5 Tempat Wisata Di Korea Selatan Saat Musim Dingin, Semi, Gugur Dan Panas : Pulau Jeju, Nami DLL

5 Tempat wisata di korea selatan saat musim dingin semi gugur dan panas pulau jeju terkenal yang wajib dikunjungi murah seoul objek kuliner N Seoul Tower Nami Island Han River Myeongdong5 Lokasi Rekreasi di Korea Selatan atau Republik Korea yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan

Tempat wisata di Korea Selatan saat ini semakin populer dan banyak dicari seiring munculnya Korean Wave. Korea Selatan menyimpan beragam tempat wisata menarik yang wajib anda kunjungi jika berkesempatan menyambangi Negeri Ginseng ini.

Wisata alamnya juga sangat indah dan banyak digunakan dalam drama-drama Korea.

Anda dapat mengunjunginya baik saat musim dingin maupun musim panas. Nah, jika anda tertarik untuk berkunjung ke Korea Selatan, berikut ini daftar tempat wisata di Korea Selatan yang populer di dunia:

1. N Seoul Tower


N Seoul Tower dibangun diatas Gunung Namsan di pusat kota Seoul. Di puncak menara anda bisa menyaksikan pemandangan indah seluruh kota Seoul. Selain itu ada juga Love Lock atau gembok cinta yang menjadi keunikan di tempat ini.

Ada ribuan gembok cinta yang terpasang di pagar dengan berbagai macam tulisan yang dibuat oleh sepasang kekasih. Konon, jika anda memasang gembok cinta di pagar tersebut lalu kuncinya dibuang, hubungan cinta anda dengan kekasih tidak akan terpisahkan.

2. Jeju Island


Jeju Island atau Pulau Jeju adalah sebuah pulau vulkanik yang berada di lepas pantai selatan Korea Selatan. Pulau yang berdekatan dengan Jepang ini memiliki keindahan yang sangat luar biasa, dan merupakan surga bagi mereka yang sedang berbulan madu.

Di Jeju Island anda bisa menikmati pemandangan alam yang sangat menakjubkan, mulai dari padang rumput dan beraneka bunga, gunung, tebing-tebing, air terjun, hingga pantai-pantai yang indah.

Dengan segala keindahan tersebut, tak heran jika banyak sekali wisatawan domestik maupun mancanegara yang mengunjungi tempat ini.

3. Nami Island


Selain Jeju Island, ada satu lagi tempat wisata di Korea Selatan yang menyimpan keindahan luar biasa, yaitu Nami Island. Pulau ini menjadi lokasi syuting drama Korea yang sangat fenomenal, Winter Sonata.

Saat musim gugur tiba, anda bisa menyaksikan pemandangan indah dan suasana yang sangat romantis.

Daun-daun di pepohonan yang sebelumnya berwarna hijau berubah warnanya menjadi coklat, kuning, hingga merah. Anda dapat memasukkan Nami Island dalam itinerary anda. Lokasinya berada di Chuncheon-si, Provinsi Gwangwon-do, Korea Selatan.

4. Han River


Han River atau Sungai Han merupakan pertemuan antara Sungai Bukhan dan Sungai Namhan yang terletak di Seoul. Tempat ini menjadi favorit penduduk lokal maupun wisatawan untuk jalan-jalan maupun bersantai di malam hari.

Di tempat ini anda bisa menyaksikan pemandangan indah Sungai Han yang dihiasi dengan sorotan lampu warna-warni yang mempesona.

5. Myeongdong


Jika anda ingin berwisata belanja, kunjungi saja Myeongdong di Seoul, Korea Selatan. Di kawasan ini terdapat banyak sekali deretan toko-toko yang menjual beraneka macam barang dari dalam negeri maupun luar negeri.

Myeongdong merupakan pusat fashion dan kehidupan malam anak muda di Seoul, sehingga tempat ini tidak pernah sepi.

Tags: #Han River #Jeju Island #Myeongdong #N Seoul Tower #Nami Island

Leave a reply "5 Tempat Wisata Di Korea Selatan Saat Musim Dingin, Semi, Gugur Dan Panas : Pulau Jeju, Nami DLL"

Author: 
    author