Yogyakarta

Daftar Tempat Wisata Di Jogja Terbaru

sewa mobil jogja banner

Tempat Wisata di Jogja Terbaru – Adanya tempat wisata di Jogja terbaru pasti membuat anda tertarik untuk menghabiskan waktu liburan. Apalagi kota Jogja memang selalu memberikan keindahan akan pemandangan objek wisatanya. Anda bisa mengajak semua rombongan liburan anda ke tempat wisata terbaru tersebut, dan menikmati keseruannya. Untuk memberikan informasi bermanfaat untuk anda, pada ulasan kali ini terdapat daftar tempat wisata di Jogja terbaru yaitu :

1. The Lost World Castle Kaliurang

tempat wisata di jogja terbaru

Tempat wisata ini memiliki bangunan yang mirip dengan benteng Takeshi di salah satu acara televisi. Kastil ini menyajikan informasi edukatif tentang erupsi gunung Merapi yang terjadi beberapa tahun lalu. Anda juga bisa berfoto-foto ria dan duduk bersantai di tempat ini, karena spot-spotnya yang menarik. The Lost World Castle Kaliurang berlokasi di Kepuharjo,Cangkringan, Sleman. Untuk tiket masuknya sendiri yaitu sekitar Rp. 25.000. Tempat wisata ini dibuka dari 07.00-18.00.

Baca Juga : 7 Tempat Wisata Jogja Murah Meriah Untuk Mengisi Liburan Keluarga

2. The World Landmark Merapi Park

Tiket The World Landmark Merapi Park

The World Landmark Merapi Park merupakan salah satu tempat wisata di Jogja terbaru. Di sini anda akan menemukan berbagai replika menara-menara mancanegara yang sangat unik dan menarik. Terdapat replika menara Pisa, Effiel, pagoda, kincir angin Belanda dan masih banyak lagi. Dengan berfoto latar belakang replika tersebut, anda akan merasakan seperti berlibur ke luar negeri. The World Landmark Merapi Park berada di Pakembinangun, Pakem, Sleman. Harga tiket masuknya pun terbilang murah yaitu Rp. 15.000.

Baca Juga :   4 Pantai Jogja Keren Paling Bagus Yang Bisa Buat Snorkling dan Cocok Untuk Camping

3. Tebing Breksi

Lokasi Tebing Breksi

Belakangan ini tebing Breksi ramai dibincangkan karena berbagai foto-fotonya yang terkenal di sosial media. Tebing ini terbentuk dari bekas penambangan bebatuan alam. Namun siapa sangka, meskipun bekas penambangan objek wisata ini menarik banyak wisatawan untuk datang berkunjung. Kegiatan yang biasa dilakukan di tebing Breksi ini adalah berfoto, duduk bersantai dengan menyantap berbagai makanan. Anda tidak akan dipungut biaya untuk tiket masuk, akan tetapi ditarik biaya parkir saja. Salah satu tempat wisata di Jogja terbaru ini berada di Sambirejo, Prambanan, Sleman.

Baca Juga : Pantai Parangtritis, Pantai Paling Hits Di Yogyakarta

4. Hutan Pinus Mangunan

hutan pinus mangunan jogja

Bagi anda yang ingin menikmati keindahan alam pepohonan pinus, tempat wisata ini tepat untuk dikunjungi. Hutan Pinus Mangunan berada di Mangunan, Dlingo, Bantul. Wisata ini tergolong minim dana karena untuk tiket masuknya sendiri hanya sekitar Rp. 2.500. Di sini anda akan menikmati keindahan alam hutan pinus dengan udara yang sejuk. Anda juga bisa duduk santai dengan rombongan di kursi yang terbuat dari batang pohon pinus.

5. Bukit Lintang Sewu

alamat bukit lintang sewu dlingo

Nah tempat ini cocok untuk anda yang senang melihat panorama indah ketika matahari terbenam. Ketika malam tiba, anda akan disuguhkan keindahan sunset serta pemandangan berkelap-kelip kota Jogja. Bukit Lintang Sewu banyak di kunjungi oleh wisatawan yang ingin menghabiskan waktunya dengan pasangan. Hal ini dikarenakan, suasana damai yang romantis sehingga cocok untuk mereka yang datang berpasang-pasangan. Bukit indah ini berada di Muntuk, Dlingo, Bantul sedangkan untuk tiket masuknya pun Sekitar Rp. 2.500.

Baca Juga :   7 Pilihan Tempat Wisata Anak Di Jogja

Baca Juga : 7 Tempat Wisata Di Jogja Yang Instagrammable

6. Wisata Kalibiru

Wisata Kalibiru terletak di Kokap, Hargowilis, Kulon Progo. Di tempat ini anda akan dimanjakan dengan pesona alam yang sangat menakjubkan. Anda bisa duduk bersantai di bangunan bak rumah pohon yang tersedia di wisata Kalibiru. Hamparan hutan yang hijau akan membuat hati dan pikiran anda sejuk kembali. Namun perlu diperhatikan, jalan yang ada di wisata Kalibiru terbilang licin sehingga anda harus berhati-hati dalam menjangkaunya. Harga tiket masuk untuk wisata alam ini sekitar Rp. 10.000. Nah, bagaimana tertarik untuk berkunjung kah?

Dari informasi di atas dapat dikatakan bahwa jogja memiliki banyak tempat wisata terbaru yang sangat seru. Semoga membantu anda dalam berkunjung ya, selamat berlibur.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Mohon non aktifkan adblock anda
Refresh