BaliKuliner

5 Tempat Makan Di Bali Yang Mempunyai Cita Rasa Tinggi

Bali merupakan pulau yang sangat terkenal di mata dunia karena memiliki tempat wisata yang sangat indah. Pulau Bali memang memiliki banyak sekali tempat wisata, termasuk wisata kuliner. Jadi jangan khawatir jika para wisatawan ingin menikmati makanan khas Bali yang enak dan juga lezat. Untuk para wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam di Pulau Bali sembari menikmati kuliner disana, berikut merupakan tempat-tempat makan di Bali yang mempunyai cita rasa tinggi.

1. Warung Mami

Untuk para pengunjung yang ingin menikmati hidangan laut dengan harga yang terjangkau, langsung saja datang ke Warung Mami. Tempat makan ini berlokasi di Jl. Uluwatu No. 2, Kuta Selatan. Menu utama Warung Mami terdiri dari kerang, ikan dan udang bakar.

Warung Mami merupakan tempat makan yang  terkenal dengan olahan seafood bakar. Menu olahan seafood bakar disini sangat ideal yaitu tidak terlalu kering dan juga tidak terlalu mentah. Agar menambah kenikmatan saat makan seafood bakar tersebut, alangkah baiknya dimakan bersama nasi panas dan juga plecing kangkung.

Hidangan laut yang disajikan di Warung Mami ini disajikan bersama dua macam sambal yaitu sambal trasi dan sambal matah. Selain itu hidangan tersebut juga dilengkapi dengan bawang putih goreng, kecap dan acar.  Warung Mami ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 sampai 22.00.

Baca Juga :   5 Rumah Makan Di Bali Yang Terkenal Enak Dan Halal

2. Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku

Bali mempunyai makanan khas yaitu nasi ayam, tak heran jika di Bali sering dijumpai penjual nasi ayam. Untuk para pengunjung yang ingin mencicipi nasi ayam dengan rasa yang lezat dan mempunyai cita rasa tinggi, langsung saja datang ke Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku yang beralamat di Jl. Kayu Jati No.12, Seminyak.

Harga dari nasi ayam yang dijual di Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku ini sangat terjangkau yaitu berkisar Rp 25.000 sampai Rp 35.000. Dengan harga tersebut para pengunjung dapat menikmati satu porsi nasi ayam yang dilengkapi dengan sayuran, sate lilit, telur, kacang-kacangan, sambal dan kerupuk.

Tempat makan ini memiliki lahan yang cukup luas sehingga sangat cocok untuk tempat makan bersama keluarga. Para wisatawan akan merasa nyaman saat bersantai di tempat ini sembari menyantap hidangan nasi ayam. Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku ini buka setiap hari pukul 09.00 sampai 21.00.

3. Bali Buda

Untuk para pengunjung yang sedang menjalani program diet, dapat langsung mengunjungi tempat makan yang enak yaitu di Bali Buda. Tempat Makan di Bali yang satu ini menyajikan menu makanan dengan bahan baku organik atau tanpa zat kimia. Selain itu disini juga tersedia menu makanan dengan opsi gluten-free untuk para pengunjung yang mempunyai alergi terhadap gula.

Baca Juga :   Mengenal 5 Makanan Halal Di Bali Yang Menyehatkan

Walaupun tanpa bahan organik, menu yang disajikan tetap menggiurkan antara lain pizza, pasta, sandwich, crepes dan gelato. Saat ini Bali Buda sudah mempunyai 3 cabang yang beralamat di Jl. Jembawan No.1, Jl. Banjar Anyar No.24 dan di Jl. Raya Uluwatu. Bali Buda ini buka mulai pukul 07.00 sampai 20.00.

4. Layali Arabiya Lebanese Restaurant And Lounge

Untuk para pengunjung yang ingin menikmati masakan Timur  Tengah, langsung saja kunjungi Layali Arabiya Lebanese Restaurant And Lounge. Para pengunjung dapat memesan makanan khas Lebanon seperti mazza. Perlu diketahui bahwa mazza adalah aneka makanan pembuka yang tersaji dengan hummus, tabbouleh dan moutabal.

Selain itu di tempat ini juga menyediakan Lebanese mixed grill yang terbuat dari daging ayam, kambing dan sapi. Layali Arabiya Lebanese Restaurant And Lounge ini terletak di Jl. Raya Legian Kaja No. 445. Tempat makan ini berupa lesehan yang dilengkapi dengan bantalan duduk yang sangat nyaman.

5. Queen’s Tandoor

Tempat makan di Bali yang satu ini bernama Queen’s Tandoor, dimana tempat ini menyediakan makanan khas dari India. Queen’s Tandoor beralamat di Jl. Raya Seminyak No. 1/73. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 12.00 sampai 23.30.

Menu makanan khas India yang disajikan disini sangat beragam terutama makanan dari olahan kari. Menu makanan yang terdapat di Queen’s Tandoor seperti chicken curry, lamb curry, vegetable curry dan seafood curry.

Baca Juga :   5 Makanan Murah Di Bali Yang Juga Mengenyangkan

Itu tadi merupakan beberapa tempat makan di Bali yang dapat dikunjungi saat berwisata di Bali. Agar menambah suasana liburan menjadi lebih menyenangkan,ajaklah keluarga dan teman terdekat untuk mencicipi kuliner yang ada di Bali. Tempat-tempat makan yang sudah dijelaskan di atas merupakan tempat makan yang paling recommended di Bali.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker