Sumatera Utara

Mengeksplorasi Tempat Wisata Di Medan Yang Romantis

Menikmati objek wisata alam yang memberikan kesan romantis tentu menjadi dambaan pasangan untuk mengisi waktu libur. Banyak dari pasangan yang mengira bahwa objek wisata romantis terkenal hanya berada di pulau Jawa. Namun jangan salah, bagi anda yang berada di pulau Sumatera banyak juga tempat wisata di Medan yang romantis yang dapat anda jadikan tujuan berwisata bersama pasangan. Lalu dimana saja tempat-tempat wisata di Medan yang romantis tersebut? Jawabannya ada di bawah ini :

1. Danau Toba

Objek wisata yang berada tak jauh dari kota medan yang bertepatan di kabupaten Samosir, Sumatra Utara ini tentu menjadi objek wisata yang sangat cocok untuk dikunjungi anda dan pasangan terkasih. Suasana danau yang memberikan kesan kedamaian dan rasa nyaman yang tinggi membuat anda dan pasangan betah berada disini untuk sekedar melepas penat atau untuk menyusun rencana kehidupan masa depan berdua. Danau Toba memang merupakan objek yang sudah dikenal keromantisannya.

2. Desa-Desa Resto

Kerinduan menikmati makan malam yang romantis berdua akan terobati saat anda menikmati wisata kuliner di Desa-Desa Resto. Resto ini menyajikan pemandangan khas pulau Dewata yang disuguhkan spesial kepada warga Sumatera. Keromantisan yang dipadukan dengan suasana malam yang indah akan menambah syahdu waktu kebersamaan anda dan pasangan menikmati hidangan yang lezat.

Baca Juga :   7 Rental Sewa Mobil di Medan Lepas Kunci Tanpa / Dengan Supir Murah 2018

3. Gunung Sibayak, Pendakian Mimpi Bersama Pasangan

Anda dan pasangan hobi mendaki gunung? Jangan lewatkan untuk mendaki gunung Sibayak bersama pasangan anda. Tidak akan  menyesal menikmati keromantisan matahari terbit dengan sinar keemasannya yang menghangatkan hati anda berdua. Gunung Sibayak menjadi salah satu rekomendasi tempat wisata di Medan yang romantis. Membicarakan mimpi anda berdua menjadi hal yang pasti tidak akan pernah memberi kesan bosan selama anda dan pasangan mendaki gunung ini. Mimpi indah itu akan langsung menjadi nyata saat anda disuguhkan dengan pemandangan indahnya kota Medan dari ketinggian.

4. Taman Cadika Bumi Perkemahan Romansa

Apakah anda merasa aneh saat menemukan tempat wisata di Medan yang romantis dengan referensi sebuah taman perkemahan? Jangan patah arang dahulu. Taman Cadika tidak hanya difungsikan sebagai bumi perkemahan saja. Berjalan-jalan di sore hari menikmati pergantian langit menjadi sangat romantis bagi anda dan pasangan. Didukung oleh keadaan lingkungan yang masih sejuk dan asri, serta terdapat danau di dalam taman Cadika yang akan menambah kesan romantis anda di Medan.

5. Tanah Karo Padang Rumput Penuh Keromantisan

Berjalan-jalan dengan pasangan diantara gunung Sinabung dan gunung Sibayak akan memberikan suasana asik tak terlupakan. Hembusan angin dan hawa sejuk berjalan dengan pasangan tidak akan membuat anda lelah. Disamping itu saat anda sampai di tujuan tanah Karo, suasana savana luas membayar lunas perjalanan yang anda dan pasangan tempuh. Spot foto yang menarik akan menghasilkan foto cantik dalam figura yanga kan menghiasi kamar anda dan pasangan.

Baca Juga :   4 Tempat Wisata di Medan Yang Belum Terjamah dan Romantis Terbaru 2018

6. Rumah Tjong A Fie

Di sini anda akan mengunjungi kediaman pribadi dari bankir paling berpengaruh selama pembangunan kota Medan. Di dalam rumah Tjong A Fie ini anda dan pasangan dapat melihat semua sisi rumah serta mengetahui bagaimana kehidupan berkeluarga pada keluarga ini yang berlangsung pada waktu yang telah lama. Kesan romantis bagi anda dan pasangan dapat dirasakan dari energi sebuah rumah untuk membina kehidupan bersama. Selain itu anda juga akan menikmati keromantisan dengan menyusuri setiap petak rumah dan setiap foto yang terpajang di dinding.

Sekarang bukan hal sulit lagi bukan untuk menemukan tempat wisata di Medan yang romantis? Tunggu apa lagi? Bagi anda yang berada di Kota Medan dan sekitarnya kunjungi tempat-tempat tersebut dengan pasangan dan nikmati betapa ikatan anda berdua akan semakin menguat karenanya.

Artikel Lainnya

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close