8 Tempat Nongkrong di Solo Baru Yang Enak Siang / Malam Hari Ada Wifi Asyik Murah 24 Jam

8 Tempat nongkrong di solo baru yang enak siang malam hari ada wifi asyik murah 24 jam yg menurutmu asik cafe buat asik daftar terbaru 2017 pagi kaskus paragon live music baru
Ingin nongkrong di tempat yang asyik? Saat berkunjung ke kota Solo tentu tak nyaman rasanya apabila tidak menikmati tempat nongkrongnya. Untuk itu apabila Anda berkunjung ke sana jangan lupa mencari tahu dimana saja tempat yang wajib di kunjungi.

Sebagai anak muda tentu saja kebiasaan nongkrong ini menjadi salah satu hal yang wajib dilakukan. Apabila Anda baru pertama kali datang ke kota ini ada baiknya apabila mulailah mencari tahu daftar tempat yang membuka kedainya baik siang atau pun saat malam hari.

Kenyamanan memang penting diperhatikan namun untuk menghindari kemungkinan kantong menjadi bolong pastikan bahwa harga yang diberikan murah meriah. Berikut ini 8 tempat nongkrong di Solo baru yang enak siang atau malam hari ada wifi asyik murah 24 jam yang sebaiknya diketahui.

Inilah 8 Tempat nongkrong di Solo baru yang enak siang ataupun malam hari ada wifi asyik murah 24 jam yaitu:

1. Cafe Tiga Tjeret

Cafe tiga tjeret, Sumber : kulinerbangsakoe.blogspot.com

Keunikan saat Anda pertama kali kesana adalah kesan yang tercipta lebih romantis. Hal ini karena jenis cafe semi terbuka yang memperhatikan mengenai keindahan lampu yang dapat dinikmati saat malam hari. Dengan jenis dekorasi lampu dan berbagai hiasan yang terbuat dari bahan daur ulang.

Sehingga cafe menjadi terlihat lebih modern dan memiliki sisi kreatif. Sedangkan makanan yang dihidangkan adalah berbagai macam gorengan, bothok, nasi kucing dan masih banyak lainnya.

Selain itu minuman yang tersedia adalah coklat jahe, jeruk jahe, kencur jeruk dan masih banyak jenis minuman yang enak. Segera kunjungi saat Anda berada di kota Solo ini.

Dengan demikian Anda juga akan dapat mendapatkan banyak manfaat saat mengunjunginya. Beberapa diantaranya adalah buat menghilangkan stress, membuat pikiran menjadi lebih fress, menciptakan ide yang bermanfaat dan masih banyak lainnya.

2. Xocolat

Xocolat, Sumber : paubriones.blogspot.co.id

Kedai yang menjadi tempat nongkrong anak muda ini memiliki dekorasi yang memiliki dominasi warna hitam. Sehingga apabila Anda berkunjung kesini sangat cocok apabila digunakan untuk nongkrong. Tempat ini menjual aneka dessert misalnya saja pastry, coklat, aneka cake dan masih banyak lainnya.

Anda tak perlu khawatir mengenai harga makanan dan minumannya saat berkunjung ke tempat ini. Hal ini karena tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk menikmatinya. Semua makanan dan minuman yang enak dijual dengan harga yang terjangkau dan mudah untuk dikunjungi siapapun.

Baca Juga : 30 Daftar Tempat Wisata di Solo Terbaru Yang Wajib Dikunjungi Dekat Stasiun Pada Malam Hari

3. Mom milk

Mom milk, Sumber : luthfiizzaty.wordpress.com

Konsep cafe didesain dengan adanya grafiti pada dinding dan skiter yang menempel di kaca. Dengan memberikan konsep layaknya anak muda sukai maka tak jarang tempat ini banyak di kunjungi anak muda.

Pada puncak ramainya setiap sabtu dan minggu sehingga pastikan bahwa Anda mengunjunginya saat berkunjung ke Solo. Jenis makanan dan minuman yang dijual antara lain yaitu cookies, green tea, hazelnut, taro dan masih banyak lainnya.

Untuk mengetahui mengenai pendapat tempat nongkrong yang menurutmu asyik maka segera kunjungi. Tujuannya untuk membuktikan kebenaran mengenai berbagai informasi tersebut. Pastikan bahwa Anda tak melewatkan tempat ini saat pergi ke Solo baru.

4. EAternity

EAternity, Sumber : youngnesia.com

Tempat nongkrong yang satu ini memang akan sangat nyaman dan menyenangkan. Dengan tempat yang luas tentu saja akan mempengaruhi kemudahan dalam menikmati suasana yang tercipta. Jenis cafe ini memiliki gaya semi industrial yang merupakan rekomendasi tempat nongkrong murah di Solo.

Beberapa makanan yang dijual memiliki tipe Amerika dan Indonesia. Beberapa contohnya yaitu pasta, burger dan masih banyak lainnya. Namun tak disediakan kursi empuk hanya duduk pada bangku yang terbuat dari kayu.

Sehingga saat menikmati makanan dan minumannya Anda tentu saja akan lebih baik apabila Anda menggunakan bangku dan kursi yang tersedia.

5. Marakez cafe

Marakez cafe, Sumber : ainahana.com

Saat Anda memasuki cafe ini tentu saja yang terasa adalah rumah tempo dulu yang dilengkapi dengan halaman yang luas. Untuk tempat duduk tersedia mulai dari dalam ruangan, teras hingga halaman. Tentu saja apabila Anda mengajak pasangan menciptakan suasana menjadi lebih romantis.

Saat dilihat lebih dalam yang akan terlihat adalah gaya Timur Tengah dengan mengadopsi berbagai kutipan sufi, tokoh Arab dan maish banyak lainnya.

Untuk makanan yang dihidangkan adalah potongan daging dengan paprika dan sate dengan bawang bombay yang memiliki rasa yang khas. Selain itu kenikmatan yang tiada tara akan dapat membuat Anda ketagihan saat mengunjunginya.

6. Warung Orange

Warung Orange, Sumber : theprimadita.blogspot.co.id

Tempat nongkrong ini memang tidak luas namun menjadi salah satu rekomendasi menarik untuk Anda. Disini memiliki kesan lebih nyaman dan memiliki banyak bagian sudut ruangan yang menarik untuk dinikmati.

Saat Anda berkunjung ke tempat ini ada baiknya apabila Anda mulailah untuk memesan beberapa hidangan yang berasal dari Italia, Amerika dan Meksiko. Salah satu rekomendasi jenis makanan yang paling enak adalah potongan ayam yang diolah dengan saus, keju dan pasta.

Tentu saja akan terasa lebih enak dan membuat lidah menjadi goyang. Namun yang perlu Anda ketahui adalah hendaknya harus lebih sabar apabila Anda memesan makanan di tempat ini karena ramai pengunjung.

7. The Halal Bro

The Halal Bro, Sumber : youthmanual.com

Dengan tempat nongkrong yang berada di pinggir jalan yang memiliki nuansa putih tentu saja akan mudah dikenali. Anda bisa berkunjung mulai dari jam empat sore hingga malam hari. Hal ini karena tempat tersebut baru dibuka.

Dengan berbagai makanan yang ditawarkan antara lain yaitu masakan yang terbuat dari daging ayam dan kambing yang dimasak dengan potongan tortila dan white sauce. Selain itu kedai ini menyediakan lasagna, burger dan berbagai jenis minuman yang menyegarkan lainnya.

Bagi Anda yang beragama muslim tak perlu khawatir mengenai kehalalan makanan dan minumannya. Hal ini karena ada jaminan pada jenis makanan yang dihidangkan. Untuk Anda tak perlu khawatir mengenai kualitas makanan sebelum dikonsumsi setiap kali berkunjung ke tempat ini.

8. Kawasan Taman Sriwedari

Kawasan Taman Sriwedari, Sumber : kotasoloberseri.blogspot.co.id

Tempat yang berada di jalan Slamet Riyadi ini tentu saja penting untuk dikunjungi. Kawasan ini dibuka dari pagi hingga malam hari. Untuk berkunjung ke tempat ini tentu saja akan terasa lebih menyenangkan pada saat malam hari.

Dari mulai anak kecil hingga orang dewasa akan sangat menikmati kawasan ini untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong. Saat mengunjunginya Anda juga bisa masuk ke dalamnya untuk menikmati pertunjukkan Sriwedari. Sehingga akan menambah pengetahuan dan menjadi hiburan yang murah meriah. Tujuannya tentu saja dapat digunakan untuk menghindari stress.

Setelah Anda mengetahui mengenai sekilas mengenai tempat nongkrong yang menurutmu di Solo baru yang enak baik siang atau pun malam hari. Ada baiknya segera mengunjungi tempat tersebut maka akan mendapatkan suasana menarik dengan wisata kulitner.

Anda bisa menjadikan beberapa tempat tersebut menjadi daftar tempat wisata terbaru 2017 yang ada di kaskus. Informasi lebih lanjut bisa melalui kaskus yang dapat dilakukan dengan searching internet kemungkinan ada wifi.

  1. author

    traveluxion4 months ago

    ternyata asyik juga kalau jalan-jalan bisa nongkrong santai menikmati kota solo malam hari

    Reply

Leave a reply "8 Tempat Nongkrong di Solo Baru Yang Enak Siang / Malam Hari Ada Wifi Asyik Murah 24 Jam"

Author: 
    author