Jawa Barat

Referensi Tempat Wisata Di Bandung Yang Murah

Siapa tak mengenal Bumi Pasundan Bandung? Kota yang terkenal sebagai Kota Kembang ini sering dijadikan salah satu destinasi wisata terfavorit di Indonesia. Bagi Anda yang ingin merencanakan liburan bersama keluarga, tak ada salahnya mencoba berkunjung ke Kota Bandung. Apalagi di kota ini terdapat banyak pilihan tempat wisata di Bandung yang murah. Tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, Anda tetap akan merasakan sensasi menyenangkan liburan bersama keluarga Anda. Inilah beberapa tempat wisata di Kota Bandung  yang tidak membutuhkan budget yang tinggi :

1. De Ranch Bandung

DeRanch Lembang Tempat-Wisata-Bandung Ala Texas

De Ranch Bandung sangat recommend bagi Anda yang ingin berwisata di Bandung tanpa mengeluarkan biaya yang banyak. Tempat wisata di Bandung yang murah ini untuk tiket masuknya hanya dibandrol Rp. 5.000,- saja. Murah bukan? Selain itu, tempat wisata ini sangat digemari oleh anak-anak dan keluarga yang memiliki konsep liburan dengan berkuda ala cowboy pada suatu kawasan yang alami dan asri. Apabila Anda dan berkunjung kesini, nantinya Anda akan diberikan kostum layaknya seorang cowboy. Dan Anda dapat sesuka hati mengelilingi kawasan De Ranch yang ditemani dengan pemandu kuda yang sudah profesional. De Ranch beralamatkan di Jl. Maribaya No. 17, Lembang, Bandung Barat.

Baca Juga :   Keindahan Pantai Pelabuhan Ratu Sukabumi Jawa Barat + Info Harga Tiket Masuk & Rute Peta-nya

Baca Juga : 5 Tempat Wisata di Lembang Bandung Jawa Barat 2018 Jendela Alam Terbaru Murah

2. Maribaya Bandung

The Lodge Maribaya Lembang Bandung

Tempat wisata di Bandung yang murah dan wajib dikunjungi berikutnya yaitu Maribaya Bandung. Maribaya Bandung ini menyajikan konsep liburan dengan pemandangan alam yang menyegarkan dengan ikon air terjun setinggi 25 meter. Anda akan dibuat terkesima oleh pemandangan alam sekitar dan udara sejuk di kawasan wisata ini. Maribaya Bandung ini berlokasi di Jl. Maribaya, Lembang, Bandung Barat. Untuk harga tiket masuk, pengunjung cukup merogoh kocek sebesar Rp. 8.000,- agar dapat masuk ke tempat wisata Maribaya ini.

Baca Juga : 17 Tempat Wisata Keluarga Di Bandung dan untuk Anak anak

3. Floating Market Lembang

floating market lembang bandung

Bagi Anda yang ingin menikmati wisata pasar terapung tidak perlu jauh jauh ke Kalimantan Selatan. Anda bisa mengunjungi Floating Market Lembang yang satu ini. hanya dengan membayar tiket masuk sebesar Rp. 15.000,-/orang Anda akan disajikan pemandangan alam yang sungguh memukau bagi setiap wisatawan. Tempat wisata di Bandung yang murah ini juga menjanjikan berbagai kuliner dengan citarasa khas Bandung. Floating Market ini pada dasarnya mengusung tiga tema, yaitu area bermain, belajar, dan kuliner. Bagi Anda yang ingin berkunjung kesini, lokasinya berada di Jl. Grand Hotel No. 33 E, Bandung Barat.

Baca Juga : 5 Tempat Wisata Di Lembang Yang Baru

Baca Juga :   5 Tempat Wisata di Bandung Barat, Selatan, Utara, Timur dan Sekitarnya yang Murah Bisa Untuk Anak

4. Kawah Putih Bandung

 

Anda pecinta wisata alam? Belum lengkap rasanya jika Anda belum mencoba Kawah Putih Ciwidey Bandung. Sesuai dengan namanya, kawah putih ini merupakan sebuah kawah vulkanik dengan tanah yang berwarna putih membuatnya tampak begitu eksotis. Warna putih pada tanah disebabkan oleh kandungan belerang di dalamnya. Dan uniknya lagi, air dari kawah ini selalu berubah warna. Kawah Putih Ciwidey ini terletak di Jl. Raya Soreang, Ciwidey, Bandung.  Untuk tiket masuk ke Kawah Putih Ciwidey ini masih tergolong terjangkau, yaitu hanya Rp. 18.000,-/orang.

5. Air Panas Ciwalini

kawah putih ciwidey bandung
foto Merdeka

Udara dingin Kota Kembang ini pasti sangat cocok jika Anda berlibur bersama keluarga ke Air Panas Ciwalini. Air panas ini bersumber dari air panas Gunung Patuha. Anda dapat berendam di kolam air panas Ciwalini, selain menghangatkan tubuh juga air panas ini berkhasiat untuk menyehatkan tubuh. Air Panas Ciwalini ini terletak di Kawasan Ciwidey, Bandung. Hanya dengan merogoh kocek Rp. 15.000,-/orang Anda dapat sepuasanya berendam disini.

Baca Juga : Tempat Wisata Lengkap di Bandung

Itulah beberapa referensi tempat wisata di Bandung yang murah. Tak hanya dibandrol dengan harga yang terjangkau saja, tempat-tempat wisata tersebut juga menyuguhkan pemandangan-pemandangan yang indah dan membuat nyaman para wisatawan yang berkunjung.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Mohon non aktifkan adblock anda
Refresh