Jawa Timur

5 Tempat Wisata Di Malang Yang Murah Tapi Asyik

Indonesia tak kalah habisnya oleh destinasi disetiap wilayahnya. Terkhusus di kota malang sendiri yang banyak sekali wisata-wisata yang mempesona. Bukan hanya saja mempesona, namun tempat wisata di malang ini menyediakan tempat wisata yang murah. Adapun tempat wisata di malang yang murah yang bisa kamu jumpai untuk memanjakan matamu dan berkumpul bareng dengan keluargamu adalah sebagai berikut :

1. Alun-Alun Kota Batu Malang

Di kota Batu, Malang sendiri terdapat alun-alun yang cukup unik dan berbeda dari alun-alun kota lainnya. Di alun-alun  ini selain ditata dengan rapih dan terurus yang uniknya terdapat juga sebuah wahana bianglala. Hal ini merupakan daya tarik tersendiri baik bagi warga malang maupun warga asing untuk merasakan wahana bianglala di tengah-tengah alun-alun kota Batu, Malang. Maka tak heran hampir setiap hari wisata ini banyak sekali pengunjungnya. Untuk masuk ke tempat wisata ini pun kamu tidak perlu mengeluarkan biaya. Tempat ini dibangun oleh pemerintah kota malang khusus untuk umum. Oleh karena itu alun-alun kota Batu, Malang ini sangat cocok sekali masuk dalam daftar tempat wisata di Malang yang murah.

2. Jawa Timur Park

Jika kamu berada di kota malang rasanya tak lengkap sekali jika tidak mengunjungi salah satu tempat wisata yang murah di kota malang ini yakni jawa timur park. Jawa timur park ini merupakan salah satu tempat wisata kebangsaan kota malang sendiri yang wajib kamu kunjungi ketika ada di kota malang. Selain banyaknya area taman dengan aneka wahana yang menarik, di tempat ini juga tersedia kolam renang dengan area yang cukup luas serta adanya museum hewan dengan desain bangunan layaknya di sebuah film “night at museum”. Adapun tiket masuk ke jawa timur park ini sangat terjangkau sekali yakni Rp. 60.000 untuk hari biasa dan Rp. 80.000 untuk hari libur. Bagi kamu yang ingin berlibur dengan budget yang sangat minim sangat cocok untuk kamu kunjungi.

Baca Juga :   Informasi Tempat Wisata Di Malang Dan Harga Tiket Masuknya

3. Museum Angkut

Tempat wisata di malang yang murah selanjutnya adalah museum angkut. Berbeda dengan museum kebanyakan yang senantiasa menghadirkan benda-benda bersejarah. Tempat wisata yang satu ini menghadirkan mobil-mobil antik dan juga ruangan-ruangan bertemakan kota-kota klasik di dunia. Museum angkut ini merupakan tempat wisata yang sangat cocok sekali untuk berfoto ria. Tempat ini tak pernah sepi pengunjung. Setiap harinya baik para kawula muda maupun lanjut senantiasa berkunjung ke tempat ini. kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 60.000 untuk hari biasa dan Rp. 80.000 untuk hari libur.

4.  Brawijaya Edupark

Bagi kamu yang ingin liburan dengan suasana air, brawijaya edupark merupakan tempat wisata di malang yang murah yang bisa kamu kunjungi selanjutnya. Brawijaya edupark ini merupakan tempat wisata di pusat kota malang. Letaknya pun sangat mudah dijangkau serta biaya masuknya pun cukup murah. Di tempat ini telah difasilitasi kolam renang, wahana bermain untuk si kecil, panggung hiburan, serta food court. Tempat ini sangat bagus sekali untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga. Adapun untuk masalah tiket masuk ke wahana ini kamu tidak perlu khawatir pasalnya tiket untuk masuknya pun sangat terjangkau sekali yakni Rp. 12.000 untuk hari biasa dan Rp. 15.000 untuk hari libur.

5. Kasembon Rafting

Kasembon rafting adalah tempat wisata yang sangat cocok sekali bagi kamu yang menyukai tantangan serta bosan dengan wahana air biasa saja. Di tempat ini kamu bisa melakukan rafting secara aman karena akan ditemani dengan pemandu yang profesional. Di kasembon rafting ini kamu akan menyusuri sungai yang deras yang mempunyai panjang sekitar 7,5 km. Jangan khawatir pastinya dengan panduan serta keamanan yang benar-benar terjaga. Tiket masuk untuk wisata ini pun sangat murah sekali yakni Rp. 175.000 setiap orangnya. Dengan harga sekiasn pastinya bisa dibilang murah jika dibandingkan dengan keseruan yang didapat. Oleh karena itu tempat wisata ini juga termasuk salah satu tempat wisata di Malang yang murah.

Baca Juga :   4 Daftar Sewa Bus Pariwisata Surabaya 2018 Harga Murah

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker