Objek Wisata Dunia

Rekomendasi Tempat Wisata Di Kuala Lumpur Malaysia

Malaysia merupakan salah satu tujuan wisata luar negeri yang sangat cocok untuk mengisi liburan kamu. Liburan ke Malaysia terbilang sangat terjangkau. Sehingga tidak heran jika banyak sekali traveller Indonesia yang mengunjungi tempat wisata di Malaysia, khususnya Kuala Lumpur. Berikut ini rekomendasi tempat wisata di Kuala Lumpur Malaysia yang wajib kamu kunjungi :

1. Menara Kembar Petronas

Dari sekian banyak tempat wisata di Kuala Lumpur Malaysia, menara kembar petronas merupakan yang paling populer. Bahkan hampir semua orang yang mengunjungi Malaysia selalu menjadikan tempat ini sebagai tujuan utama. Menara kembar petronas merupakan salah satu bagian arsitektur yang terkenal di dunia dan menjadi markas besar petronas, perusahaan minyak nasional Malaysia.

Menara Kembar Petronas atau Petronas Twin Tower terdiri dari 2 menara identik bertingkat 88 yang berbentuk piramida dengan puncak baja ramping. Di dalam menara, tepatnya lantai 41 dan 42 dihubungkan melalui skybridge, sehingga wisatawan dapat melakukan perjalanan di dalam menara.

2. Aquaria KLCC

Selain Menara Kembar Petronas, tempat wisata di Kuala Lumpur Malaysia lainnya adalah Aquaria KLCC. Aquaria KLCC merupakan salah satu aquarium terbesar di dunia sepanjang 90 meter. Tempat wisata ini terletak di concourse Kuala Lumpur Convention Center. Untuk menuju Aquaria KLCC, kamu bisa menempuhnya dengan berjalan kaki dari Petronas Twin Tower dan Suria KLCC.

Baca Juga :   7 Oleh Oleh Khas Jepang Yang Harganya Murah, Bagus, Wajib Dibeli dan Tidak Ada di Indonesia

Tempat wisata ini memiliki 5000  makhluk air tawar dan air laut. Seperti kerapu raksasa, ikan garing, arapaimas besar dan lain sebagainya. Selain itu, kamu juga dapat melihat atraksi hiu harimau, ular laut, kuda laut, sinar biru dan ikan karang terang.

3. Cameron Highlands

Cameron Highlands merupakan sebuah kota kecil yang berada di kawasan perbukitan yang sangat cocok dijadikan destinasi liburan kamu. Tempat wisata di Kuala Lumpur Malaysia ini memiliki hamparan luas kebun teh, buah-buahan dan sayur-sayuran. Kota ini masih termasuk dalam Negeri Pahang, Malaysia.

Pemandangan hijau dan udara yang sangat segar di tempat ini sangatlah menenangkan. Kamu dapat mengunjungi tempat ini bersama keluarga, sahabat ataupun orang tersayang. Banyak sekali spot yang bisa dijadikan untuk beristirahat dan bersantai untuk menikmati pemandangan alam yang ada di Cameron Highlands.

4. Skytrex Adventure

Bagi kalian yang mencari tempat wisata di Kuala Lumpur Malaysia yang dapat memacu adrenalin, cobalah kunjungi SkyTrex Adventure. SkyTrex merupakan jenis olahraga yang menghabiskan aktivitasnya di atas pohon. Seperti ayunan, memanjat, meluncur hingga terbang melalui rintangan udara. Tempat wisata ini dibangun di hutan hujan tropis yang sangat lebat.

Tempat wisata ini terdiri dari 3 lokasi yaitu Langkawi, Shah Alam dan Taman Botani Ayer Keroh. Sedangkan lokasi yang paling dekat dengan Kuala Lumpur yaitu Shah Alam. Dimana kamu hanya membutuhkan waktu 40 menit saja dengan berkendara dari pusat kota Kuala Lumpur.

Baca Juga :   5 Tempat Wisata di Malaysia Yang Murah 2018 Untuk Anak : Legoland, Pulau Langkawi DLL

5. Batu Caves

Tempat wisata di Kuala Lumpur Malaysia berikutnya adalah Batu Caves. Dimana tempat ini berada sekitar 13 kilometer di utara Kuala Lumpur. Batu Caves merupakan salah satu tempat wisata yang suci bagi umat Hindu dan sangat terkenal bagi wisatawan.

Tempat wisata ini memiliki 272 anak tangga yang cukup terjal. Dan di setiap anak tangga  terdapat angka yang akan memotivasi para wisatawan untuk terus menaikinya. Sebelum melihat kemegahan Batu Caves, kalian juga akan melihat banyak sekali monyet di sekitar kalian. Sehingga kalian harus berhati-hati ketika mengunjungi tempat wisata ini.

Nah, itulah beberapa rekomendasi tempat wisata di Kuala Lumpur Malaysia yang bisa kamu kunjungi. Sehingga liburan kamu bisa menjadi lebih berkesan. Tertarik untuk mengunjungi salah satu tempat wisata tersebut? Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan dimanapun kamu berada ya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Mohon non aktifkan adblock anda
Refresh