Pradani Sukses Abadi.

Dengan niatan untuk menyajikan kenyamanan bagi Anda, mereka pun menghadirkan superblok Kalibata City.

Di dalam superblock Kalibaa City yang berdiri di atas lahan seluas 12,5 hektar inilah terdapat Kompleks Apartemen KalibataCity. Sebuah hunian dengan desain super nyaman untuk menunjang kualitas hidup Anda.

Tahukah Anda seperti apa konsepnya? Apartemen ini berkonsep mixed used development yang lengkap dan terpadu. Di area ini, Anda bisa menikmati hunian nyaman sambil bekerja, bermain, berbelanja, juga melakukan aktifitas ekonomi sosial lainnya.

  1. Lokasi Kompleks Apartemen Kalibata City

Lokasi Kompleks Apartemen ini ada di Jalan Kalibata Raya No.1, Rawa Jati, Pancoran, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Lokasinya terbilang hebat karena berada di kawasan strategis yang dekat dengan aneka lokasi penting di Jakarta Pusat.

Apartemen ini dekat dengan aneka pusat bisnis dan perkantoran di Jalan Gatot Subroto, MT Haryono, Rasuna Said juga Sudirman.

Jarak dengan lokasi penting lain seperti kampus Universitas Trilogi, Stasiun Kereta Kalibata, Rumah Sakit, Pusat Makanan 24 Jam, dan sarana umum lain pun juga dekat.

Nomor telepon kantor apartemen yang bisa Anda hubungi adalah (021) 79183558.

  1. Apa yang akan Anda dapatkan di Apartemen KalibataCity

Kompleks Apartemen ini memiliki sebuah apartemen terbesar di Jakarta Selatan yang juga dikenal sebagai Green Palace Apartment. Di dalamnya, terdapat 18 tower atau gedung apartemen yang masing-masingnya memiliki sekitar 800 unit apartemen.

Di dalam tiap apartemen ini terdapat ratusan ruko atau kios yang tersebar di area kaki tower dan baseman.

Apartemen ini terbagi menjadi Kalibata Residence (7 Tower yakni Akasia, Borneo, Cendana, Damar, Ebony, Flamboyan dan Gaharu), Kalibata Regency (3 Tower yakni Herbras, Jasmin dan Kemuning).

Dan Green Palace (8 Tower yakni Lotus, Mawar, Nusa Indah, Palem, Raffles, Sakura, Tulip dan Viola)

Aneka fasilitas lengkap dan memadai pun bisa Anda temukan di area apartemen ini. Mulai dari kolam renang, fitness center, hutan kota, adventure park, jogging track, mall mewah, pusat wisata kuliner juga gratis akses saluran TV kabel 60 channel dapat Anda nikmati disini.

  1. Berapa Harga Sewa Apartemen Kalibata City

Anda tentu saja bisa menyewa unit apartemen yang ada di Kalibata City. Ada ribuan unit apartemen yang tersedia disini yang siap memberikan kenyamanan hunian bagi Anda.

Lantas, tahukah Anda berapa kira- kira harga sewa apartemen ini? Harga tiap unitnya tentu berbeda- beda. Namun, ada juga yang memiliki harga cukup bersahabat di kantong Anda.

Sebagai contoh, untuk unit apartemen seluas 33 meter persegi di Tower Gaharu dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, Anda bisa menyewanya dengan harga rata- rata Rp 50.000.000 per tahun.

Penawaran sewa apartemen ini tidak harus tahunan. Anda juga bisa memilih sewa harian, mingguan, bulanan, atau tiap 6 bulan. Untuk sewa harian, harga sewanya sekitar Rp 400.000.

Untuk sewa mingguan, sekitar Rp 2.000.000. Untuk bulanan, Anda hanya perlu membayar sekitar Rp 5.000.000. Sedangkan untuk sewa 6 bulan, harganya sekitar Rp 26.000.000.

Tags: #Apa yang akan Anda dapatkan di Apartemen Kalibata City #Berapa Harga Sewa Apartemen Kalibata City #Lokasi Kompleks Apartemen Kalibata City

Leave a reply "Sebelum Sewa Apartemen Kalibata City Harian, Bulanan / Tahunan, Perhatikan 3 Hal ini"

Author: 
    author