37 Review Tempat Makan Wisata Kuliner di Surabaya Pusat Kota Barat Selatan Timur Utara Malam Hari 24 Jam Murah Town Square Plaza dan Sekitarnya

36 Tempat buka puasa di surabaya yang recommended murah lesehan nyaman enak favorit asik 2017 buat kuliner daerah makan untuk cocok kuliner menarik terkenal kota malam hari selatan timur barat utara rumah keluarga rekomendasi daftar romantis buka sampai 24 jam ada playground bagus ciputra world royal plaza grand city tunjungan galaxy mall makanan pronto hanamasa hotel bumi cocari java paragon steak hut

37 Review tempat makan wisata kuliner di surabaya pusat kota barat selatan timur utara malam hari 24 jam murah town square plaza dan sekitarnya. Juga cocok untuk buka puasa bersama yang recommended lesehan nyaman enak favorit asik bagus.

Surabaya adalah kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta dan juga merupakan Ibukota Provinsi Jawa Timur. Oleh karena itu, perkembangan industri, bisnis, perdagangan, pendidikan dan aspek lainnya di tempat ini sangat pesat, tak terkecuali di bidang kuliner.

Jika Anda adalah warga Surabaya atau wisatawan yang berkunjung di tempat ini saat bulan puasa, Anda tidak akan kesulitan untuk menemukan tempat buka puasa di Surabaya yang recommended, murah, nyaman dan enak yang juga menjadi tempat favorit serta asik. Penasaran ? Berikut adalah tempatnya.

1. Sate Lisidu

Sate Lisidu

Sate Lisidu

Belum banyak yang tahu kalau sate ayam kampung yang satu ini merupakan salah satu sate legendaris dari surabaya yang kondang hingga istana negara. Ya, katanya sate lisidu ini juga dikenal sebagai sate kepresidenan karena kerap kali mendapat pesanan dari istana negara untuk jamuan presiden dan pejabat tinggi pemerintahan.

Menu andalan sate lisidu adalah sate ayam kampungnya, dimana kita bisa memilih bagian dada atau paha. Selain itu ada juga varian lain seperti sate kulit, ati, ampela, usus, dan ada juga garang asem yang gurihnya amit-amit. By the way paling favorit adalah sate kulit ayamnya. Entah kenapa rasanya agak manis dan ketika dicocol sama bumbu kacangnya jadi tambah maknyuss.

Mau dateng rame-rame buat acara buka puasa atau nongkrong? bisa banget. Karena disini disediain anglo untuk menghangatkan satenya, jadi mau ngobrol sampai malam juga satenya tetep anget. Penasaran kan?

Mahal? nggak banget sih. Masa 25rb mahal untuk sate ayam istimewa. Mau dihitung cara cina juga tetep murah jatuhnya. Untuk lokasinya, mudah banget kok ditemukan, ada di Jl. Kutai No.53-C, surabaya (deketnya SUTOS).

2. Bebek Goreng Sinjay

Nasi Bebek Sinjay : luckyozil94.blogspot.com

Bebek Goreng Sinjay merupakan salah satu kuliner khas daerah Bangkalan Madura. Rumah makan yang berlokasi di Kaza City Lt. 3 Blok B No. 5, Jalan Kapas Krampung No. 45, Kapas Krampung Plaza, Surabaya dan di Ruko Pertokoan Baru Jl. A.Yani No. 166 Surabaya ini cukup terkenal.

Bahkan Ada tidak bisa berlama-lama makan disana karena harus ngantri tempat duduk dengan yang lain. Harganya pun terjangkau, satu porsi Nasi Bebek ditambah Teh Botol atau Air Mineral dibanderol dengan harga Rp. 25.000 per porsi. Anda siap untuk berbuka puasa di tempat ini ?

Baca Juga : 45 Tempat Wisata di Surabaya Yang Baru Dekat Bandara Selatan

3. Nasi Bebek ‘Sayang Anak’ Cak Yudi

Nasi Bebek ‘Sayang Anak’ Cak Yudi : makananenaksurabaya.blogspot.com

Satu lagi makanan berbahan dasar bebek yang tak kalah ramai dan enaknya, yaitu Nasi Bebek ‘Sayang Anak’ Cak Yudi. Uniknya, Rumah makan yang berlokasi di Jl. Tanjung Torowitan, Tanjung Perak Surabaya, Jawa Timur ini beroperasi mulai dari pukul 15.00 sampai dengan 18.00.

Bahkan kurang dari jam 6 sore, karena tempat ini sering kehabisan bahan makanan saking ramainya yang memesan.

Nasi Bebek Cak Yudi ini menyajikan daging bebek goreng yang gurih dan empuk dikarenakan proses merebus dagingnya yang lama, kurang lebih tiga jam. Satu porsi nasi bebek ditambah Jeroan ini dibanderol dengan harga Rp. 16.000 saja.

4. Soto Lamongan Cak Har

Soto Lamongan Cak Har : wisatakulinersurabayaindonesia.blogspot.com

Soto Lamongan Cak Har berlokasi di Jl. DR.Ir.H.Soekarno (MERR) Surabaya, Jawa Timur. Tempatnya yang nyaman dan bersih serta rasa sotonya yang enak membuat tempat ini ramai pengunjung. Harga satu porsi Soto Lamongan per porsi Rp. 12.000 lengkap dengan tambahan jeroan, tulang ayam dan telur muda.

5. Soto Ayam Ambengan Pak Sadi

Soto Ayam Ambengan Pak Sadi : ohmygoodfood.blogspot.com

Jika Anda Warga Surabaya, Anda pasti pernah mengunjungi tempat ini, bahkan untuk wisatawan yang mengunjungi Surabaya, sangat dianjurkan untuk mencoba Soto Ayam Ambengan Pak Sadi ini. Karena bisa dikatakan, tempat ini merupakan Rumah Makan yang melegenda di Kota Surabaya.

Soto Ayam Ambengan ini disajikan dengan daging, jeroan, kulit dan brutu Ayam, telur, nasi putih, bihun, kubis cacah dan kuah kaldu ayam.

Ditambah dengan koya yaitu bubuk yang terbut dari parutan kelapa, kerupuk udang yang sudah ditumbuk dan bawang putih, kerupuk sambal dan jeruk nipis membuat lidah Anda bergoyang setelah menahan lapar di siang hari saat puasa.

Soto Ayam Ambengan Pak Sadi ini berlokasi di Jl. Ambengan 3A, Surabaya Jawa Timur.

6. Coto Makassar Daeng Kulle

Coto Makassar Daeng Kulle : tjiobudiono05.blogspot.com

Makanan khas Kota Makassar, Sulawesi Selatan ini ternyata sudah lama menjadi primadona warga Surabaya melalui Rumah Makan Coto Makassar Daeng Kulle yang terletak di Jalan Achmad Jais No.4, Jawa Timur.

Yang berbeda dari rumah makan coto Makassar yang lainnya adalah daging dari Coto Makassar nya disajikan lebih banyak, teksturnya pun empuk. Ditambah lidah dan jeroan sebagai tambahan di dalam coto.

Selain Coto Makassar, tempat ini juga menyediakan makanan khas Makassar yang lainnya seperti Es Pallu Butung, Nasi Campur Ujung Pandang, Sop Konro, Sop Sodara, Nasi Rawon khas Ujung Pandang, Es Pisang Ijo, Es Kacang Merah, dan masih banyak lagi. Harganya berkisar antara Rp. 7.500 sampai dengan Rp. 30.000.

7. Depot Ampel

Daftar Menu di Depot Ampel : multimehdia.net

Depot Ampel berlokasi di Jalan Walikota Mustajab No.33 B,Surabaya Jawa Timur.

Di tempat ini Anda bisa menikmati lezatnya sajian makanan khas Timur Tengah untuk berbuka puasa seperti kambing bakar, sate kambing, steak kambing, nasi goreng kambing, nasi briyani, kikil kambing, gulai kambing, gulai kacang ijo, sate buntel/rudal, sate sum-sum, nasi tomat, roti maryam, krengsengan, sop buntut sapi, sate sum-sum, dan nasi kebuli.

Harganya cukup terjangkau, Satu Porsi nasi kebuli dihargai Rp. 32.000 per porsi. Jika Anda berniat ke tempat ini, Anda Harus datang lebih awal agar tidak kehabisan tempat.

8. Warung Leko

Warung Leko : daftarhargamenudelivery.blogspot.com

Ada apa di Warung Leko ? Rumah makan yang berlokasi di Jalan Manyar Kertoajo v / 9, gubeng, Surabaya Jawa Timur ini menyajikan aneka menu olahan iga dan babat seperti Babat Penyet, Iga Penyet, Sop Iga dan Iga Goreng Tepung.

Makanan lainnya seperti Bandeng Penyet, Bakwan Penyet, Sup Sum-sum, Gurame Penyet, Otot Penyet dan lain-lain juga tak kalah enaknya dan patut Anda coba. Untuk harga makanan di Warung Leko ini berkisar antara Rp. 8.000 s/d Rp. 55.000

9. Warung Bu Kris

Daftar Harga dan Menu Warung Bu Kris : watiefatin2707.blogspot.com

Tempat ini merupakan tempat yang cocok untuk Anda Warga Surabaya maupun wisatawan yang benar-benar ingin merasakan seperti apa makanan Khas Jawa Timur. Karena Warung Bu Kris menyediakan aneka menu khas Jawa Timur.

Menu yang disajikan diantara lain Ayam Goreng, Ayam penyet, Bakso Goreng, Bakso penyet, Empal Suwir Goreng, Empil Suwir penyet, Empal Suwir Goreng, Empal Suwir Penyet, Cumi Penyet, Gurami goreng, Gurami penyet, Iga Goreng, Iga Penyet, Rawon, Soto dan aneka minuman.

Makanan di tempat ini berkisar antara Rp. 8.000 sampai dengan Rp. 54.000. Warung Bu Kris memiliki banyak cabang, salah satunya di Jalan Raya Menganti 411 E Wiyung, Surabaya Jawa Timur.

10. Layar Seafood dan Ikan Bakar

Daftar Harga dan Menu Layar Seafood dan Ikan Bakar : adeknakemal.blogspot.com

Anda penggemar Seafood ? Jika iya, maka tempat ini menjadi rekomendasi bagi Anda yang ingin menikmati santapan berbuka puasa dengan olahan seafood yang segar dan lezat.

Beberapa menu yang paling banyak diminati oleh pelanggan Layar Seafood dan ikan bakar ini adalah kepiting asap lada hitam, kerapuh Steam, gurame bakar rica, kepiting soka cabe garam, kepiting saus bawang dan tentunya ikan bakar.

Interior yang sederhana dengan ruangan yang full AC menjadikan tempat yang berlokasi di Jalan Manyar Kertoajo No 62, Surabaya Jawa Timur ini nyaman.

11. Restoran Bandar Djakarta

Restoran Bandar Djakarta : niyaoke.blogspot.com

Berlokasi di Jalan HR. Muhammad No. 360, Pakal Surabaya Jawa Timur, Restoran Bandar Djakarta cukup dikenal sebagai Restoran Seafood terlengkap di Jawa Timur. Setidaknya ada 33 Jenis Ikan, 13 jenis kerang, 9 jenis kepiting, 9 jenis udang serta beragam macam jenis Seafood lainnya.

Harga makanan dan minuman berkisar antara Rp. 3.000 sampai Rp. 139.000, dan khusus untuk makanan jenis seafood, harga dihitung per ons. Tempatnya yang luas dan pelayannya yang ramah juga menjadi pertimbangan agar tidak lupa mengunjungi Restoran Bandar Djakarta sebagai tempat untuk berbuka puasa

12. D’Cost Seafood

D’Cost Seafood : bilkyt.blogspot.com

Jika Anda ingin makan dengan harga kaki lima serta mutu bintang lima, maka D’Cost Seafood tempatnya. D’Cost Seafood sudah ada hampir di seluruh wilayah Indonesia, namun rasanya tempat ini masih menjadi favorit untuk berbuka puasa khususnya di Kota Surabaya ini.

D’Cost Seafood menyajikan aneka seafood seperti Ikan Patin goreng, Kepiting Soka Kremes, Cumi Saus Padang, Udang Saus Mayonaise, kerang hijau saus tiram dan lain sebagainya.

Selain seafood makanan lainnya juga tersedia seperti Ayam Filler Saus Asam manis, nasi goreng, Bakmi, Bihun goreng, tahu jepang, sayur asem dan lain-lain. Harganya minuman dan makanannya pun murah, mulai dari Rp. 250 sampai dengan Rp. 93.000.

13. Dewa Ndaru Culture Resto

Dewa Ndaru Culture Resto : nurino.blogspot.com

Bagi anda yang tidak hanya memperhatikan harga dan jenis makanan dari suatu tempat, akan tetapi memperhatikan juga suasana sebagai faktor penting untuk berbuka puasa, Maka tempat ini sangatlah cocok.

Bagaimana tidak, saat Anda pertama kali masuk kedalam restoran ini, Anda akan melihat pernak-pernik seperti Joglo, patung dewa-dewi dan koleksi barang-barang bernilai seni lainnya menghiasi bagian depan restoran tersebut. Dekorasinya pun unik, Restoran ini memadukan nuansa dekorasi Jawa dan China.

Dewa Ndaru Culture Resto menyajikan menu yang berbeda dari yang lain diantaranya adalah Lumpia Nyonya Kedungwuni, Iga Sapi King Dynasty, Sop Buntut Sapi dan Baby Kailan Nyonya Ondomohen, aneka sup, nasi, mie, sayur, seafood, daging dan aneka hidangan penutup.

Meskipun tempat ini terlihat elit, namun soal harga masih terjangkau. Harga minuman mulai dari Rp. 4.000 sedangkan harga makanan mulai dari Rp. 12.000. Tertarik untuk berbuka puasa dengan nuansa yang romantis ? kunjungi resto ini di Jalan Mayjend Sungkono No 17 -19, Surabaya Jawa Timur.

14. Ayam Bakar Primarasa

Ayam Bakar Primarasa : rizkinuabo.blogspot.com

Ayam Bakar Primarasa merupakan tempat yang cocok bagi Anda yang ingin berbuka puasa dengan olahan Ayam Bakar yang khas. Karena resep dari Ayam Bakar di tempat ini sudah turun temurun.

Selain Ayam Bakar, Anda juga bisa menikmati menu lainnya seperti Bandeng Bakar, Cumi Goreng Tepung, Guramu Goreng, Nila Asam Manis, Pepes Bandeng, Pepes Udang, dan lain-lain. Ayam Goreng, Sate Ayam, Aneka sayuran, es kelapa muda, es campur, soft drink.

Rumah makan ini menyediakan 200 kursi, lapangan parkir yang luas serta desain interiornya yang unik, dibuat dari kayu dan bambu dengan pepohonan hijau.

15. Ikan Bakar Cianjur (IBC)

Daftar Harga dan Menu Ikan Bakar Cianjur : niyaoke.blogspot.com

Rumah makan ini sudah cukup lama dikenal oleh warga Surabaya. Tempat makan yang menawarkan masakan Khas Sunda serta bernuansa sunda di Surabaya ini sudah memiliki banyak cabang, diantaranya di Jalan Raya Jemur Sari No.76, Jalan Indragiri No. 23, Jalan Mayjen Sungkono No. 206 dan Jalan Manyar Kertoarjo V No. 44-48, Surabaya Jawa Timur.

Yang paling terkenal dan banyak di pesan di tempat ini adalah Gurame Pesmol yang terdiri berbagai rempah yang gurih serta beraroma khas. Menu lainnya juga tak kalah enak, seperti Gurame Asam Manis, Nila Pesmol, Lele Bakar, Nila Goreng Siram Saus.

Ayam Goreng, Tumis Kangkung, Tumis Kol, Karedok, Sayur Asem, Nasi Liwet, Nasi Goreng Pete. Walaupun makanan khas Sunda, ternyata makanan ini disajikan sedemikian rupa hingga cocok untuk lidah orang Surabaya

16. Bumbu Desa

Bumbu Desa : paketmenu.blogspot.com

Rumah makan yang berlokasi di Jl. R.A. Kartini No. 59, Kota Surabaya Jawa Timur ini menyajikan masakan khas Sunda yang memadukan gaya klasik dan modern, disajikan secara prasmanan sehingga pelanggan bebas untuk memilih makanan yang ingin dipesannya dengan leluasa.

Ada banyak menu Spesial yang disajikan ditempat ini diantaranya Ayam Cabai Hijau, Gurame Pesmol, Tumis Leunca, Tutut, udang rarong dan ikan paray yang kami datangkan langsung dari Garut dan Tasikmalaya.

Ditambah dengan pepes nasi bakar yang harum, serta gurihnya oncom dadu kering menambah lengkap momen berbuka puasa Anda. Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp. 30.000 sampai dengan Rp. 50.000.

17. Kedai Sabindo

Kedai Sabindo : tripseru.blogspot.com

Ingin mencoba berbuka puasa dengan makanan dan kudapan khas Melayu ? Karena kedai yang berlokasi di Jl. Simpang Darmo Permai Utara No.5, Surabaya, Jawa Timur ini menyajikan makanan khas Melayu.

Anda bisa memulainya dengan memesan Roti Canai dan Teh Tarik serta Roti Tissue, yaitu roti yang menyerupai kue leker namun berbentuk kerucut yang didalamnya berisi susu, keju dan coklat. Roti Tissue menjadi makanan favorit bagi pengunjung Kedai Sabindo ini.

18. Sate Karak

Sate Karak : ayorek.org

Jika di Jakarta ada Kerak Telor sebagai panganan khas nan langka, maka di Surabaya terdapat Sate Karak. Anda dapat menemukan makanan khas Surabaya ini di Kawasan Religi Sunan Ampel Surabaya (Kampung Arab) tepatnya di Jalan Ampel Lonceng No.60, Ampel, Semampir, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Sate Karak itu sendiri adalah sate berbahan dasar usus yang disajikan dengan karak atau nasi ketan hitam dengan taburan parutan kelapa diatasnya. Tertarik untuk berbuka puasa dengan Sate Karak sambil menikmati tempat bersejarah umat islam di Surabaya ini ?

19. Sate Klopo Ondomohen “Ibu Asih”

Sate Klopo Ondomohen : tourismalternative.blogspot.com

Tak hanya Sate Karak, makanan berbahan dasar daging yang ditusuk lainnya seperti Sate Klopo Ondomohen Ibu Asih ini juga menjadi ikon Kota Surabaya. Meskipun banyak ditemui pedagang kaki lima yang menjual sate jenis ini, tapi yang satu ini sudah cukup lama dan melegenda.

Banyak Tokoh terkenal seperti artis pernah mengunjungi tempat ini. Sate Klopo Ondomohen Ibu Asih ini terdiri dari daging sapi, ayam, udang, sumsum dan usus dan dapat dinikmati dengan bumbu kacang atau kecap.

Sate Klopo Ondomohen Ibu Asih berlokasi di Jalan Walikota Mustajab No. 36, Kota Surabaya Jawa Timur.

20. Lontong Balap Garuda Pak Gendut

Lontong Balap Pak Gendut : ngincip.blogspot.com

Lontong Balap merupakan perpaduan antara lontong, tauge, lento, kuah dan bumbu petis. Ditambah Sate kerang dan es kelapa muda, akan menambah lengkapnya berbuka puasa di tempat ini.

Lontong Balap Garuda Pak Gendut telah ada sejak tahun 1956 dan saat ini sudah dikelola oleh generasi ketiga. Tempat ini berlokasi di Jalan Prof. Dr . Moestopo no.11 Surabaya, Jawa Timur.

21. Pakuwon Food Festival

Pakuwon Food Festival : dimasrakaherlambang.blogspot.com

Berada di kawasan Pakuwon City, Jalan Kejawen Putih Tambak, Mulyorejo, Kota Surabaya, Jawa Timur, tempat ini sudah lama menjadi tempat nongkrong dan ngabuburit yang asik buat anak muda untuk berwisata kuliner.

Saat bulan puasa, pengunjungnya pun meningkat drastis apalagi saat menjelang berbuka puasa. Di Pakuwon Food Festival ini, Anda dapat mencoba berbagai macam makanan khas Jawa Timur satu per satu tanpa repot.

Kurang lebih tersedia 100 stand makanan, perpaduan antara menu lokal dan internasional seperti Kupang lontong, lontong balap, tahu campur, bakso, nasi bakar, aneka sate, aneka Chinese Food, steak, roti prata, hamburger, spaghetti dan martabak India, juice durian, es pisang durian, es campur durian, es kacang ijo durian dan lain-lain.

Anda dapat berbuka puasa ditemani dengan pertunjukan live music.

22. Masjid Sunan Ampel

Empuk Maknyus Kambing Oven Kawasan Masjid Sunan Ampel : m.tempo.co

Selain menjadi pusat ibadah dan tempat ziarah warga Jawa Timur dan wisatawan, daerah kawasan Masjid Sunan Ampel yang berada di Jl. Ampel Masjid No.53, Ampel, Semampir, Surabaya, Jawa Timur ini juga menjadi tempat berburu makanan untuk berbuka puasa.

Anda bisa menemukan banyak sekali aneka makanan yang dijual, salah satunya yang paling banyak dicari adalah menu seperti Kambing bakar madu dan gulai kacang ijo yang dimakan bersama roti maryam.

23. Zangrandi Ice Cream

Zangrandi Ice Cream : paketmenu.blogspot.com

Salah satu menu yang patut Anda coba di tempat ini untuk berbuka puasa adalah Noodle Ice Cream. Yaitu es krim yang bentuknya mirip seperti mie ditabur dengan kacang, pasta coklat dan buah cherry. Satu porsi Noodle Ice Cream dihargai Rp. 36.000.

Menu lainnya yang juga tak kalah enak adalah Love Deal, yaitu es krim yang terdiri dari 6 rasa yang berbeda dalam bentuk bulat dengan ditambah coklat cair diatasnya. Bagi penikmat Dessert, tempat ini merupakan tempat yang terkenal dan melegenda di Jawa Timur.

Karena sejak tahun 1933 tempat ini sudah ada. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan arsitektur bangunannya yang mirip seperti zaman Eropa kuno dengan jendela yang besar, banyak tiang dan kursi rotan serta terpampang foto-foto lawas di dinding restoran.

Zangrandi Ice Cream berada di Jalan Yos Sudarso, Surabaya Jawa Timur.

24. Es Teler Pacar Keling dan Bakso “Pak No”

Es Teler Pacar Keling Pak No : serbaserbikulinersurabaya.blogspot.com

Jika Anda menginginkan sensasi kesegaran saat berbuka puasa, maka tempat ini cocok untuk Anda. Es Teler Pacar Keling dan Bakso “Pak No”ini berada di Jalan Pacarkeling 9D Surabaya, Jawa Timur. Es Teler ini terdiri dari parutan es dan sirup serta potongan buah yang besar-besar dan lengkap seperti apel, nangka, melon, mangga, sawo, kelapa muda, nanas, anggur dan disajikan dalam mangkuk berukuran besar.

25. Es Teler Tanjung Anom

Es Teler dan Bakso Tanjung Anom : foodtravella.blogspot.com

Sama dengan namanya, Es Telar Tanjung Anom ini terletak di Jalan Tanjung Anom No 15, Surabaya Jawa Timur. Tapi bukan hanya di tempat itu saja Anda bisa menikmati segarnya es teller ini, karena Es Teler Tanjung Anom juga memiliki banyak cabang di berbagai tempat.

Es Teler yang istimewa ini dipadukan dengan kelapa muda, potongan nangka, alpukat, mutiara merah muda, parutan es batu dan kuah santan bercampur susu. Selain Es Teler, menu lainnya seperti Es Alpukat, Es Jeruk, es kelapa muda dan juga bakso juga tersedia.

26. Ice Juice Purnama

Ice Juice Purnama Ria : plus.google.com

Sejak tahun 1969 sampai sekarang, tempat yang berlokasi di Jalan Pajajaran, 15 Surabaya daerah Jawa Timur tepat di sebelah Bioskop Purnama yang sudah tidak beroperasi ini menjadi tempat favorit warga Surabaya untuk menikmati berbagai minuman yang segar dan nikmat apalagi untuk berbuka puasa.

Ice Juice Purnama menyediakan aneka jus seperti Jus Kopyor Susu, Jus Durian Susu, Jus Nangka dan laiin-lain.

27. Pusat Degan

Es Degan : istanakelapamuda.blogspot.com

Jika Anda ingin merasakan sensasi Es Degan yang menyegarkan tenggorokan yang kering saat puasa seharian penuh, maka jangan lupa untuk mampir di Pusat Degan yang terletak di Sepanjang Jalan Menur atau Jalan Raya Manyar, Surabaya, Jawa Timur.

Soal harga sangat terjangkau, berkisar antara Rp. 4.000 sampai dengan Rp. 15.000 saja.

28. Depot Wijaya

Daftar Harga dan Menu Depot Wijaya : beo-philosophy.blogspot.com

Hati-hati jika berbuka puasa di tempat ini, karena diluar dari makanannya yang enak dan suasananya yang nyaman, Depot Wijaya menyediakan makanan yang tentunya bisa membuat Anda kekenyangan.

Karena Rumah makan yang berlokasi di Jalan Ir. Anwari No. 7 Surabaya Jawa Timur ini menyediakan makanan yang berukuran jumbo.

Menu yang disajikan di Depot Wijaya adalah Nasi Kuning, yang disajikan bersama dengan abon, sambal goreng kentang ati, tempe kering, perkedel, serundeng, dendeng sapi dan ayam goreng atau Ayam Bumbu Rujak.

Kemudian menu lainnya Lontong Cap Gomeh, Nasi Campur, Gado-gado dan Nasi Berkat juga tersedia di tempat ini.

29. Bakso Rindu Malam

Bakso Rindu Malam Sidoarjo : tatitujiani.com

Bagi Anda penikmat bakso dan ingin menyantap bakso sebagai menu berbuka puasa, Anda bisa kunjungi Bakso Rindu Malam yang beralamat di Jalan Ciliwung No.123, Darmo, Surabaya, Jawa Timur.

Bakso yang tersedia bervariasi mulai dari Bakso Kasar, Bakso Telur puyuh dan bakso keju. Paling nikmat disantap dengan potongan lontong dan gorengan sebagai pelengkap.

30. Bebek Tugu Pahlawan

Daftar Harga dan Menu Bebek Tugu Pahlawan : masfebjalanjalan.blogspot.com

Bebek Tugu Pahlawan berlokasi di Jalan Tembaan No.19A, Bubutan, Jawa Timur, dekat dengan Tugu Pahlawan. Walaupun tempat ini hanya menyediakan bebek saja, akan tetapi Anda Harus bersabar jika tidak mendapatkan tempat, karena tempat ini selalu ramai pengunjung bahkan banyak yang rela antri.

Menu yang disajikan di tempat ini antara lain Bebek Goreng Jeroan, Bebek Goreng Pretelan, Bebek Goreng Paha Biasa, Bebek Goreng Paha Super dan Bebek Goreng Dada. Satu porsi bebek goreng paha biasa dibanderol dengan harga Rp. 14.000 saja.

31. Tahu Campur Kalasan

Tahu Campur Kalasan : noenkcahyana.blogspot.com

Tahu campur termasuk makanan khas Jawa Timur yang terdiri dari Tahu, Otot Sapi, Mie, dan Tauge. Kuah Tahu Campur ditambah petis udang untuk menambah rasa nikmat.

Rumah makan yang berlokasi di Jl. Kalasan No.16, Tambaksari, Kota Surabaya, Jawa Timur ini menjadi tempat berbuka puasa yang cocok dan faktanya, tempat ini banyak direkomendasikan oleh food blogger di Indonesia sebagai tempat yang asik untuk berwisata kuliner.

32. Cocari

Cocari : beagourmands.blogspot.com

Ingin melampiaskan dendam menahan lapar selama berpuasa seharian penuh ? Maka Cocari jawabannya. Bagaimana tidak, restoran yang berlokasi di Jalan Indragiri No.20, Darmo, Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur ini mempunyai konsep All You Can Eat atau makan sepuasnya.

Cocari menyajikan Masakan Khas Jepang seperti Yakiniku, Shabu-shabu kemudian diolah dengan berbagai bahan tambahan dengan panci atau grill pan yang sudah disediakan diatas meja masing-masing pelanggan. Makanan lainnya seperti Sushi dan Es krim bisa anda nikmati sepuasnya.

33. Sari Laut Kapasan

Sari Laut Kapasan : mymbledoss.blogspot.com

Berada di Jalan Simolawang Baru, Surabaya Jawa Timur, Sari Laut Kapasan menjadi salah satu Rumah Makan Seafood kaki lima yang ramai dikunjungi banyak orang. saking banyaknya, pengelola menerapkan nomor antrian bagi yang ingi menyantap makanan di tempat tersebut.

Menu yang disajikan di tempat ini berupa Aneka Seafood Seperti Kepiting, Cumi-cumi, Kerang, Udang, Dorang, Lele, Gurami dengan olahan yang berbeda-beda seperti direbus, asam manis, mentega, kecap, goreng kering dan goreng dengan sambal terasi.

Jika Anda tertarik untuk berbuka puasa ditempat ini, pastikan Anda dating lebih awal agar tidak kehabisan tempat.

34. Rawon Setan

Rawon Setan Mba Endang : resepaneka99.blogspot.com

Rawon Setan Merupakan makanan khas Jawa Timur. Lokasi tempat ini sangat mudah ditemukan, yaitu di Jalan Embong Malang I No.78, Genteng, Surabaya, Jawa Timur tepat di sebelah Hotel JW Marriot.

Rawon Setan terdiri dari potongan daging sapi dengan kuah hitam yang berasal dari kluwek. Sebagai pelengkap Anda dapat memesan lauk tambahan seperti Telur Asin, Telur Pindang, Empal, dan perkedel. Dijamin momen berbuka puasa Anda bersam keluarga menjadi luar biasa.

35. Sitara Indian Cuisine

Sitara Indian Cuisine : mybaliinfo.blogspot.com

Ingin mencoba berbuka puasa dengan makanan khas negeri Bollywood ? Di sini tempatnya. Sitara Indian Cuisine merupakan restoran Khas India. Tempatnya mewah, nyaman dan ornamen khas India di dalamnya membuat pelanggan betah berlama-lama di tempat ini, menyantap hidangan berbuka sambil bercengkrama dengan keluarga.

Menu Favorit bagi pelanggan restoran ini adalah Nasi Briyani, Chicken Tandoori, Chiken Tikka Masala dan Roti Canai. Setiap harinya, bukan hanya warga Surabaya yang mampir untuk makan di tempat ini, akan tetapi Warga India asli juga turut meramaikan restoran ini.

Tertarik ? Silahkan kunjungi Sitara Indian Cuisine di Jl. Hayam Wuruk No. 16, Surabaya, Jawa Timur.

36. Ayam Bakar Pakde

Ayam Bakar : indah-haya.blogspot.com

Yang menjadi menu andalan ditempat ini adalah ayam bakar dan ikan bakarnya yang memiliki rasa yang unik serta lezat. Kita dapat menyantap makanan untuk berbuka puasa ditempat ini dengan cara duduk di kursi maupun lesehan.

Agar lebih murah, Ayam Bakar Pakde menyediakan beberapa paket menu salah satunya paket hemat yang terdiri dari 1 lele bakar atau 1 potong ayam Broiler 1 piring nasi dengan es the sepuasnya.

Rumah makan yang salah satunya berlokasi di Jalan Nginden Semolo No.2A, Sukolilo, Kota Surabaya, Jawa Timur ini telah memiliki 9 cabang yang tersebar di Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan Pandaan.

37. Warung Makan Madinah

Warung Makan Madinah : inilahtempatwisata.com

Ingin berbuka puasa dengan masakan khas Timur Tengah di Kota Surabaya ? Jika iya, maka Anda perlu mengunjungi Warung Makan Madinah yang terletak di JL. K.H. Mas Mansyur 1, No. 12, Surabaya. Lokasinya mudah ditemukan karena dekat dengan Hotel Grand Kalimas.

Di Warung Makan Madinah ini Anda akan dimanjakan dengan masakan khas Timur Tengah seperti Nasi Kebuli, Kambing Oven dan Roti Maryam.

Makanan lainnya juga disediakan di tempat ini seperti Nasi goreng kambing, sate kambing, gulai kambing, gulai kacang ijo, kikil kambing, krengsengan kambing dan lain-lain. Untuk harga tak perlu khawatir karena cukup terjangkau, berkisar antara Rp. 2.000 hingga Rp. 30.000.

  1. 15 Tempat Nongkrong di Surabaya Barat, Utara, Selatan Siang / Malam Hari Yang Murah Enak 2016 | WisataTempat.com7 months ago

    […] Baca Juga : 36 Review Tempat Makan Wisata Kuliner di Surabaya Pusat Kota Barat Selatan Malam Hari 24 Jam Murah T… […]

    Reply
  2. 6 Makanan Khas Surabaya Yang Enak Dan Terkenal Bisa Untuk Oleh-Oleh : Lontong Balap, Semanggi DLL | WisataTempat.com7 months ago

    […] Baca Juga : 36 Rekomendasi Tempat Makan Wisata Kuliner di Surabaya Pusat Kota Barat Selatan Malam Hari 24 Jam Mu… […]

    Reply
  3. 7 Oleh Oleh Khas Surabaya Yang Terkenal : Almond Crispy Cheese, Bu Rudy DLL | WisataTempat.com7 months ago

    […] Baca Juga : 36 Daftar Tempat Makan Wisata Kuliner di Surabaya Pusat Kota Barat Selatan Malam Hari 24 Jam Murah T… […]

    Reply
  4. author

    kusbandi6 months ago

    JURAGAN SABLON KAOS DI SURABAYA : SABLON KARET, SABLON DISCHARGE, SABLON PLASTISOL…TEL/WHATSAPP 081321214310

    Reply

Leave a reply "37 Review Tempat Makan Wisata Kuliner di Surabaya Pusat Kota Barat Selatan Timur Utara Malam Hari 24 Jam Murah Town Square Plaza dan Sekitarnya"

Author: 
    author