Bali

Inilah 7 Tempat Makan Enak Di Bali Yang Mengantongi Sertifikat Halal

Pernahkah berfikir bahwa pergi ke suatu tempat yaitu di Bali akan kesulitan mencari makan? Dan takut akan makan-makanan yang kurang halal? Tenang berikut akan membahas tempat makan enak di Bali yang halal. Sebab 12% penduduk Bali juga ada yang beragama Islam. Jadi para traveller muslim tidak perlu bingung mencari makanan yang halal. Inilah tempat-tempat kuliner tersebut :

1. The Halal Boys

Terletak di lokasi Jln. Patitenget. No. 8 M Kerobokan. Bali. Ada sebuaf food street yang bisa di makan oleh kaum muslim. Jajanan ini berasal dari Timur Tengah, yang memiliki cita rasa sesuai Lidah Indonesia. Walaupun hanya menyajikan 3 menu makanan, The Halal Boys menjadi makanan terlezat yang menjadi andalah tiap pengunjung yang rela antri.

2. Cafe De’Dapoer

Restoran halal yang menyajikan olahan seperti berada di rumah biasa. Namun, penyajiannya adalah penyajian restoran terkenal. Nuansa restoran ini mengusung topik jawa, yang mana tiap dindingnya terhiasi dengan ukiran kayu yang unik. Sehingga para wisatawan yang berkunjung ke Bali akan merasakan khas Jawa dari Restoran ini.

3. Bale Udang Mang Engking

Tempat makan enak di Bali satu ini juga mendapat sertifikat halal, sehingga penduduk yang beragama islam pun dapat mencicipi olahan udah di resto ini dengan aman. Dan satu lagi bagi wisatawan asing yang ingin mencoba masakan khas Indonesia, di sinilah resto terbaik yang tidak bisa terlewatkan. Nuansa dari resto ini pun juga mengangkat nuansa yang tradisional dan nyaman. Guna pengunjung resto dapat menikmati makanan khas Indonesia beserta suasana tradisional yang tercipta.

Baca Juga :   Pantai Dreamland Terletak di Pecatu Bali, Ini Lokasi Alamat Peta Map + Harga Tiket Masuk

4. Bali Buda

Hai, apakah anda pelancong Bali yang sedang diet? Jika iya, tenang di Bali Buda ada sebuah tempat makan enak yang menghadirkan makanan-makanan diet. Jadi untuk pengunjung yang sedang dalam masa diet tidak usah takut untuk memakannya sebab semua makanan di sana adalah bahan organik yang dihasilkan sendiri.  Nah, satu makanan yang favorit adalah hot oatmeal yang kaya serat dipadukan dengan toping santan, kurma dan kacang merah. Cocok deh buat siapapun yang sedang diet maupun tidak. Jadi jangan takut makan ya di Bali Buda.

5. Falafel House, Kuta

Konon katanya makanan yang sehat adalah makanan yang tidak baik. Namun, itu semua adalah mitos. Terbukti pada Falafel House, tempat makan enak di Bali yang menyajikan makanan sehat bercita rasa Mediterrania hingga Timur Tengah. Yang mana menu wajib adalah Falafel, sejenis perkedel dari kacang. Yang rasanya sangat autentik, serta memiliki banyak kandungan nutrisi yang baik untuk tubuh.

6. Restoran Raja’s Balines

Ada sebuah restoran yang menyajikan nuansa bak anggota kerajaan. Raja’s Balines Reatoran adalah tempat makan enak di Bali yang mengambil sertifikat halal sehingga kaum Islam pun dapat menikmati makanan di restoran mewah ini. Menu yang ada di restoran ini pun dapat di acungi jempol, selain lezat restoran ini juga sangat diminati oleh beberapa penikmat kuliner.

Baca Juga :   50 Tempat Wisata di Bali Terbaru 2018 Murah Daerah Ubud Denpasar Bedugul Selatan Utara Barat Timur Selain Pantai Yang Wajib Dikunjungi

7. Restoran Sunda Kelapa Bali

Nah untuk keluarga Sunda yang tinggal di Bali jangan bingung jika kalian rindu akan makanan sunda. Di Sunda Kelapa Restoran menyajikan makanan khas sunda yang enak dan halal. Jadi lengkap deh untuk siapa pun yang ingin menikmati makanan sunda tapi berada di bali.

Untuk harga sangat terjangkau ya, tidak terlalu mahal yang jelas kualitas dari makanan tidak akan mengecewakan pengunjung restoran. Bagaimana? Lengkap bukan menu makanan dan tempat makan enak di Bali.

Jadi Bali juga menyediakan berbagai makanan Halal yang enak dan lezat. Serta tidak menghilangkan cita rasa dari daerahnya sendiri. Yuk, nikmati sendiri makanan lezat di Bali ini.

Artikel Lainnya

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker