Jawa Timur

Informasi Tempat Wisata Di Malang Dan Harga Tiket Masuknya

Anda ingin mengunjungi tempat wisata di Jawa Timur? Jika ya, Malang adalah salah satu tempat yang cocok untuk anda. Kota Malang menyuguhkan berbagai destinasi wisata yang menarik dan elegan untuk anda dan keluarga anda. Jika anda tertarik untuk mengunjungi Kota Malang, ada baiknya untuk mengetahui tempat wisata di Malang dan harga tiket masuknya. Masing-masing tempat wisata memiliki harga tiket masuk yang berbeda-beda sesuai dengan wahana yang disuguhkan. Berikut tempat wisata di Malang dan harga tiket masuknya untuk anda :

1. Jatim Park 1

Jatim Park 1 merupakan tempat wisata  dengan wisata yang memadukan antara tempat rekreasi dengan dunia ilmu pengetahuan beserta teknologi. Ada sekitar 45 wahana yang disajikan seperti Dragon Coaster, Volcano Coaster, Pendulum 360, Air Borne Shot, Sky Winger, Galeri Etnik Nusantara, Museum Tubuh Bagong, Taman Sejarah, dan wahana-wahana lainnya.

Alamat Jatim Park 1 adalah di Jalan Kartika No. 2, Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu, Malang. Tempat wisata ini dibuka setiap hari mulai dari jam 08.30 – 16.30. Harga tiket masuknya adalah Rp. 100.000 untuk weekend dan Rp. 70.000 untuk weekday.

2. Jatim Park 2

Tempat wisata ini hampir sama dengan Jatim Park 1. Perbedaannya adalah Jatim Park 2 lebih banyak sarana edukasinya daripada wahana rekreasinya, seperti satwa, ilmu alam, biologi, dan sebagainya. Ada sekitar 50 jenis wahana edukatif dan 21 jenis area khusus untuk anak-anak bermain.

Baca Juga :   Mengeksplor Tempat Wisata Di Malang Batu Bersama Keluarga

Alamat Jatim Park 2 tidak jauh dari Jatim Park 1, yakni di Jalan Oro-oro Ombo No. 9, Temas, Kecamatan Batu, Kota Batu, Malang. Tempat wisata ini dibuka pada hari Senin sampai Jumat,  mulai jam 10.00 – 18.00. Harga tiketnya adalah Rp. 120.00 untuk Weekend dan Rp. 84.000 untuk Weekday.

3. Batu Night Spectacular (BNS)

Batu Night Spectacular atau BNS menyuguhkan suasana tempat wisata malang malam hari yang begitu spektakuler dengan wahana-wahana yang menantang sangat langka anda temui dimanapun.  Ada sekitar 39 wahana wisata yang asyik, diantaranya adalah Kursi Terbang, Sepeda Udara, Sepeda Gila, Trampolin, Playground, Rumah Kaca, Laser Mission, dan lain sebagainya.

BNS beralamatkan di Jalan Hayam Wuruk No. 1, Oro-oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Malang. Jam buka BNS adalah setiap hari mulai dari jam 15.00 hingga tengah malam. Harga tiketnya adalah Rp. 40.000 untuk weekend dan Rp. 30.000 untuk weekday.

4. Museum Angkut

Bila anda ingin mengunjungi tempat wisata dengan berbagai barang unik, maka museum angkut adalah pilihan anda. Museum Angkut menyuguhkan berbagai barang mulai dari yang antik hingga yang paling modern. Terdapat beberapa zona museum, diantaranya zona Edukasi, Italia, Inggris, Perancis, Batavia , dan zona-zona lainnya.

Alamat museum angkut adalah di Jalan Terusan Sultan Agung No. 2, Ngaglik, Kecamatan Batu, Kota Batu, Malang.  Wisata ini dibuka mulai jam 12.00 – 20.00 WIB. Harga tiketnya adalah Rp 70.000 untuk hari Senin dan Kamis, dan Rp 80.000 untuk hari Jumat sampai Minggu.

Baca Juga :   5 Tempat Wisata Di Malang Yang Murah Tapi Asyik

5. Eco Green Park

Eco Green Park merupakan tempat wisata yang memadukan beberapa konsep, yakni wisata alam, lingkungan, kebudayaan, serta seni yang inspiratif dan mendidik. Alamat tempat wisata ini adalah di Jalan Oro-oro Ombo No. 9A, Kecamatan Batu, Kota Batu, Malang. Harga tiket masuknya untuk hari Senin sampai Kamis adalah Rp 30.000, sedangkan untuk Jumat sampai Minggu adalah Rp 40.000.

6. Labirin Coban Rondo

Ingin tempat wisata yang keren dan unik? Anda perlu mencoba Labirin Coban Rondo. Tempat wisata ini adalah berupa labirin-labirin yang memiliki jalan-jalan berliku yang membuat anda tersesat jika tidak berhati-hati, namun disinilah letak keseruannya. Labirin Coban Rondo beralamatkan di Pandesari, Kecamatan Pujon, Malang. Harga tiketnya adalah Rp 10.000 per orang.

Itulah beberapa tempat wisata di Malang dan harga tiket masuknya untuk anda. Tempat-tempat wisata yang disuguhkan sangatlah seru, menarik, dan menantang untuk anda. Bila anda ingin berlibur ke Malang, jangan lupa kunjungi tempat wisata yang menakjubkan tersebut bersama keluarga dan teman-teman anda.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Mohon non aktifkan adblock anda
Refresh