Objek Wisata Dunia

5 Tempat Wisata di Indonesia yang Sama Mirip Dengan Luar Negeri, Belum Terjamah dan Terkenal

sewa mobil jogja banner

5 Tempat wisata di indonesia yang sama mirip dengan luar negeri, belum terjamah dan terkenal dalam bahasa inggris timur jarang dikunjungi paling indah murah menarik dunia wajib terpopuler mendunia5 Daftar Lokasi Rekreasi di Indonesia Yang Terpopuler Menarik, Indah, Murah dan Bagus

Tempat wisata di Indonesia banyak yang menarik indah dan sudah populer hingga ke mancanegara.

Sebagai negara kepulauan yang membentang dari Sabang hingga Merauke, Indonesia memiliki banyak sekali destinasi wisata yang mempesona dengan segala keindahan alamnya.

Tak heran jika wisatawan dari berbagai negara banyak yang berkunjung untuk melihat langsung kekayaan wisatanya yang mengagumkan.

Beberapa tempat wisata di Indonesia yang dijadikan destinasi utama para wisatawan lokal maupun turis asing diantaranya sebagai berikut:

1. Bali


Tempat wisata paling populer yang ada di Indonesia salah satunya adalah Pulau Bali. Ya, pulau yang dijuluki sebagai Pulau Dewata ini memang sudah sangat terkenal di kalangan wisatawan mancanegara.

Bahkan turis-turis asing lebih familiar dengan Bali daripada Indonesia. di Bali banyak sekali destinasi wisata menarik dan pantai-pantai yang indah untuk dikunjungi, seperti Pantai Kuta, Pantai Dreamland, Tanah Lot, dan masih banyak lagi.

2. Raja Ampat


Wisata Raja Ampat saat ini semakin naik daun dan kepopulerannya menyaingi Pulau Bali. Tempat wisata yang berlokasi di Papua ini memiliki keindahan alam yang sangat luar biasa dengan lautan biru yang jernih yang akan membuat anda tak sabar ingin segera menyelam ke dalamnya.

Baca Juga :   5 Daftar Pantai Terindah di Indonesia 2018 Dari Timur Sampai Barat Berseta Gambarnya

Gugusan bebatuan vulkanik yang mencuat dari lautan pun menambah keeksotisan tempat ini. Selain itu, terumbu karang dan berbagai spesies biota laut yang indah akan membuat anda langsung jatuh cinta pada pulau ini.

3. Taman Laut Bunaken


Taman Laut Bunaken yang terletak di bagian utara Pulau Sulawesi merupakan surga bagi para pecinta snorkeling dan diving. Tempat ini memiliki setidaknya 20 spot penyelaman dengan kedalaman yang bervariasi hingga mencapai 1.344 meter.

Disini anda bisa menjumpai berbagai species ikan yang ada di Samudera Pasifik Barat. Waktu yang tepat untuk snorkeling di Bunaken yaitu antara bulan April hingga November.

4. Kepulauan Karimun Jawa


Kepulauan Karimun Jawa menjadi destinasi wisata favorit para traveler, terutama para pecinta petualangan laut. Kepulauan Karimun Jawa yang masih menjadi bagian dari Kabupaten Jepara ini memiliki keindahan bawah laut yang sangat mengagumkan.

Kepulauan ini terdiri dari beberapa pulau kecil yang sering menjadi destinasi wisata, seperti Pulau Menjangan Besar, Pulau Menjangan Kecil, Pulau Kembar, Pulau Cemara, dan masih banyak lagi.

5. Gunung Bromo


Gunung Bromo yang terletak di Jawa Timur adalah sebuah gunung berapi aktif yang memiliki ketinggian 2.329 meter. Meskipun masih tergolong aktif, tapi Gunung Bromo merupakan salah satu tempat wisata di Indonesia yang paling banyak dikunjungi wisatawan domestik maupun turis asing.

Baca Juga :   11 Tips Liburan Saat Pas Cuti Habis - Libur Bersama Lebaran Atau Akhir Tahun 2018

Banyak sekali spot-spot menarik yang bisa disambangi, seperti Kawah Ijen, Pasir Berbisik, dan sebagainya.

Yunita

Seorang penulis cerita yang aneh, suka jalan jalan dan pengen jalan jalan karena menulis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Mohon non aktifkan adblock anda
Refresh