Bali

Tempat Makan Di Kuta Bali Yang Enak Dan Wajib Dicoba

Siapa yang tidak kenal Bali? Bali kaya akan tempat wisata dan kebudayaannya. Rata-rata tempat wisata pantai menjadi tujuan utama para wisatawan dan yang terkenal adalah Pantai Kuta. Bukan hanya Pantainya, tempat makan di Kuta Bali juga tak kalah banyak dan pastinya memiliki cita rasa yang khas yang dapat mengunggah selera.

Ingin tahu dimana saja tempat makan di Kuta Bali yang enak dan wajib dicoba? Berikut akan diulas beberapa tempat makan di Kuta Bali.

1. Pawon Pasundan

pawon pasundan

Pawon Pasundan adalah salah satu tempat makan di Kuta Bali yang paling direkomendasikan. Ini merupakan salah satu tempat makan di Kuta Bali yang halal. Setelah bermain di Waterpark Kuta, tidak ada salahnya mampir untuk mencoba beragam jenis kuliner yang tersedia. Selain itu tempat ini dekat dengan lokasi Bandara Ngurah Rai.

Menu yang tersedia di Pawon Pasundan adalah masakan sunda seperti Tutug Oncom dan Nasi Timbel dengan Sop Buntut Goreng. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Mulai dari Rp. 20.000 hingga Rp.60.000

2. Nasi Pecel Bu Tinuk

pecel bu tinuk

Tempat makan di Kuta Bali yang tak kalah enak adalah Nasi Pecel Bu Tinuk. Tempat makan ini juga sangat direkomendasikan. Selain kulinernya halal, tempat Nasi Pecel Bu Tinuk buka dalam 24 jam. Pengunjung tidak perlu khawatir jika kehabisan makanan disini.

Baca Juga :   5 Rumah Makan Di Bali Yang Terkenal Enak Dan Halal

Kuliner yang disediakan merupakan makanan khas jawa. Menu yang ditawarkan juga disediakan seperti menu warteg. Yang paling favorit pengunjung adalah Nasi Pecelnya yang bikin ketagihan. Selain kulinernya yang enak harga yang ditawarkan pun murah. Berkisar antara Rp. 45.000/porsi.

3. Warung Indonesia

warung indonesia

Dari namanya saja langsung dapat diketahui kalau tempat ini menyediakan makanan yang berlidah Indonesia. Uniknya, ketika pengunjung memilih makanan di konternya, pengunjung akan mendapatkan harga yang lebih murah. Harga yang ditawarkan oleh Warung Indonesia untuk setiap menunya cukup terjangkau. Biaya yang dikeluarkan untuk 2 orang berkisar Rp. 60.000 saja.

4. Falafel House

Falafel house adalah tempat makan yang identik dengan masakan Timur Tengah. Berbagai macam jenis kuliner Timur Tengah yang menggoda lidah pengunjung. Misalnya falafel, yang mirip dengan perkedel kacang dan ada tabbouleh, sejenis salad ala Timur Tengah. Minuman tersedia juga tak kalah enaknya yang terbuat dari sayur dan buah-buahan segar.

5. Warung Wardani

Warung Wardani terkenal sebagai salah satu tempat makan yang halal di Kuta, Bali. Menu yang tersedia di Warung Wardani hanya Nasi Campur Khas Bali. Tetapi nasi campur tersebut memiliki 4 macam pilihan. Nasi campur ini dikenal salah satu menu yang paling enak dan wajib dikunjungi pengunjung. Harga yang ditawarkan pun setara pula dengan cita rasa kuliner yang tersedia.

Baca Juga :   6 Tempat Makan Halal Di Bali Yang Wajib Dikunjungi

6. The Halal Boys

Pengunjung dapat langsung mengetahui jika tempat makan ini menyediakan makanan yang halal. The Halal Boys letaknya tak jauh dari pantai yang ada di Canggu Kuta, Bali. Setelah wisatawan menikmati indahnya pantai, jangan lupa untuk mengisi perut di The Halal Boys.

Kuliner yang ditawarkan memang berbau Western, seperti Lamp Over Rice, tetapi dapat dijamin kehalalannya. Harga yang tertera  untuk menunya sekitar Rp.50.000.

7. Mades Warung

Mades Warung telah berdiri sejak tahun 1969. Salah satu tempat makan di Kuta Bali ini memang sudah legendaris. Menu yang disediakan berupa makanan khas tradisional Bali. Saat memasuki Mades Warung, pengunjung akan disambut oleh interior tradisional Bali yang sangat khas.

Makanan yang direkomendasikan adalah Nasi Campur Ayam Betutu dengan ekstra tambahan sambal matah dan kuah soto. Dijamin pengunjung akan merasa puas setelah menyantap hidangan.

Menarik bukan beberapa tempat makan di Kuta Bali? Jika berkunjung ke Kuta, Bali, jangan lewatkan untuk mencicipi berbagai jenis kulinernya. Liburan di Bali akan lengkap dengan menikmati pesona Bali dan kuliner khasnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Mohon non aktifkan adblock anda
Refresh