Jawa Barat

5 Tempat Wisata di Bandung Barat, Selatan, Utara, Timur dan Sekitarnya yang Murah Bisa Untuk Anak

5 Tempat wisata di bandung barat selatan utara timur dan sekitarnya yang murah untuk anak lembang terbaru ciwidey bagus meriah kota alam menarik kawah putih jawa barat5 Lokasi Liburan dan Rekreasi di Bandung Jawa Barat Tahun 2018

Tempat wisata di Bandung masih sangat diminati oleh para wisatawan, baik wisatawan dari sekitar Bandung maupun luar kota.

Bandung sangat kaya akan tempat wisata dengan pemandangan alam yang indah sehingga banyak wisatawan yang tertarik untuk mengunjungi Kota Kembang ini.

Tak hanya wisata alam saja, tapi Bandung juga memiliki berbagai potensi wisata lainnya yang menarik untuk dikunjungi, seperti wisata budaya, wisata sejarah, wisata belanja, maupun taman rekreasi.

Nah, jika anda ingin mengetahui tempat wisata di Bandung yang menarik dan layak dikunjungi, simak ulasan berikut ini:

1. Gunung Tangkuban Perahu


Siapa yang tak tahu Gunung Tangkuban Perahu? Ikon tempat wisata di Bandung ini wajib anda kunjungi. Gunung yang terakhir meletus pada tahun 1901 ini memiliki beberapa kawah aktif yang sangat eksotis.

Setidaknya ada 9 kawah yang terdapat di area Gunung Tangkuban Perahu, diantaranya Kawah Ratu, Badak, Jurig, Domas, Upas, Baru, Siluman, Jurian, dan Pangguyungan Badak. Kawah Ratu adalah kawah terbesar yang menjadi tujuan utama para wisatawan.

2. Kawah Putih


Kawah Putih juga tidak boleh anda lewatkan saat berlibur di Kota Bandung. Objek wisata ini berupa kawah dari Gunung Patuha yang memiliki ketinggian 2.434 m dpl.

Baca Juga :   Daftar Tempat Wisata di Puncak Bogor yang Seru Untuk Dikunjungi Saat Liburan

Di Kawah Putih anda akan merasakan suasana seperti berada di daerah bersalju, karena medannya berupa pasir putih yang menyelimuti hampir seluruh areal objek wisata ini.

Menariknya lagi, anda juga akan disuguhi dengan danau yang airnya berwarna kehijauan sehingga akan menambah keindahan tempat ini.

3. Air Terjun Maribaya


Objek wisata alam Maribaya berupa sumber air panas dengan beberapa curug atau air terjun yang sangat indah. Curug-curug tersebut diantaranya Curug Cigulung, Curug Cikawari, dan Curug Cikoleang.

Suasana di tempat ini masih sangat asri dan sejuk karena menyatu dengan kawasan Taman Hutan Raya Djuanda. Daya tarik lainnya adalah adanya sebuah jembatan yang membentang di atas air terjun, sehingga anda bisa melihat langsung derasnya air terjun yang mengalir dari atas.

4. Trans Studio Bandung


Trans Studio Bandung merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang populer. Tempat ini menyediakan berbagai jenis wahana wisata berkelas internasional, seperti Racing Coaster, Giant Swing, 4D Simulator, Vertigo, Bolang Adventure, Transcar Racing, dan masih banyak lagi.

Meskipun harga tiket masuknya relatif mahal, tapi tempat wisata yang satu ini tidak pernah sepi pengunjung.

5. Cihampelas Walk (Ciwalk)


Bandung adalah pusatnya kota belanja. Cihampelas Walk atau yang sering disingkat Ciwalk merupakan salah satu tempat wisata belanja yang paling banyak dikunjungi wisatawan.

Baca Juga :   5 Tempat Rekreasi di Bandung Selatan Barat Utara Timur Yang Bagus dan Murah Meriah

Disini anda akan dimanjakan dengan berbagai wahana belanja di alam terbuka di area yang dipenuhi dengan taman bunga. Jika anda berkunjung ke Bandung, sempatkan diri anda untuk singgah di tempat ini.

Tags

Yunita

Seorang penulis cerita yang aneh, suka jalan jalan dan pengen jalan jalan karena menulis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker