Jawa Barat

5 Tempat Wisata Di Lembang Yang Baru

sewa mobil jogja banner

Ketika kamu belum pernah sama sekali berwisata ke Lembang, Bandung, pastinya kamu bakalan bingung mau pergi ke tempat wisata apa yang ada di sana. Padahal tempat wisata di Lembang yang baru maupun yang lama banyak sekali. Tapi kamu tidak perlu khawatir karena di bawah ini kamu bisa menyimak ulasan mengenai tempat wisata di Lembang yang baru. Berikut keterangan selengkapnya buat kamu yang ingin berwisata ke Lembang, Bandung:

1. Floating Market

Floating Market merupakan tempat wisata di Lembang yang baru dan wajib untuk kamu kunjungi. Kenapa demikian? Karena tempat wisata yang satu ini cukuplah unik di banding dengan beberapa tempat wisata yang lain. Keunikan yang ada pada tempat wisata ini adalah lokasi yang berada di sampan-sampan kecil di perairan yang ada di Bandung.

Sesuai dengan namanya Floating Market, itu artinya tempat ini adalah semacam tempat jualan. Namun bukan sekedar tempat jualan biasa melainkan tempat jualan berbagai macam kuliner khas Bandung dan sudah terkenal bagi para wisatawan khususnya warga Bandung dan sekitarnya.

2. Observatorium Bosscha

Berbeda dengan Floating Market, Observation Bosscha merupakan sebuah tempat yang unik dan indah karena kamu bisa menikmati pemandangan luar angkasa. Kok bisa? Ya karena di tempat ini tersedia berbagai macam alat seperti teropong misalnya yang bisa kamu gunakan untuk melihat objek-objek luar angkasa.

Baca Juga :   6 Rental Mobil Karawang Timur dan Barat Lepas Kunci Terbaru 2018 Daerah Teluk Jambe DLL

Bisa dibilang Observation Bosscha adalah tempat wisata di Lembang yang baru yang sekaligus menghipnotis para wisatawan karena mengundang daya tarik yang luar biasa. Belum lama berdiri tapi wisatawan sudah ramai berdatangan dan langsung jadi salah satu tempat wisata yang instagramable.

3. De’ Ranch

Ada lagi yang seru dan cocok untuk keluarga tempat wisata di Lembang yang baru, nama tempat wisata tersebut adalah De’ Ranch. De Ranch merupakan sebuah tempat wisata yang memiliki keunikan tersendiri yaitu terdapat kuda untuk kamu tunggangi.

Bagi kamu yang punya anak laki-laki dan ingin bergaya layaknya seorang koboi, De Ranch adalah pilihan yang tepat. Tapi bukan hanya untuk anak laki-laki saja, perempuan juga boleh berfoto ala-ala koboi di tempat wisata ini.

4. Kampung Gajah Wonderland

Kamu pernah mendengar tempat wisata di Lembang yang bernama Kampung Gajah Wonderland? Jika belum, sesuai dengan namanya objek wisata yang satu ini terbesar di Lembang. Seperti gajah yang merupakan salah satu binatang yang besar dan mungkin bisa dibilang terbesar di antara binatang yang lain seperti macan, singa dan sebagainya.

Tempat wisata di Lembang yang baru dan cocok sekali untuk keluarga terutama yang memiliki anak kecil, Kampung Gajah Wonderland adalah pilihan yang tepat. Kenapa? Karena di sini banyak sekali wahana atau arena bermain bagi orang dewasa maupun anak kecil. Wahana yang terdapat di tempat wisata ini adalah semacam waterboom, jadi bagi kamu dan keluarga yang ingin bermain air, di sini sangat cocok sekali dan di jamin puas.

Baca Juga :   28 Tempat Makan Wisata Kuliner di Bogor Utara Barat Tengah Puncak Saung Suasana Desa Yang Enak Murah Meriah Bagus Lesehan Untuk Keluarga 2018 Dekat Stasiun

5. Farm House

Di Lembang ternyata banyak sekali objek wisata yang menggunakan istilah asing dan kurang tahu juga penyebabnya. Pastinya hal tersebut pasti ada maksud yang positif seperti menarik pengunjung atau ada kisah tersendiri di balik nama tersebut. Mungkin tidak terlalu penting membahas hal tersebut yang paling penting adalah tempat wisata yang satu ini yang telah menghipnotis para wisatawan. Apa nama wisata itu? Tempat wisata tersebut bernama Farm House.

Tempat wisata yang satu ini banyak sekali mengundang perhatian karena daya tarik dari wisata ini yang berbeda dari yang lain. Daya tarik yang menonjol adalah di tempat ini kamu bisa berfoto dengan pakaian Eropa disertai properti yang ada. Selain itu kamu bisa menikmati pemandangan alam dan menjumpai beberapa hewan seperti biri-biri, kuda dan juga sapi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Mohon non aktifkan adblock anda
Refresh