Jawa Timur

5 Tempat Rekreasi di Malang Jawa Timur dan Sekitarnya Yang Bagus Murah

5 Tempat rekreasi di malang jawa timur dan sekitarnya yang bagus murah kota batu selatan raya daftar taman wahana jatim pantai alam keluarga anak malam kolam renang baru terbaru5 Objek Liburan Terbaru di Malang JaTim

Anda sedang mencari tempat rekreasi di Malang Jawa Timur? Banyak sekali tempat wisata menarik yang bisa disambangi untuk menghabiskan waktu liburan anda bersama keluarga maupun sahabat. Mulai dari wisata alam, beragam wisata hiburan hingga wisata petualangan.

Malang memiliki hawa yang sejuk dan hampir mirip dengan Bandung sehingga sangat cocok untuk menghabiskan penat dari segala rutinitas anda. Apalagi di Malang terdapat berbagai tempat wisata murah yang tentunya akan dapat menghemat biaya liburan anda.

Nah, bagi anda yang penasaran apa saja tempat rekreasi di Malang yang murah dan layak dikunjungi? Simak ulasan berikut ini:

1. Taman Rekreasi Selecta


Salah satu tempat wisata murah di Malang adalah Taman Rekreasi Selecta yang berjarak sekitar 8 km dari Kota Batu, Malang. Taman ini dikelilingi oleh 3 gunung, yaitu Gunung Welirang, Gunung Arjuno, dan Gunung Anjasmoro.

Disini anda dapat menjumpai ribuan jenis bunga-bunga yang cantik dan warna-warni yang didatangkan dari dalam maupun luar negeri. Disamping melihat koleksi bunga-bunga, anda juga bisa mencoba wahana flying fox yang tersedia di tempat ini.

2. Taman Rekreasi Sengkaling


Objek wisata Sengkaling juga tergolong murah meriah. Saat liburan tiba, tempat ini diserbu banyak wisatawan yang ingin berekreasi bersama keluarga.

Taman Rekreasi Sengkaling menawarkan berbagai wahana permainan seru yang bisa anda coba, seperti kolam renang, sepeda air, boomboom car, kiddy train, bumper boat, dan masih banyak lagi.

Selain itu, di tempat ini juga terdapat beberapa koleksi satwa dan danau buatan dengan panorama yang indah.

Baca Juga :   17 Tempat Ngabuburit di Surabaya Yang Pas Asik Murah Enak

3. Batu Night Spectacular (BNS)


Jika anda ingin menikmati wisata malam hari, kunjungi saja Batu Night Spectacular (BNS). Objek wisata malang ini menawarkan berbagai permainan lampu dan lampion dengan berbagai bentuk yang sangat unik dan menarik.

Wahana permainan yang ditawarkan pun layak anda coba, seperti mini marry goRound, lampion garden, Gravitron, Fountain, Art Trik, dan masih banyak lagi. Tempat ini baru dibuka pada sore hari dan dapat dikunjungi dengan biaya tiket masuk yang tergolong murah.

4. Kusuma Agrowisata


Malang terkenal dengan buah apelnya. Membeli buah apel di pasar maupun supermarket adalah hal biasa. Tapi bagaimana jika memetik buah apel langsung dari pohonnya? Tentunya ini akan menjadi pengalaman menarik bagi anda.

Di Kusuma Agrowisata, anda bisa memetik sendiri buah apel dari pohonnya dan memakannya langsung. Ada juga buah strawberry, jeruk, atau jambu air yang bisa anda petik disini. Selain itu, agrowisata ini juga menawarkan wahana flying fox, outbound, dan mini off road.

5. Jatim Park


Objek wisata Jatim Park yang terdiri dari Jatim Park 1 dan Jatim Park 2 menawarkan berbagai wahana permainan air yang seru. Saat musim liburan tiba, banyak sekali rombongan keluarga yang mengunjungi tempat rekreasi di Malang yang satu ini.

Selain wahana permainan, disini anak-anak juga bisa menikmati wisata pendidikan dengan berbagai percobaan sains.

5 Tempat Rekreasi di Malang Jawa Timur dan Sekitarnya Yang Bagus Murah
Rate Postingan ini
Show More
Yunita DwiFajarwati

Yunita

Seorang penulis cerita yang aneh, suka jalan jalan dan pengen jalan jalan karena menulis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close