4 Tempat Wisata Di Medan Yang Belum Terjamah Dan Romantis Terbaru 2017

7809 views

4 Tempat wisata di medan yang belum terjamah dan romantis terbaru 2017 kota dan sekitarnya binjai sumatera utara objek daftar info daerah sumut alam air terjun ada murah halal pantai belanja malam kuliner4 Lokasi Liburan yang Menarik Selain Danau Toba di Kota Medan ibu kota provinsi Sumatera Utara

Tempat wisata di Medan bisa menjadi salah satu destinasi menarik bagi anda yang ingin menghabiskan waktu liburan di Sumater Utara. Selain memiliki keanekaragaman budaya, Kota Medan juga kaya akan tempat wisata yang menarik dan layak untuk dikunjungi.

Berbicara mengenai tempat wisata menarik dan terkenal di Medan, pasti orang akan langsung berpikir tentang Danau Toba, yaitu sebuah danau vulkanik yang terbentuk akibat letusan gunung berapi pada ribuan abad silam.

Tapi tak hanya itu saja, di Medan masih banyak tempat wisata menarik yang bisa anda jadikan destinasi wisata.

Jika anda sedang berada di Medan, sempatkan diri anda untuk mengunjungi tempat wisata di Medan seperti berikut ini:

1. Air Terjun Telaga Dwi Warna Sibolangit


Dengan menempuh perjalanan selama 2 jam dari Kota Medan, anda dapat menemukan sebuah objek wisata yang sangat menawan, yaitu Air Terjun Telaga Dwi Warna Sibolangit. Air terjun ini berada di kawasan pegunungan yang masih asri dan udaranya sangat sejuk.

Bagi anda penyuka wisata alam, objek wisata ini wajib anda kunjungi, karena panorama alamnya sangat menakjubkan. Yang menjadi keunikan tempat ini adalah air terjun Sibolangit memiliki dua warna yang berbeda, yaitu air dingin berwarna biru dan air hangat berwarna putih.

Baca Juga : 40 Tempat Wisata di Medan Sumut Terbaru Yang Bagus Daerah Kota Marelan Johor Berastagi Romantis

2. Gunung Sibayak


Gunung Sibayak berada di Tanah Karo dan merupakan gunung api yang masih aktif. Gunung ini menjadi salah satu favorit para pecinta hiking, karena pemandangan alamnya yang sangat memukau. Di gunung ini anda bisa menyaksikan matahari terbit yang sangat indah.

Untuk dapat mencapai Gunung Sibayak yang jaraknya sekitar 77 km dari Kota Medan, anda harus menempuh perjalanan sekitar 2 jam. Meskipun cukup melelahkan, tapi begitu sampai di lokasi kelelahan anda akan terbayar dengan indahnya pemandangan Gunung Sibayak.

3. Taman Alam Lumbini


Di kaki Gunung Sibayak, anda dapat menjumpai tempat wisata di Medan lainnya yang bernama Taman Alam Lumbini. Taman ini sangat unik karena terdapat pagoda tertinggi di Indonesia. Pagoda ini merupakan replika dari Pagoda Shwedago yang terletak di Myanmar.

Selain dapat menyaksikan kemegahan pagoda, di objek wisata ini anda juga dapat menikmati indahnya pemandangan serta sejuknya udara. Terlebih untuk memasuki Taman Alam Lumbini ini tidak dikenakan biaya masuk, sehingga objek wisata ini wajib anda kunjungi.

4. Istana Maimun


Selain wisata alam, Medan juga memiliki cukup banyak wisata sejarah, salah satunya adalah Istana Maimun. Istana ini adalah peninggalan Kerajaan Deli yang terletak di Jalan Brigjen Katamso, Kecamatan Medan Maimun, Medan.

Di tempat ini anda dapat menjumpai beberapa koleksi peninggalan istana pada jaman dulu, seperti singgasana sultan, koleksi foto sultan, maupun sejarah Kerajaan Deli.

Tags: #Air Terjun Telaga Dwi Warna Sibolangit #Gunung Sibayak #Istana Maimun #Taman Alam Lumbini

  1. author

    azalea dzahin4 months ago

    Paketnya brpa ya

    Reply

Leave a reply "4 Tempat Wisata Di Medan Yang Belum Terjamah Dan Romantis Terbaru 2017"

Author: 
    author