5 Tempat Rental Sewa Mobil di Makassar Dengan / Tanpa Supir Lepas Kunci

4390 views

5 Tempat rental sewa mobil di makassar dengan tanpa supir lepas kunci daftar harga tarif box elf murah bandara kota terpercaya pick up truk derek daerah dari toraja ke tanjung bira kaskus

5 Daftar Alamat dan Telepon Tempat Sewa Mobil di Kota Makassar

Kebutuhan akan perusahaan jasa rental mobil terkadang memang sangat penting. Tak sedikit orang yang seringkali dihadapkan pada kondisi yang sangat membutuhkan sarana transportasi mobil, namun mobil yang tengah dibutuhkan justru tidak tersedia.

Untuk kondisi yang mendesak seperti inilah Anda tentu merasa jasa rental mobil sangat berguna. Begitu pun bagi Anda yang tinggal di Kota Makassar. Kota Makassar adalah sebuah kota besar dengan area yang cukup luas. Jadi, sarana transportasi mobil bisa jadi sangat berguna.

Terlebih bila sarana transportasi umum sedang tidak mendukung kelancaran kegiatan Anda. Bagi Anda yang membutuhkan jasa tempat sewa mobil di Makassar, rasanya tak sulit untuk menemukannya.

Lantas, mana saja tempat sewa mobil di Makassar yang bisa jadi pilihan tepat untuk Anda? Ini dia …

  1. Azalya Rent Car

Azalya Rent Car merupakan salah satu perusahaan jasa professional yang menawarkan jasa sewa mobil. Sejumlah armada dengan berbagai tipe dan dalam kondisi yang prima, siap melayani kebutuhan Anda akan sarana transportasi yang nyaman.

Azalya Rent Car berlokasi di Jalan Tamalate IX Stp. 52 No. 60, Makassar, Sulawesi Selatan. Jika Anda hendak menggunakan jasa sewa mobil dari Azalya Rent Car, Anda bisa menghubunginya di nomor 0813 4242 0000 / 0822 9115 0000, atau juga di email risalpahlewi@gmail.com.

  1. A A A

A A A Rental Mobil Makassar merupakan sebuah perusahaan jasa rental mobil yang bisa jadi pilihan tepat untuk Anda. Lokasinya cukup strategis sehingga mudah ditemukan, yakni tepatnya ada di Jalan Urip Sumoharjo No. 64, kota Makassar.

Anda bisa memilih aneka tipe mobil terbaru dengan kondisi prima. Mulai dari Xenia, Avanza, Innova, Terios, Sirion, Jazz, Camry, Fortuner, Gran Max hingga pick up tersedia di A A A Rental Mobil Makassar.

Anda yang tertarik menggunakan jasa sewal mobil dari sini, Anda bisa menghubunginya di nomor 0852 9939 1449 / 0852 9939 1449 atau email di dkrentcar@gmail.com.

  1. Mario Rent Car

Mario Rent Car dapat Anda temukan di Jalan Dg Ramang Ruko Amalia, Baddoka Lestari Blok AB No.8, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Tempat sewa mobil ini cukup bisa diandalkan soal armada, sopir juga pelayanannya.

Jika Anda berminat untuk menyewa mobil di Mario Rent Car, Anda bisa menghubunginya di nomor 0811 411 1277 / 0852 1877 1277 atau email melalui mariorentcar78@gmail.com.

  1. Nusa Trans Rental Car

Nusa Trans Rental Car berada di alamat Nusa Tamalanrea Indah Blok A.22, Makassar. Di tempat ini, Anda bisa menemukan aneka tipe mobil yang menarik mulai dari Avanza, Innova, Camry, Yaris, Rush, CRV, Fortuner, Terios, bahkan hingga Alphard dan masih banyak tipe lainnya.

Anda bisa langsung melihat kondisi armada – armada yang dimiliki oleh Nusa Trans Rental Car. Atau, Anda pun bisa langsung memesannya melalui nomor telepon 0411 5715669 / 081342605916 atau melalui email di atang69@yahoo.co.id.

  1. HLM Rent

HLM Rent cukup bisa diandalkan dalam hal pemenuhan kenyamanan transportasi para pelanggannya. Dengan pengalaman yang cukup panjang, HLM Rent pun rasanya mampu memenuhi aneka kebutuhan transportasi Anda.

Di HLM Rent, Anda bisa menemukan aneka tipe mobil yang masih nyaman dan sangat terawat dengan baik. Mulai dari Xenia, Yaris, Rush, Terios, Fortuner, bahkan sampai Alphard pun bisa ditemukan disini.

Jika Anda tertarik, Anda pun bisa langsung mengunjunginya di BTP, Blok.J No. 335, Makassar. Jika ingin mendapatkan fasilitas antar dan jemput, Anda pun bisa menghubunginya di nomor telepon 0852 9886 4189 / 0852 5597 0019.

Bisa juga Anda menghubungi melalui email di hlmrent@yahoo.com.

Tags: #A A A Rental Mobil Makassar #Azalya Rent Car #HLM Rent #Mario Rent Car #Nusa Trans Rental Car

Leave a reply "5 Tempat Rental Sewa Mobil di Makassar Dengan / Tanpa Supir Lepas Kunci"

Author: 
    author