Jawa Barat

5 Tempat Wisata Alam Tersembunyi di Sukabumi Dekat Stasiun Kereta : Pantai Ujung Genteng DLL

5 Tempat wisata alam tersembunyi di sukabumi dekat stasiun kereta dan sekitarnya curug belanja keluarga kuliner pantai camping sejarah peninggalan belanda air terjun yang ada jawa barat ujung genteng situ gunung indah bagus dalam bahasa inggris5 Objek Alam di Kota Sukabumi Provinsi Jawa Barat yang Indah dan Asri

Bingung mencari tempat wisata di Sukabumi yang menarik untuk liburan? Mungkin rekomendasi dari artikel ini bisa membantu anda.

Sukabumi adalah sebuah kabupaten yang ada di Jawa Barat, yang berbatasan dengan Kabupaten Bogor di sebelah utara, Kabupaten Lebak di sebelah barat, Kabupaten Cianjur di timur, dan sebelah selatan berbatasan dengan Samudera Hindia.

Saat liburan di Sukabumi, anda bisa menemukan banyak tempat wisata menarik yang akan membuat liburan anda semakin menyenangkan.

Begitu menginjakkan kaki di Sukabumi, sempatkan diri anda untuk mengunjungi beberapa tempat wisata di Sukabumi seperti berikut ini:

1. Pantai Ujung Genteng


Meskipun belum banyak dikenal orang, tapi pantai Ujung Genteng memiliki pesona alam yang sangat menakjubkan. di pantai ini anda bisa melihat matahari terbit dan terbenam yang sangat indah untuk diabadikan. Pasir putih dan air laut yang jernih akan menambah keindahan pantai ini.

Ombak di Pantai Ujung Genteng memang cukup besar, tapi masih aman untuk anda yang ingin berenang di pantai. di sekitar pantai juga terdapat warung-warung kuliner sehingga anda bisa menikmati pemandangan alam sambil menyantap hidangan laut yang lezat.

Baca Juga :   10 Tempat Wisata ԁі Bandung уаng Hits ԁаn Bagus

Pantai Ujung Genteng dapat ditempuh dalam waktu kurang lebih 6-8 jam dengan kendaraan dari pusat kota Sukabumi.

2. Pantai Cibangban


Pantai Cibangban terletak di Desa Cisolok, Kecamatan Cisolok, Sukabumi, sekitar 10 km dari Pelabuhan Ratu. Pantai ini memiliki ombak yang kecil sehingga relatif aman untuk berenang. Selain berenang, anda juga bisa menikmati pemandangan pantai yang indah dari atas bukit.

Di sekitar pantai juga tersedia cottage dan hotel yang bisa disewa untuk menginap. Suasana pantai yang masih relatif sepi bisa memberikan ketenangan bagi anda yang ingin sejenak melupakan rutinitas.

3. Sungai Citarik


Bagi anda yang ingin memacu adrenalin, tempat wisata di Sukabumi yang satu ini bisa anda coba. di Sungai Citarik, anda bisa melakukan berbagai kegiatan menantang seperti arung jeram, war game, outbond, off road, point ball, dll.

Selain itu, pemandangan alam dengan hamparan kebun teh dan pepohonan karet yang ada di sekitar akan memanjakan mata anda. Sungai Citarik berlokasi di Kecamatan Cikidang, Sukabumi.

4. Curug Cicurug


Objek wisata Danau Curug Cicurug banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Wisata air yang terletak di Kecamatan Cibitung, Sukabumi ini memiliki 3 air terjun yang sangat indah dan menakjubkan.

Pepohonan hijau yang mengitari air terjun membuat udara menjadi sejuk dan segar. Berkunjung ke tempat ini akan membuat pikiran anda fresh kembali.

Baca Juga :   5 Tempat Rekreasi di Sukabumi 2018 Dekat Stasiun SELAIN Selabintana dan Ujung Genteng

5. Situ Sukarame


Situ Sukarame adalah sebuah objek wisata danau danau yang bisa anda kunjungi saat liburan di Sukabumi. Selain dapat menikmati pemandangan alam yang indah, anda juga bisa melakukan berbagai permainan air.

Fasilitas yang tersedia pun sudah cukup lengkap, seperti tempat makan, toilet, dan masih banyak lagi.

Tags

Yunita

Seorang penulis cerita yang aneh, suka jalan jalan dan pengen jalan jalan karena menulis

Related Articles

2 Comments

  1. Lumayan, se-engga2nya udah dapet info destinasi tempat wisata dekat stasiunnya.

    Suatu kehormatan jika agan mau berkunjung ke blog saya juga
    sparklepush.com/tag/wisata-sejarah/ Tempat Wisata Jawa Barat
    sparklepush.com Info Hotel dan Destinasi Tempat Wisata
    sparklepush.com/category/kesehatan-dan-kecantikan/ Tips Kesehatan Dan Kecantikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Mohon non aktifkan adblock anda
Refresh