Jawa Barat

Daftar Tempat Wisata Di Bandung Dan Sekitarnya

Seperti yang kita tahu bahwa Bandung merupakan salah satu tujuan destinasi wisata yang banyak dipilih orang untuk berekreasi. Banyak sekali tempat wisata di Bandung dan sekitarnya yang menawarkan berbagai macam keindahan yang dimilikinya. Bukan hanya keindahan kehijauan alam, akan tetapi juga wahana-wahana yang terdapat di tempat-tempat wisata di kota yang satu ini. Nah jika anda penasaran, berikut ini beberapa tempat wisata di Kota Bandung dan sekitarnya yang menarik untuk dikunjungi :

1. Cihampelas Walk

cihampelas walk bandung

Cihmpelas Walk atau Ciwalk, begitu biasa orang Bandung memanggilnya. Bisa disebut juga dengan tempat pembelanjaan. Bukan hanya sandang yang ditawarkan, akan tetapi juga terdapat makanan-makanan khas Bandung yang dijajakan di tempat satu ini. Oleh karena itu anda jangan sampai lewatkan tempat ini jika berkesempatan mengunjungi atau berwisata ke Kota Bandung.

Baca Juga : Selain Produsen Destinasi Wisata, Bandung Kini Semakin Diincar oleh Para Pencari Rumah di Indonesia

2. Museum Geologi

museum geologi bandung

Museum geologi ini sangat cocok untuk anak-anak. Mengapa demikian? Karena di tempat satu ini, selain harga tiket yang murah, anda yang datang di museum geologi akan mendapatkan ilmu pengetahuan. Tentunya bermanfaat sekali bukan khususnya jika anda mengajak anak-anak anda. Tak heran bahwa tempat wisata ini menjadi salah satu tempat wisata di Bandung dan sekitarnya yang selalu ramai pengunjung.

Baca Juga :   7 Jajanan Khas Bandung Murah Yang Sedang Trend Terbaru 2018 : Combro, Misro, Cireng DLL

3. Museum Sri Baduga

museum sri baduga

Museum sri baduga juga salah satu empat bersejarah. Ini juga dapat di jadikan tempat wisata pengetahuan bagi si buah hati. Karena di museum ini anak-anak akan di ajarkan atau di beritahu tentang sejarah. Bukan hanya itu, semua yang ada sangkut pautnya dengan kota Bandung akan di sajikan di museum sri baduga. Menarik sekali bukan.

Baca Juga : 17 Tempat Wisata Keluarga Di Bandung dan untuk Anak anak

4. Taman Wisata alam Bandung Maribaya

The Lodge Maribaya Lembang Bandung

Tempat wisata di Bandung dan sekitarnya berikutnya adalah taman wisata alam Bandung maribaya. Taman wisata ini sangat menarik sekali. Banyak keindahan yang dimanjakan olehnya. Misalnya saja, air terjun dengan ketinggian kurang lebih 25 meter yang dimilikinya. Tentunya sangat menakjubkan sekali bukan. Jadi anda tidak akan di buat rugi. Jika anda berkunjung ke tempat wisata satu ini.

5. Kebun Bunga Cihideung

taman bunga cihideung bandung
foto : ayoliburan.net

Kebun bunga yang berada di Bandung ini banyak memiliki ketakjuban. Bukan hanya wisatawan dalam negeri yang dibuatnya tertarik, akan tetapi wisatawan luar negeri pun di buatnya tertarik. Banyak sekali bunga-bunga yang di berikan di kebun satu ini. Mulai dari mawar mewar merah yang sering di jadikan bunga lambang cinta. Akan tetapi juga terdapat bunga-bunga yang lebih indah. Misalnya saja aster, gladiol, krisan, dan masih banyak lagi. Bagaimana tertarik untuk mengunjungi taman bunga satu ini.

Baca Juga :   5 Tempat Wisata Di Cipanas Cianjur

Baca Juga : Inilah Oleh Oleh Khas Bandung Yang Bisa Dibeli

6. Kawasan Punclut Bandung

Ternyata kota Bandung bukan hanya memiliki tempat wisata yang memukau dan bersejarah. Akan tetapi kota ini juga memiliki tempat wisata yang romantis yaitu kawasan punclut Bandung. Kawasan ini di bangun 1000 meter dari permukaan atas laut. Yang memiliki atau di modifikasi dengan keindahan kota Bandung yang dimiliki. Banyak sekali wisatawan yang datang di malam hari karena makin banyak keindahan yang dihiasi salah dengan lampu-lampu warna-warni. Semakin bernuansa romantis tentunya.

Baca Juga : 11 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung

Itulah ulasan beberapa tempat wisata di Bandung dan sekitarnya. Kota Bandung menyuguhkan berbagai macam tempat wisata mulai dari yang bersejarah, berpendidikan hingga yang bernuansa romantis ada di kota satu ini. Oleh karena itu tak heran jika Bandung menjadi salah satu Kota tujuan destinasi wisata di Indonesia yang sangat digemari serta banyak dikunjungi wisatawan setiap harinya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Mohon non aktifkan adblock anda
Refresh