Bali

5 Rekomendasi Tempat Makan Romantis Di Bali

Tempat makan yang romantis selalu jadi pilihan yang tepat untuk merayakan hari berharga pasangan-pasangan muda saat ini. Setiap pasangan pasti punya kriteria masing-masing dalam mengartikan kata romantis. Ada yang mengartikan romantis dari suasana dinner nya, ada juga yang mengartikanya melalui momen yang diciptakan saat makan bersama. Bila kita mencari tempat-tempat demikian, Bali adalah tempat yang sangat tepat. Para couples bisa menikmati makan romantis dengan gaya yang berbeda-beda. Mari simak tempat makan romantis di Bali berikut.

 1. Rondji Restaurant

rondji resto

Rumah makan ini terletak di sekitar The Blanco Renaissance Museum, dari letaknya saja sudah bisa disimpulkan bahwa rumah makan ini berada di wilayah yang sangat artistik. Rumah makan ini juga memiliki kisah romantis di belakangnya, dimana seorang perempuan cantik dari Bali yang sangat mahir dalam memasak menemukan cinta abadinya yaitu seorang pelukis asing dan mengukir kisah romantis mereka bersama.

Hanya dengan kurang lebih 300 ribu, para pasangan dapat makan makanan campuran Italia dan Bali dan ikut merasakan cinta abadi dari rumah makan tersebut.

2. Warung Dandelion, Canggu

Dandelion Menu Resto

Tempat Makan Romantis di Bali dengan arsitektur interior lokal dan sederhana ini selalu berhasil membuat jatuh cinta. Ruangan yang teduh, nyaman dan makanan khas Indonesia yang disajikan dengan baik adalah alasannya. Pembawaan suasana yang sederhana ternyata mampu memberikan efek romantisme tersendiri. Untuk para pasangan yang suka membaca buku, di dalam warung dandelion terdapat berbagai macam buku yang bisa menjadi bahan berbincang bersama pasangan tercinta.

Baca Juga :   5 Tempat Wisata di Ubud Gianyar Yang Murah, Menarik dan Wajib Dikunjungi

Halaman belakang adalah yang paling disukai, yaitu paparan taman yang hijau, udara yang sangat sejuk dan tentunya kelinci yang ditebar diantara taman. Bayangkan makan ditempat yang sederhana, nyaman, makanan yang terjangkau,taman yang indah, sambil bermain kelinci bersama. Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang suka quality time dengan kegiatan yang simple.

3. L’Assiette Restaurant

l assiette restaurant Bali

Tempat makan yang satu ini berada di kawasan Sunset Road yang penuh dengan keramaian manusia. Namun, rumah makan ini cukup tersembunyi dari publik dengan memberikan kesan design arsitektur luar yang biasa-biasa saja.

Dengan keadaan yang tersembunyi, maka tempat ini menjadi sangat intim untuk membawa pasangan melakukan quality time bersama. Dijamin pasanganmu akan fokus terhadapmu di malam yang romantis itu. Hal yang bikin suasana romantis semakin besar adalah hidangan makanannya yang bercita rasa tinggi dengan masakan ala prancis. Romantisme tersebut akan terjaga didalam suasana intim, ruangan yang antik dan makanan ala prancis.

4. Pirate Cruise, Benoa

Pasangan dengan jiwa bertualang dan mencoba hal baru pasti akan sangat menyukai tempat ini. Rumah makan pirate cruise, menyajikan sebuah pengalaman baru makan romantis didalam kapal bajak laut. Paket yang tersedia ada 2 yaitu paket lunch, dan dinner on board.

Para penyaji menggunakan kostum bajak laut yang membuat momen semakin terasa nyata. Bagi beberapa pasangan, hal romantis bisa saja terbentuk dari memori yang diciptakan dengan berbagi kebahagiaan bersama para awak kapal. Makan bersama, menikmati malam di kapal, dan menikmati atraksi serta musik ala bajak laut, tentu menjadi sebuah momen yang romantis.

Baca Juga :   Tempat Kuliner Murah Di Bali Yang Enak

5. Ma Joly

Daerah restoran ini terletak di pantai pribadi segara beach. Suasana ma joly adalah gabungan dari indahnya pemandangan sunset pantai dengan jajaran lampu indah yang sangat elegan didalam restoran. Menu andalan restoran ini adalah minuman khas margaritanya yang dipadu dengan makanan seafood ala Indonesia serta menu makanan western yang banyak ragamnya.

Kamu punya segudang pilihan menu untuk menikmati momen romantismu. Bila ingin membawa level romantismu lebih tinggi lagi, kamu bisa memesan deluxe dinner set ditambah dengan tenda privat langsung di pantai. Hanya kamu, dia, dan taburan lilin yang didebur ombak. Romantiskan?

Masih banyak tempat makan romantis di Bali yang bisa direkomendasikan, dan mungkin saja banyak tempat-tempat yang lebih romantis dari yang disajikan. Penyajian tempat makan romantis kali ini dilihat melalui sudut pandang keromantisan yang berbeda-beda, sehingga mungkin saja memberi inspirasi tambahan bagi para pasangan untuk mengalokasikan waktu-waktu berharganya. Mari buktikan romantismu dan jelajahi tempat makan romantis di Bali versi terbaikmu.

Artikel Lainnya

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Mohon non aktifkan adblock anda
Refresh