Objek Wisata Dunia

5 Tempat Wisata di Kuala Lumpur Malaysia 2018 Dekat Bandara Yang Wajib Dikunjungi

5 Tempat wisata di kuala lumpur malaysia 2018 dekat bandara yang wajib dikunjungi belanja murah kuliner malam genting gratis terkenal objek anak menarik pantai sehari dan sekitarnya5 Objek Terkenal yang Menarik dan Populer Harus di kunjungi, Tarif Murah di Kuala Lumpur Malaysia

Tempat wisata di Kuala Lumpur banyak dikunjungi para traveler Indonesia. Selain jaraknya yang sangat dekat, untuk berkunjung ke Kuala Lumpur tidak perlu repot mengurus visa. Jadi tak heran jika traveler Indonesia berbondong-bondong mengunjungi kota yang ada di Malaysia itu.

Apalagi Kuala Lumpur menyimpan berbagai potensi wisata yang dapat memanjakan siapa saja yang mengunjunginya, seperti bangunan-bangunan unik, wisata belanja maupun wisata kuliner. Nah, bagi anda yang ingin tahu tempat wisata di Kuala Lumpur yang populer, simak ulasan berikut ini:

1. Menara Kuala Lumpur


Menara Kuala Lumpur adalah salah satu objek wisata yang paling populer di Kuala Lumpur. Dari menara yang berketinggian 421 meter ini anda dapat melihat pemandangan seluruh kota dengan sudut pandang 360 derajat.

Dari ketinggian 335 meter anda bisa melihat landskap ibukota Malaysia yang dipenuhi dengan gedung-gedung pencakar langit serta kawasan hijau yang indah.

Untuk bisa mencapai ketinggian tersebut anda bisa menaiki lift yang berkecepatan tinggi. Sayangnya, untuk memasuki objek wisata ini anda harus rela membayar tiket masuk yang relatif mahal.

2. Menara Petronas


Selain Menara Kuala Lumpur, ada lagi ikon Malaysia yang banyak dikunjungi yaitu Menara Petronas atau Menara Kembar. Saat berlibur di Kuala Lumpur, Malaysia, Menara Petronas menjadi destinasi yang wajib dikunjungi

Baca Juga :   Liburan Ke Malaysia? ini 4 Tempat yang Murah Selain Legoland, Penang, Langkawi, Genting Highland

Meskipun hanya untuk sekedar berfoto dengan latar belakang Menara Kembar tersebut. Menara yang memiliki sekitar 86 lantai ini termasuk dalam salah satu bangunan tertinggi di dunia.

3. Batu Caves


Tempat wisata di Kuala Lumpur berikutnya adalah Batu Caves. Objek wisata ini berupa sebuah bukit kapur yang terdapat sebuah kuil di dalam gua. Kuil Hindu yang didedikasikan untuk Dewa Murugan ini sangat terkenal di dunia, selain kuil-kuil yang ada di India.

Untuk mengunjungi Batu Caves, anda harus menyiapkan tenaga ekstra karena anda harus berjalan menaiki anak tangga yang curam sejumlah 272. di bagian bawah Batu Caves, anda bisa menyaksikan patung Dewa Murugan setinggi 42.7 meter dan merupakan yang tertinggi di dunia.

4. KL Bird Park


KL Bird Park atau Taman Burung Kuala Lumpur adalah sebuah taman yang menjadi habitat bagi sekitar 3.000 burung yang terbagi menjadi 200 spesies burung lokal dan asing. Burung-burung yang hidup di taman ini sangat jinak.

Anda bisa memberi makan mereka maupun berfoto dengan burung yang bertengger di bahu anda. Tidak jauh dari lokasi KL Bird Park, anda bisa menjumpai Butterfly Park yang memiliki koleksi sekitar 5.000 kupu-kupu yang cantik.

5. Merdeka Square


Kuala Lumpur juga memiliki wisata sejarah yang patut dikunjungi, salah satunya Merdeka Square atau Dataran Merdeka. Tempat ini merupakan tempat pertama kalinya bendera Inggris diturunkan kemudian diganti dengan bendera Malaysia.

Baca Juga :   4 Tempat Wisata Terindah di Indonesia Yang Mendunia Mirip Dengan Luar Negeri dan Jarang Dikunjungi

Di sekitar Merdeka Square anda juga bisa mengunjungi beberapa objek wisata lainnya, seperti Gedung Sultan Abdul Samad, Royal Selangor Club Complex, dll.

Tags

Yunita

Seorang penulis cerita yang aneh, suka jalan jalan dan pengen jalan jalan karena menulis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Mohon non aktifkan adblock anda
Refresh