Jawa Timur

Mengeksplor Tempat Wisata Di Malang Batu Bersama Keluarga

Tidak ada kata bosan untuk mengunjungi kota Malang Batu sebagai tujuan wisata. Dengan berbagai jenis tempat wisata yang sangat beragam, membuat kota Apel ini tidak pernah kehabisan objek wisata baru sebagai tempat menghabiskan liburan. Lalu dimana saja tempat wisata di Malang Batu yang seru untuk dikunjungi bersama keluarga? berikut ini ulasannya?

Tempat Wisata di Malang Batu

Museum Angkut

zona keren di museum angkut

Berjarak kurang dari 1 jam dari Alun-alun kota Batu, Museum Angkut menjadi destinasi yang wajib dikunjungi bersama dengan keluarga. Dari objek ini selain menghabiskan liburan dengan mengambil sebanyak mungkin stock foto berlatar belakang kendaraan dari berbagai daerah dan zaman. Juga akan sangat menambah wawasan khususnya bagi anak-anak mengenai alat angkut yang pernah ada.

Hanya dengan tiket 70-100 ribu saja, pengunjung bisa puas menjelajah waktu dengan melihat satu kendaraan ke kendaraan lain. Jangan ditanya lagi bagaimana fasilitas di objek ini. salah satu objek terbaik di Batu ini memang disediakan untuk memanjakan pengunjungnya dengan segala fasilitas yang lengkap.

Baca Juga : Tempat Wisata di Malang dan Batu Terlengkap

Taman Kelinci

taman kelinci pujon

Wisata keluarga bertemakan edukasi yang selanjutnya adalah Taman kelinci yang berada di Pandesari, Pujon. Hanya dengan 5 ribu rupiah saja, pengunjung bisa puas berinteraksi dengan kelinci dari jam 7 pagi sampai dengan jam 5 sore.

Baca Juga :   4 Penginapan Murah di Bromo Untuk Backpacker 2019 Dekat Gunung Sekitar Cemoro Lawang

Namun tidak hanya itu, di Taman kelinci ada banyak macam objek yang disediakan seperti taman bunga, rumah hobbit serta wahana outbound. Akan sangat indah menyusuri Taman kelinci saat bunga-bunga sedang bermekaran. Menampilkan Taman dengan banyak warna bunga seperti pelangi.

Di taman ini kerapian sangat terjaga, rumput yang selalu pendek seakan dipangkas setiap hari. berinteraksi dengan kelinci pun menjadi hal sangat mengasikkan. Di objek ini edukasi mengenai kehidupan langsung kelinci bisa diperoleh.

Baca Juga : 5 Tempat Wisata Di Batu Malang Yang Wajib Untuk Dikunjungi

Hutan Wisata di Batu

Hutan Gua Pinus Dan Rumah Honai

hutan goa pinus pujon

Setelah mengunjungi objek yang terletak di dekat pusat kota, ada sebuah objek wisata pegunungan sangat menarik di Malang Batu. Yaitu Gua Pinus dan rumah honai, ke dua objek ini berada di satu wilayah dataran tinggi sejuk dan indah.

Terdapat banyak spot foto yang sedang kekinian. Dengan kampung Papua, yang keseluruhan bangunan rumahnya adalah rumah adat papua. Kampung ini adalah objek wisata yang sangat epik. Yang akan membuat wisatawan merasakan keindahan malang dari sudut pandang berbeda.

BNS

batu night spectacular

Berada di kota Malang Batu pada malam hari, adalah waktu yang tepat untuk berkunjung ke Batu Nigh Spectacular. Sebuah objek wisata keluarga dengan berbagai ragam permainan yang menyenangkan sangat lengkap ragam jenisnya. Dihiasi berbagai warna lampion membuat malam di BNS sangat indah.

Baca Juga :   5 Makanan Khas Oleh Oleh Madiun Yang Wajib Dicoba

Berada di Oro-oro Ombo, Batu, adalah tempat wisata keluarga dengan sangat lengkap fasilitas dan ragam objek yang disediakan. Ada cinema, galeri, wahana permainan, pusat jajanan sampai dengan karaoke keluarga. sayang sekali bila malam di Batu tidak digunakan untuk mengunjungi BNS.

Masjid Tiban Malang

masjid tiban malang

Tempat wisata di Malang Batu ini berbeda dengan objek wisata lainnya di atas. Masjid Tiban adalah tempat peribadahan umat muslim yang juga dibuka sebagai tempat wisata religi. Dengan arsitektur bangunan megahnya, berada di masjid ini menjadikan wisatawan berasa sedang di Timur Tengah.

Selain itu masjid yang terletak di Turen Jawa Timur ini telah di lengkapi dengan berbagai fasilitas,  mulai dari toko souvenir, resto, tempat penangkaran dan masih banyak lagi. Memiliki 1000 pintu dengan 9 lantai akan selalu berhasil membuat wisatawan terkagum-kagum.

Itulah beberapa tempat wisata di Malang batu yang sangat cocok untuk dikunjungi bersama dengan keluarga. menghabiskan liburan di Malang, akan memberikan keseruan yang berbeda jika dibandingkan dengan berlibur di kota lain. Hal ini sangat didukung oleh alam Malang Batu yang sangat sejuk dan bersahabat.

 

Yunita

Seorang penulis cerita yang aneh, suka jalan jalan dan pengen jalan jalan karena menulis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Mohon non aktifkan adblock anda
Refresh