Jawa Barat

Ini Daftar 7 Tempat Wisata Di Bogor Puncak

Kota Bogor memang selalu memberikan banyak destinasi objek wisata yang menarik perhatian, khususnya di kawasan Puncak. Terdapat banyak tempat wisata di Bogor Puncak yang bisa anda kunjungi untuk menghabiskan waktu liburan. Ditambah lagi dengan keindahan serta keunikan yang dimiliki masing-masing tempat wisata tersebut pasti membuat liburan anda mengesankan. Dibawah ini adalah tempat wisata di Bogor Puncak yang bisa anda datangi, diantaranya :

1. Taman Safari Puncak

Tempat wisata ini cocok untuk anda yang berlibur dengan anak-anak kecil. Disini terdapat banyak atraksi hewan-hewan yang sangat lincah dengan kelucuan yang dilontarkan pada setiap aksinya. Ditambah lagi dengan tata letak objek wisata ini yang berada di pegunungan pasti membuat anda merasa sejuk dan nyaman. Tidak hanya itu, di taman safari puncak ini anda juga bisa menikmati wahana permainan yang sangat seru. Terdapat wahana permainan seperti, roller coaster, untang-anting, arum jeram, kincir-kincir dan masih banyak lagi. Taman safari puncak ini berada di Cibeureum, Cisarua, Bogor.

2. Telaga Warna Puncak Bogor

Untuk anda pecinta alam, telaga warna ini bisa menjadi pilihan tempat wisata yang tepat. Pesona alam yang disajikan dengan hawa udara sejuk akan membuat anda betah untuk berlama-lama di telaga ini. Objek wisata ini berada di Jalan Raya Puncak-Cianjur, Cisarua, Bogor. telaga warna berlokasi dengan dengan kebun teh PTP VII Gunung Mas. Menurut penelitian, terdapat 7 warna air di telaga warna puncak ini. Hal tersebut dikarenakan terdapat berbagai jenis pohon yang memantulkan cahaya sehingga memberikan perubahan warna air telaga.

Baca Juga :   Rekomendasi Pusat Oleh Oleh Terdekat Khas Kota Bandung

3. Taman Wisata Matahari

Tempat wisata di Bogor Puncak selanjutnya adalah taman wisata matahari. Objek wisata ini berada di Jalan Raya Puncak km 77, Bogor. Tempat ini menyajikan macam-macam wahana permainan air, seperti waterpark. Tidak hanya itu, disini anda juga bisa belajar tentang hewan dan tumbuhan yang ada.

4. Taman Bunga Nusantara

Objek wisata ini sangat cocok untuk anda yang datang dengan keluarga tercinta, karena bisa menikmati keindahan dan bersantai. Taman bunga nusantara terletak di Jalan Mariwati No.Km 77, Sukaresmi, Cianjur, Bogor. Taman bunga ini merupakan taman terluas di Indonesia, karena memiliki 45 juta jenis bunga yang tumbuh. Untuk memasuki objek wisata ini anda di kenakan tarif tiket masuk sekitar Rp. 30.000.

5. Agro Wisata Gunung Mas

Di sini anda akan dimanjakan dengan pemandangan kebun teh yang sangat menawan. Suasana liburan yang sejuk nan damai bisa anda dapatkan dengan mengunjungi Agro Wisata Gunung Mas. Anda juga bisa berkuda mengelilingi hamparan ladang kebun teh yang hijau sehingga akan menyegarkan kalbu. Salah satu tempat wisata di bogor ini berada Jalan Raya Puncak Km 87, Cisarua, Bogor. sedangkan untuk tiket masuk terbilang murah yaitu sekitar Rp. 15.000, harga tersebut belum termasuk dengan sewa jasa berkuda ya.

6. Curug Cilember

Tempat wisata ini tepat untuk anda pecinta jelajah dan bersahabat dengan alam. Curung Cilember akan menyuguhkan pemandangan yang eksotis serta alami untuk anda.  Di Curug ini pun anda bisa melihat 12 jenis kupu-kupu, karena di sini terdapat penangkaran laboratorium kupu-kupu. Tidak hanya itu, curug ini memiliki 7 jumlah air terjun yang sangat menakjubkan dan sayang untuk lewatkan. Objek wisata alam ini berlokasi di daerah kawasan hutan lindung Puncak, Cianjur, Bogor.

Baca Juga :   Paket Tour Liburan Keluarga Murah Meriah Ke Bandung 2018, Masukkan 5 Tempat Ini

7. Little Venice Di Kota Bunga

Anda tidak perlu berkunjung ke Italia, karena kota Venice ada di Bogor Jawa Barat. Dikatakan seperti itu, karena rancangan bangunan objek wisata ini mirip dengan Venice hanya berukuran kecil. Objek wisata ini berada di dalam Villa Bunga puncak Cipanas,tepatnya di desa Batuwalang.

Bagaimana objek wisata mana yang menarik hati anda untuk dikunjungi? Tentunya semua menarik. Semoga informasi tentang tempat wisata di Bogor Puncak tadi, bisa memberikan pengetahuan untuk anda ketika ingin berlibur.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Mohon non aktifkan adblock anda
Refresh