6 Tempat Nongkrong di Pekanbaru Riau 2017 Yang Murah Meriah Buat Anak Muda Romantis

50862 views

6 Tempat nongkrong di pekanbaru riau 2017 yang murah meriah buat anak muda romantis ghazy kayu manis resto panam kota daftar asik keren tongkrongan paling ngehits
Siapa sih yang sekarang ini tidak suka nongkrong? Hampir setiap orang lebih suka ngobrol asik bersama orang terdekatnya setelah seharian disibukan dengan rutinitas. Tidak hanya anak muda, banyak juga keluarga modern sekarang ini yang sengaja membuat Quality Time khusu buat mereka agar komunikasi dalam sebuah keluarga tetap terjaga.

Jika kamu saat ini masih baru tinggal di Pekanbaru dan ingin tahu lokasi-lokasi tempat nongkrong di Pekanbaru yang sik, keren, dan yang paling ngehits sehingga sangat cocok untuk anak muda romantis ataupun tempat ngumpul bareng keluarga? Gak usah kuatir, karena kami disini akan memberikan informasi yang anda butuhkan tersebut.

Tempat-tempat mana saja yang asik untuk santai tersebut? berikut 6 daftar Tempat nongkrong di Pekanbaru Riau 2017 yang murah meriah buat anak muda romantis, asik dan keren.

1. Ghazy

Ghazy, Sumber : liandamarta.com

Jika kamu memiliki teman di Pekanbaru, kami jamin ketika kamu bertanya, mereka sudah sudah akrab dengan lokasi tongkrongan yang satu ini. Mungkin sebagian dari kamu akan merasa ngeri dengan nama cafe ini karena seperti yang ada di jalur Ghaza. Namun jangan salah,Ghazy adalah salah satu tempat recomended untuk bersantai di Pekanbaru.

Ghazy merupakan sebuah cafe dan rumah makan yang lokasinya sangat stategis dan dekat dengan kota yaitu di Jl. Paus No. 35 Pekanbaru.Ketika kaki sudah sampai pada pintu masuk, kamu akan langsung merasa nyaman dengan konsep klasik yang dihadirkan.

Menu yang ada di cafe ini juga tak kalah menariknya dengan konsep ruangan yang dihadirkan. Salah satu makanan yang menjadi top menu di cafe ini yaitu Mix Grill Ghazy dimana didalam menu ini akan ada sosis, chiken steak, sayuran, smashed potatoes, dan juga sirloin. Ini adalah lokasi tempat nongkrong yang harus kamu datengi ketika berada di Pekanbaru.

2. Kayu Manis Resto

Kayu Manis Resto, Sumber : agriahyarprasetya.blogspot.com

Tak kalah menariknya dari Ghazy, di cafe Kayu Manis Resto kamu juga akan mendapatkan suasana yang sangat romantis. Bedanya Kayu Manis Resto memiliki konsep outdoor atau tempat terbuka dimana sekeliling tempat ini akan ada banyak sekali taman yang mampu menghadirkan nuansa sejuk dan rindang.

Ada banyak sekali gazebo di tempat ini, kamu bisa memilih salah satu untuk dijadikan sebagai tempat ngobrol sambil memanjakan lidah. Ngonmong-ngomong soal memanjakan lidah, cafe ini memiliki menu andalan yang diolah dari daging rusa. Menu-menu olahan daging rusa tersebut seperti barbeque rusa, kwetiau rusa, dan juga steak rusa.

Jika kamu ingin mencoba untuk menikmati asiknya nongkrong di tempat ini, kamu bisa menuju kealamat Jl. Dwikora I No. 14 Riau.

Baca Juga : Daftar Makanan Khas Pekanbaru : Gulai Patin, Roti Canai, Mie Lendir, Ikan Baung Asam Pedas dan Asap Selais

3. Gale Kakao dan Kopi

Gale Kakao dan Kopi, Sumber : tripriau.com

Ini juga salah satu lokasi nongkrong yang recomended banget, karena apa? Tentu saja selain berbagai menu menarik yang dihadirkan kamu akan disambut dengan konsep interior yang begitu klasik namun tetap ciamik dan cocok untuk anak muda.

Gale bisa disebut sebuah tempat nongkrong yang didalamnya terdapat galeri seninya. Bagaimana tidak, karena disini ada banyak sekali barang seni yang unik dan klasik seperti kamera klasik, motor vespa ciamik, alat musik jadul, sepedah, dan masih banyak lagi.

Jika kamu tertarik ingin mengunjunginya, Gale Kakao dan Kopi memiliki alamat di Jl. Dwikora, No. 3A, Gobah, Pekanbaru.

4. Sky Garden Lounge and Resto

Sky Garden Lounge & Resto, Sumber : tripadvisor.co.id

Jika melihat tingkat kesklusifan, cafe resto yang satu ini tidak kalah dari lokasi-lokasi esklusif yang ada di Panam. Kenapa bisa demikian? Karena cafe dan resto yang satu ini memiliki sebuah gedung yang tingginya sampai dengan 40 meter.

Rumah makan ini memang berada di puncak gedung, sambil menikmati hidangan pengunjung juga bisa menikmati keindahan kota Pekanbaru dari ketinggian 4o meter.

Pilihan ruangan juga sangat lengkap baik itu out door maupun indoor, kedunya ada dan siap untuk kamu nikmati. Jika kamu ingin mengunjunginya, Sky Garden Lounge And Resto beralamat di Jl. Ahmad Yani Pekanbaru tempatnya di lantai 12 Gedung The Peak Hotel and Apartement.

5. Warehouse Coffee Container

Warehouse Coffee Container, Sumber : tripriau.com

Berbeda dari tempat nongkrong sebelum-sebelumnya, disini kamu akan menemukan sebuah tempat nongkrong dengan nuansa yang sangat beda dari manapun, bahkan sangat sulit untuk dijumpai di kota besar.

Kenapa? Karena Warehouse coffe Countainer akan menawarkan tempat minum kopi didalam sebuah truck kontainer bekas agar kesan lokasi pertambangan bisa muncul kuat untuk para pengunjungnya.

Cafe yang beralamat di Jl. Beringin, Gobah, Pekanbaru ini juga menggunakan beberapa accesoris yang sangat identik dengan lokasi penambangan seperti trafic cone dan juga helm proyek.

Baca Juga : Daftar Tempat Wisata Menarik Yang Ada di Pekanbaru Riau Beserta Alamatnya Yang Wajib Dikunjungi

6. Waroeng Wahid

Waroeng Wahid, Sumber : bertuahpos.com

Seperti yang kita ketahui, trend rumah makan dan cafe sekarang ini memang lebih condong ke nuansa-nuansa klasik, dan Waroeng Wahid adalah salah satu cafe yang juga menggunakan konsep yang satu ini.

Pengunjung akan di bawa kesebuah rumah kuno untuk menikmati minuman dan makanan yang tersaji di cafe satu ini. Beberapa accesoris yang digunakan untuk menunjang kesan kuno dalam tempat nongkrong ini yaitu kursi, meja, piring, gelas, dan accesoris pelengkap lainya. Ingin merasakan sensasinya? Kamu bisa datang ke alamat Jl. Durian, No. 39 Pekanbaru.

Berikut 6 daftar tempat nongkrong di Pekanbaru Riau 2017 murah meriah yang kami hadirkan untuk anda. Dengan daftar ini anda tidak perlu takut lagi ingin menghabiskan waktu bersantai anda dimana, karena lokasi-lokasi yang kami rekomendasikan sudah pasti akan membuat anda nyaman bahkan sampai lupa waktu.

  1. author

    pricillia angel4 months ago

    Pekanbaru adalah tempat tinggal aku dan aku sangat berterima kasih dengan kotaku ini karena udah mewujudkan kota madani ini

    Reply
    • author

      hananto4 months ago

      yup madani…tapi sayang banyak minuman keras dijual bebas dipinggir jalan…dah kayak jual aqua, trafic jalanannya [un juga lumayan ruwet ditambah lagi dak pada mau ngalah dijalan…Kalau sudah jam 9 malam keatas sudah jadi “danger area” krn banyak preman dan ada begal, semoga bisa lebih ditata kembali, semoga menjadi bener2 madani..

      Reply
  2. author

    Horoskop4 months ago

    Nice recommendation!

    Reply
  3. author

    Horoskop4 months ago

    pekan baru keren

    Reply

Leave a reply "6 Tempat Nongkrong di Pekanbaru Riau 2017 Yang Murah Meriah Buat Anak Muda Romantis"

Author: 
    author