Bali

5 Tempat Wisata Anak Di Bali Untuk Liburan

sewa mobil jogja banner

Bagi anda yang berencana berlibur ke Bali dengan anak-anak anda tapi tidak tahu tempat wisata anak di Bali yang aman dan nyaman, tenang saja karena banyak sekali tempat wisata anak di Bali yang bisa membuat anak anda terasa betah dan serasa tidak ingin cepat pulang. Jenis tempat wisata tersebut beragam mulai dari wahana bermain sampai edukasi serta pemandangan alam. Mungkin tidak perlu berpanjang lebar langsung aja inilah tempat wisata anak di Bali yang bisa membuat anak anda betah liburan:

1. Pulau Penyu, Tanjung Benoa Bali

Bagi anda yang berlibur dengan anak anda, Pulau Penyu menjadi tempat yang tepat sekali. Anda bisa sekalian memberikan edukasi kepada anak anda mengenai hewan yang satu ini. Aktivitas melihat penyu ini banyak orang menyebutnya dengan istilah turtle island tour atau glass bottom boat. Ya apapun istilah tersebut di Pulau Penyu selain bisa melihat dan memegang penyu secara langsung, anda dan anak anda bisa sekalian melihat penetasan telur di tempat ini.

2. Waterbom Bali

Sesuai namanya Waterbom Bali itu artinya anda dan anak anda akan diajak untuk menikmati aktivitas air yang seru dan menyenangkan. Waterbom menjadi tempat wisata anak di Bali yang pas bagi anak-anak karena biasanya anak kecil sangat suka sekali bermain air. Berbagai macam permainan air bisa anda nikmati dengan aman dan nyaman karena semua sudah berdasarkan standar keamanan sampai tingkat internasional.

Baca Juga :   Daftar Tempat Makan Di Bali Yang Menyediakan Makanan Halal

3. Bali Safari And Marine Park

Tempat wisata anak di Bali yang sangat cocok untuk anak-anak dan bahkan orang dewasa adalah Bali Safari and Marine. Di tempat wisata ini banyak sekali hewan dari berbagi jenis spesies. Untuk jumlah spesies yang ada di Bali Safari and Marine Park ini mencapai 50 jenis spesies. Keamanan untuk tempat wisata ini sudah benar-benar terjaga karena banyak sekali petugas yang mengawasi para wisatawan. Di tempat ini anda bisa lebih tenang akan keselamatan anak anda, jadi anda lebih leluasa dalam memberikan edukasi tentang spesies hewan kepada anak anda.

4. Dreamland Waterpark Pecatu

Bali memang banyak sekali tempat wisatanya terutama untuk wahana air banyak pilihan ingin berkunjung ke wahana air yang mana. Jika tadi sudah disebutkan tentang Waterbom Bali, kali ini ada tempat wisata air yang bernama Dreamland Waterpark Pecatu. Untuk aktivitas yang bisa dilakukan mirip sekali dengan yang bisa dilakukan di Waterbom Bali yaitu bermain air. Dreamland Waterpark Pecatu masih tergolong baru jadi jika tempat ini ramai tentu salah satu alasannya adalah rasa penasaran. Tapi anda tidak perlu bingung mau pilih ke tempat wisata yang mana karena semua memiliki keamanan dan keselamatan yang sudah berdasarkan standar internasional.

5. Rumah Pohon Karangasem

Setelah capek dengan segala perjalanan dan aktivitas di tempat wisata yang sudah dikunjungi, kini saatnya melepas penat untuk singgah di tempat wisata rumah pohon Karangasem. Di jamin tidak hanya anak anda tapi anda pun akan betah berlama-lama di tempat ini. Rumah pohon Karangasem memiliki keunikan tersendiri karena letak bangunan dari objek wisata yang satu ini menjulang tinggi.

Baca Juga :   5 Rumah Makan Di Bali Yang Terkenal Enak Dan Halal

Hal yang menjadi keunikan lain dari Rumah Pohon Karangasem adalah bahan pembuatan rumah pohon ini hampir semuanya berasal dari bambu. Dalam perjalanan menuju rumah pohon ini juga sangat seru sekali karena nanti anda harus melewati sebuah jembatan yang lagi-lagi bahan bakunya terbuat dari bambu. Memang unik sekali dan cocok jika objek yang satu ini sebagai tempat wisata anak di Bali yang banyak direkomendasikan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Mohon non aktifkan adblock anda
Refresh