11 Tempat Nongkrong di Medan Yang Murah 2017 24 Jam Asik Keren Bagus Unik Enak Ada Wifi

162970 views

11 Tempat nongkrong di medan yang murah 2017 24 jam asik keren daftar cafe tongkrongan anak muda malam minggu ngopi romantis nama lokasi sumatera utara meriah yg bagus unik ada wifi enak kota

11 Tempat Nongkrong yang Keren dan Asik di Medan 2017

Melepas kepenatan bersama teman-teman setelah menjalani rutinitas sehari-hari tentu menjadi pilihan yang menyenangkan, terutama bagi Anda yang tinggal di kota besar seperti Medan.

Ada banyak pilihan tempat nongkrong yang asik di kota Medan di tahun 2017 ini yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Berikut adalah 11 tempat nongkrong yang wajib masuk ke dalam daftar tempat yang dikunjungi anak muda Medan di malam Minggu.

1. Havana Kafe

Havana Kafe, Sumber : nonikhairani.com

Bagi Anda yang ingin menikmati sensasi nongkrong dengan nuansa unik, maka Havana Kafe adalah jawabannya. Kafe ini menawarakan konsep Kuba dan Amerika Latin yang kental dengan suasananya yang nyaman, baik indoor maupun outdoor.

Anda bisa menikmati menu khas Amerika Latin dan sajian Cafe con Leche dengan cita rasanya yang menggoda. Terletak di Jl. Sei Bingei 11/13, kafe ini bisa jadi pilihan yang bagus sebagai tempat makan romantis bersama pasangan.

Baca Juga : 40 Daftar Tempat Wisata di Medan Sumut Terbaru Yang Bagus Daerah Kota Marelan Johor Berastagi

2. Kopi Ong

Kopi Ong, Sumber : medanwisata.com

Desain kafe yang unik layaknya kedai kopi tempo dulu menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi kafe yang telah ada selama kurun waktu 40 tahun ini. Lokasi kafe yang terletak di Jl. Dr. Mansyur n0.39 Medan, Sumatera Utara ini menawarkan suasana klasik nan elegan dengan alunan musik keroncong yang melankolis.

Ada banyak menu yang bisa dicicipi di tempat ngopi ini, namun menu favorit yang banyak digandrungi pengunjung adalah Kopi Terbalik yang penyajiannya terbalik sesuai dengan namanya.

Menu lain yang cukup unik adalah Kopi Berempah yang kaya akan paduan rempah, seperti kayu manis maupun cengkeh sehingga menghasilkan citarasa yang unik di lidah.

Selain itu obrolan seru bersama teman-teman juga bisa dilakukan sambil menikmati cemilan lezat semacam Oebi Goreng dan sajian menu utama seperti Nasi Goreng Belatjan Ong maupun Nasi Ayam Ong yang sudah tidak diragukan lagi kelezatannya.

Baca Juga : 24 Tempat Makan Wisata Kuliner Di Medan Yang Enak Romantis Bagus Keren 24 Jam Fair Plaza Mall Terkenal Halal

3. Coffee Cangkir Cafe

Coffee cangkir cafe, Sumber : coffeecangkir.blogspot.com

Nongkrong seru tanpa fasilitas internet tentu kurang asik, nah bagi Anda yang ingin nongkrong sembari berselancar di dunia maya dengan suasana yang nyaman, maka bisa datang ke Coffe Cangkir Cafe yang terletak di Jl. Dr. Mansyur no. 134 Medan, Sumatera Utara.

Lengkapanya fasilitas menjadi magnet tersendiri bagi anak-anak muda Medan, karena di kafe yang memiliki konsep tradisional ini Anda bisa menikmati sajian khas kafe dengan fasilitas live music dan WiFi.

4. Ben’s Cafe

Ben’s Cafe, Sumber : kopibrik.com

Bermula dari nama Paddock, Ben’s Cafe muncul sebagai salah satu tempat tongkrongan anak muda yang mengusung konsep friendly dengan sajian khas kafe seperti Capuccino, Espresso maupun Latte. Kafe yang didesain sedemikian rupa ini memiliki bar, lobby hingga lounge bahkan teras bagi Anda yang ingin menikmati suasana seru bersama teman-teman.

5. Rumah Kawan Kopi

Rumah Kawan Kopi, Sumber : ceritamedan.com

Konsep interior yang mengusung tema rumah bangsawan ini menjadi ciri khas unik dari kafe yang menyajikan menu Indo-Belanda dengan cita rasa enak dan suasana santai ini, sehingga Anda akan merasakan kenyamanan saat berada di tempat nongkrong ini.

Baca Juga : Referensi Daftar Makanan Khas Medan Yang Terkenal Halal Dan Enak Selain Bika Ambon

6. Desa-Desa Resto & Cafe

Desa Desa Resto & Cafe, Sumber : gedungputihusu.blogspot.com

Bagi Anda yang ingin menikmati suasana malam yang menenangkan maka bisa datang ke Desa-Desa Resto & Cafe yang terletak di Jl. Setiabudi No. 190/12 Medan, Sumatera Utara.

Kesan sejuk dan nyaman terlihat dari interiornya yang didominasi oleh batang bambu yang menghadirkan nuansa pedesaan yang kental. Lampu temaram yang bersinar menambah kesan romantis yang tak terlupakan, sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati makan malam bersama pasangan.

7. The Traders Restaurant Cafe and Bar

The traders restaurant cafe and bar, Sumber : medansatu.com

Pilihan menu yang beragam mulai dari sajian Western, masakan Jepang, Perancis hingga Pizza dan Roti Lapis menjadi menu andalan yang banyak diminati oleh pengunjung. Tak heran jika kafe keren ini menyebut dirinya The Best Western and Japanese Food in Medan. Nongkrong pun semakin seru dengan live band yang menyuguhkan musik jazz yang memanjakan telinga.

8. Stage Cafe

Stage Cafe, Sumber : taniameliala.wordpress.com

Menu Urban Fussion Eastern food ala Western menjadi sajian istimewa yang ditawarkan oleh kafe yang terletak di Jl. Serayu No. 14 Medan ini. Konsep outdoor menjadi daya tarik tersendiri mengingat konsep ini masih jarang ditemui di kota Medan.

9. Merdeka Walk

Merdeka Walk, Sumber : konsumenreview.com

Kreativitas anak muda Medan banyak ditampilkan di Merdeka Walk yang terletak di kawasan Lapangan Merdeka ini, mulai dari dance, musik hingga band performance.

Meski tidak buka selama 24 jam, namun aneka hiburan yang ada di lokasi ini semakin menambah meriah suasana malam di kota Medan. Ditambah dengan fasilitas WiFi yang semakin membuat siapapun menjadi betah berlama-lama di tempat tongkrongan anak muda yang murah meriah ini.

10. Jalan Semarang

Jalan Semarang, Sumber : medankulinerrs.blogspot.com

Tempat nongkrong yang satu ini merupakan kawasan kuliner yang sudah ada sejak tahun 1960-an. Berbagai macam menu dan sajian ditawarkan di outlet-outlet yang berjajar sepanjang jalan ini, mulai dari seafood, aneka mie hingga chinese food, tentunya dengan harga yang relatif murah dan tidak menguras kantong.

11. Kesawan Square

Kesawan Square, Sumber : kesawanssquare.blogspot.com

Kawasan kuliner yang terletak di Jl. Ahmad Yani menyuguhkan suasana tempo dulu yang sarat akan nilai historis. Berbagai menu hidangan bisa Anda cicipi di lokasi ini, mulai dari menu halal hingga non halal.

Sebagai penanda, warna biru menjadi warna dominan untuk tempat makan yang menyajikan menu halal sedangkan dominasi warna merah biasanya untuk tempat makan yang menyajikan menu yang tidak halal.

Beberapa tempat nongkrong tersebut bisa menjadi pilihan Anda yang ingin menikmati suasana malam bersama teman-teman di kota Medan. Bagaimana, sudah adakah rencana untuk hangout malam Minggu ini?

  1. author

    Aulia Ritonga10 months ago

    bagus – bagus nih tempat. sebagian baru tau nih. hehehe

    Reply
  2. author

    Horoskop8 months ago

    Bagus banget tempat nya

    Reply
  3. author

    Alfian7 months ago

    Keren banget uyy, tempat nongkrong di medan.
    anekawisataseru.blogspot.com

    Reply

Leave a reply "11 Tempat Nongkrong di Medan Yang Murah 2017 24 Jam Asik Keren Bagus Unik Enak Ada Wifi"

Author: 
    author