BaliKuliner

6 Tempat Makan Halal Di Bali Yang Wajib Dikunjungi

Bali merupakan tempat favorite yang ramai dikunjungi orang. Pesona alamnya yang indah dan tempat wisatanya yang banyak, tak heran kalau Bali menjadi incaran tempat liburan. Orang yang berkunjung disana pun juga beragam. Entah itu asli orang Indonesia maupun orang luar negeri. Kabarnya ada banyak tersedia tempat makan halal di Bali.

Selain tempatnya didesain seunik dan senyaman mungkin, harganya juga tidak terlalu menguras dompet. Kelezatannya pun tidak perlu diragukan lagi. Penasaran kan? Yuk simak 6 tempat makan halal di Bali yang wajib dikunjungi:

1. Tamarind Restaurant Bali

Tempat Makan Halal Di Bali

Tempat yang unik dan spesial untuk makan bersama para sahabat dan keluarga bisa berkunjung di restoran Tamarind. Restoran ini terletak di kawasan BTDC Pariwisata Nusa Dua. Bangunan restoran Tamarind ini banyak terbuat dari anyaman bambu yang di desain sebagus mungkin.

Ada banyak menu makanan nikmat dan halal yang disajikan di restoran ini. Harganya pun dibanderol mulai dari Rp. 50 ribuan. Jadi bisa disesuaikan dengan selera dan isi dompetmu.

2. Rumah Makan Bebek Tepi Sawah Kuta

bebek tepi sawah resto

Tempat makan halal di Bali yang wajib dikunjungi adalah rumah makan bebek tepi sawah Kuta. Terletak di Jalan Kartika Plaza, Bintang Bali Hotel Arcade, Kuta Kabupaten Bandung, Bali. Tempat ini sangat cocok bagi kuliner para pecinta bebek.

Baca Juga :   Pantai Dreamland Terletak di Pecatu Bali, Ini Lokasi Alamat Peta Map + Harga Tiket Masuk

Hidangan bebek bakar dan goreng dengan pilihan rasa sambal khas Bali menjadi alasan orang-orang untuk berkunjung di tempat ini. Harganya pun dibanderol mulai dari Rp. 100.000/porsi. Selain itu pemandangan tepian sawah yang indah dapat menyejukkan mata. Dan cocok untuk orang-orang yang rindu akan suasana desa.

3. Warung Wardani ( Taman Griya) Kuta

warung-wardani

Warung Wardani terletak di Jalan Taman Griya V No. 12B, Tuban, Kuta, Bali. Menu hidangan andalan warung ini adalah nasi campur khas bali yang enak dan lezat. Pasalnya menu ini adalah menu yang paling banyak dipesan oleh pengunjung. Harganya mulai dari Rp. 25.000/porsi untuk makanan dan minumannya mulai Rp. 20.000/porsi.

4. Ayam Plengkung Resto

ayam plengkung bali

Ayam Plengkung Resto terletak di Jalan Raya Kuta no. 90, Kuta, Bali. Menu hidangan yang menjadi andalan restoran ini adalah menu ayam dan ikan olahan dengan menu tambahan plecing kangkung, dan lain-lain. Harganya pun sangat terjangkau, mulai dari harga Rp. 50.000/porsi. Sudah pasti halal dan dapat disesuaikan dengan selera.

5. Menega Cafe

Bali Jimbaran beach dining

Tempat makan halal di bali yang wajib di kunjungi adalah Menega Cafe. Lokasinya terletak di Jalan Four Season Muaya Beach, Jimbaran. Tepian pantai yang dilengkapi dengan kursi dan meja di atas pasir dan terkesan romantis. Sehingga sangat cocok untuk dijadikan tempat makan malam bersama pasangan ataupun para sahabat dan keluarga.

Baca Juga :   Daftar Tempat Kuliner Di Kuta Bali Yang Lezat

Pasalnya Menega Cafe merupakan restoran seafood paling terkenal di Jimbaran. Selain seafood, ada banyak pilihan hidangan laut lainnya. Diantaranya yaitu lobster, udang berbagai ukuran, kepiting, cumi, kerang, barakuda, kakap merah dan hitam, serta kerapu.

6. Layali Arabiya Lebanese Restaurant And Lounge

layali arabiya lebanese

Tempat makan halal di Bali yang satu ini terletak di Jalan Raya Legian Kaja No. 445, Kuta. Pasalnya, hidangan Layali Arabiya Lebanese restaurant and Lounge merupakan makanan khas Lebanon di Timur Tengah yang sebagian besar penduduknya Islam. Hidangannya sangat lezat dengan harga menu makanan yang cukup terjangkau.

Itulah beberapa tempat makan halal di Bali yang kami rekomendasikan untuk dikunjungi. Pintar-pintarlah dalam memilih tempat makan. Jangan hanya menilai harga dan kelezatannya. Yang terpenting dan utama adalah kehalalan serta kebersihannya.

Artikel Lainnya

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Mohon non aktifkan adblock anda
Refresh