Bali

Tempat Wisata Di Seminyak Bali Yang Menarik

Tempat Wisata di Seminyak – Bagi anda yang sedang berencana liburan di Bali, anda harus mengunjungi daerah wisata Seminyak Bali. Karena nantinya anda akan disuguhkan dengan beberapa tempat-tempat wisata di Seminyak Bali yang sangat menarik dan tentunya sangat menakjubkan. Seminyak terletak di Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung Bali, tepatnya di sebelah utara Legian Bali. Daerah ini berjarak sekitar 11 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai┬ádan dapat ditempuh dengan berkendara selama kurang lebih setengah jam.

Seminyak Bali adalah tempat wisata idaman semua orang. Karena di daerah ini memiliki banyak tempat wisata yang wajib anda kunjungi. Tempat wisata di Seminyak Bali memiliki keunikan dan nilai estetika yang tinggi. Untuk anda yang ingin lebih mengenal Seminyak Bali, berikut adalah beberapa tempat wisata yang terdapat disana :

Tempat Wisata di Seminyak Bali

1. Pantai Echo

Pantai Echo canggu bali

Salah satu pantai di Seminyak ini merupakan kawasan wisata pantai yang sangat eksotis. Pantai Echo ini memiliki pesona pantai yang berada di atas karang. Suasana di pantai ini sangat tenang dan jauh dari keramaian, sehingga Pantai Echo sering dianggap tempat wisata yang romantis. Hamparan pasir putih yang luas didukung dengan hembusan angin yang segar membuat wisatawan merasa nyaman saat berlibur disini.

Baca Juga :   9 Tempat Wisata Di Bali Terbaru Yang Perlu Di Coba

2. Pantai Seminyak

tempat wisata di seminyak bali

Masyarakat Seminyak sering menyebut pantai ini dengan sebutan Pantai Dhynapura. Pantai ini memiliki kontur pantai yang landai dan berpasir putih. Aktivitas yang dapat anda lakukan di pantai ini adalah berenang, bermain selancar, berjemur dan juga berkuda. Pada sore hari banyak wisatawan yang datang ke pantai ini untuk menikmati sunset yang begitu indah.

3. Pantai Double Six

Pantai Double Six

Pantai ini diberi nama double six karena letaknya yang berseberangan dengan diskotik Double Six. Keunikan dari pantai ini adalah bibir pantai yang landai dan memiliki kontur pantai yang luas dan juga datar. Pantai ini sangat ramai saat sore hari, karena para wisatawan akan menikmati sunset di Pantai Double Six. Untuk masuk ke pantai ini anda tidak akan dikenai biaya masuk alias gratis.

4. Pantai Canggu

pantai canggu

Pantai ini sangat ramai dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun mancanegara. Banyak wisatawan yang ingin sekali menikmati sunset di pantai ini. Sunset yang dapat dinikmati di pantai ini menjadi buruan para fotografer karena keindahannya. Lokasi pantai ini sangat dekat dengan wisata yang terletak di Legian Bali

5. Pantai Berawa

The-Ultimate-Beach-Day

Jika anda dari Pantai Kuta ingin menuju Pantai Berawa, anda hanya membutuhkan waktu berkendara sekitar 20 menit. Disini banyak turis asing yang sering melakukan surfing. Ombak di pantai ini cukup besar dengan arus yang sangat kuat, sehingga sangat cocok untuk berselancar. Di sekitar Pantai Berawa ini sudah tersedia fasilitas seperti hotel dan villa.

Baca Juga :   Bosan Ke Pantai? Ini 7 Tempat Wisata Di Bali Selain Pantai

6. Pantai Petitengget

Pantai Petitenget seminyak-bali

Banyak turis asing yang sering berjemur di Pantai Petitengget ini. Pantai ini memiliki arus gelombang yang besar, sehingga Pantai Petitengget ini sangat digemari para wisatawan untuk melakukan surfing. Fasilitas yang tersedia di pantai ini sudah sangat memadai seperti penginapan hotel dan pusat kuliner.

7. Pura Petitengget

pura petitenget seminyak

Tempat wisata di Seminyak Bali yang satu ini adalah obyek wisata budaya dan religi, yang wajib anda kunjungi. Pura Petitengget ini memiliki arsitektur yang unik. Biasanya tempat ini sering dijadikan upacara Piodalan oleh warga sekitar. Untuk masuk ke tempat wisata ini anda tidak akan dikenai biaya tiket alias gratis.

Itu tadi adalah beberapa tempat-tempat wisata di Seminyak Bali yang harus anda kunjungi saat berlibur ke Bali. Jangan lupa untuk mengajak keluarga dan teman terdekat anda untuk liburan disini. Berlibur di Seminyak Bali akan menjadi liburan yang paling berkesan, karena disana terdapat pemandangan alam yang luar biasa.

Artikel Lainnya

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Mohon non aktifkan adblock anda
Refresh