Yogyakarta

6 Tempat Hits Di Jogja Yang Asik Buat Nongkrong Saat Malam Hari

sewa mobil jogja banner

Kota yang dijuluki sebagai kota sejuta kenangan ini, selalu melahirkan tempat-tempat hits yang asik buat nongkrong. Mulai dari wisata alam sampai wisata malam yang romantis dan mempesona. Kearifan lokal di Jogja pun menambah nilai lebih bagi wisatawan untuk mengunjungi kota kecil yang berada di Pulau Jawa ini. Bagi yang suka menghabiskan waktu di malam hari, mungkin 6 tempat hits di Jogja saat malam hari ini bisa menjadi destinasi wisata di Jogja yang tepat.

1. Taman Pelangi/Taman Lampion

Taman ini berada di jalan Ring Road Utara, Sariharjo, Kabupaten Sleman. Tempat ini sangat cantik dan romantis apalagi saat dikunjungi malam hari. Disetiap sudut, terdapat ratusan lampu lampion dengan berbagai bentuk yang dapat ditemukan disana. Tempat yang cukup instagramable bagi para pengunjung, karena banyak spot foto yang menarik, sehingga membuat feeds di instagram semakin cantik dan menarik.

2. Pinus Pengger

Wisata ini terletak di kabupaten Bantul, Jogja. Saat malam, pinus pengger ini menyajikan pemandangan alam yang sunyi dan memesona, apalagi jika langit sedang bertabur bintang suasananya begitu menenangkan dan sedap dipandang.

Deretan pohon pinus yang menjulang tinggi dengan aroma getah pinus yang khas seakan menghantarkan oksigen secara alami ke paru-paru. Banyak juga spot foto yang hits di tempat ini, di jamin foto-foto yang akan di upload ke sosial media makin ciamik. Tertarik mencoba.

Baca Juga :   Pantai Baron, Pantai Unik Di Gunung Kidul Yang Sayang Dilewatkan

3. Tebing Breksi

Tempat hits di Jogja yang satu ini tidak hanya cantik saat siang hari, tapi di malam hari pun terlihat semakin cantik dan menawan dengan arsitektur seni yang tinggi. Sehingga menjadikan tebing ini tempat yang sangat populer di Jogja. Dari tebing ini bisa menikmati pemandangan kota Jogja, Gunung Merapi, dan Candi Prambanan sekaligus lho.

Saat malam suasana lebih tenang dan nyaman. Jika ingin berkunjung ke tebing ini, waktu malam hari lebih cocok di bandingkan siang, karena cuaca saat siang hari sangat panas dan menyengat. Tapi meskipun begitu, tebing breksi ini tidak pernah sepi pengunjung.

4. Loko Caffe Shop

Buat para pecinta kopi, tempat ini asik buat nongkrong bareng sama teman-teman cafe ini juga salah satu tempat hits yang baru di Jogja. Setelah lelah bekerja seharian, menikmati secangkir kopi sambil melihat kendaraan lalu lalang di sekitaran jalan Malioboro untuk menghilangkan penat di cafe ini kenapa tidak? Apalagi saat malam, tempat ini menyediakan live music sehingga para pengunjung semakin betah untuk berlama-lama duduk disana.

5. Pintu Langit Dahromo

Tempat ini memiliki spot foto berbentuk pintu dengan pemandangan gemerlap kota Jogja yang menakjubkan. Wisata ini amat hits di Jogja karena memiliki pemandangan yang indah, jika langit penuh dengan gemerlap bintang hasil foto akan semakin epic. 

Banyak anak muda kekinian yang berkunjung, untuk dapat melihat indahnya kota Jogja dari atas. Dan tentunya supaya mendapatkan pemandangan epic sekaligus hasil foto yang instagramable agar makin hits.

Baca Juga :   7 Objek Wisata Alam Jogja Yang Eksotis

6. Bukit Bintang

Bukit ini terletak di Pathuk, Kabupaten Gunung Kidul. Disebut dengan bukit bintang, karena memang banyak bintang bertaburan saat malam hari di tempat ini. Sambil menikmati keindahan langit saat malam, di tempat ini juga menyediakan kedai kopi. Jadi dapat menemani santai bersama teman dan keluarga sembari menikmati keindahan alam ditemani langit bertabur bintang dan secangkir kopi. Asik bukan?

Jika ingin berkunjung ke tempat hits di Jogja saat malam hari, mungkin 6 tempat hits ini bisa jadi bahan pertimbangan untuk dikunjungi bersama keluarga dan orang-orang tersayang.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Mohon non aktifkan adblock anda
Refresh