5 Tempat Wisata di Singapore Ala Backpacker Untuk Orang Tua / Anak yang Murah & Terkenal

5 Tempat wisata di singapore ala backpacker untuk orang tua anak yang murah terkenal terbaru 2017 harga tiket masuk alamatnya harganya objek wajib dikunjungi harus jarang dekat dengan bandaraObjek di singapura untuk backpacker murah bagus dan terkenal yang wajib dikunjungi 2017

Tempat wisata di Singapore sangat cocok bagi anda yang hobi fotografi. Pasalnya, di negera tetangga Indonesia ini memiliki banyak sekali tempat-tempat yang indah dan menarik untuk dikunjungi dan dijadikan objek foto.

Jaraknya yang cukup dekat dengan Indonesia menjadi pilihan para wisatawan sebagai destinasi liburan keluar negeri.

Jika ini adalah kali pertama anda akan menginjakkan kaki di Singapore, tentunya anda masih bingung mengenai apa saja destinasi wisata yang ada di negara macan Asia ini. Nah, dibawah ini daftar tempat wisata di Singapore yang menjadi tujuan utama para wisatawan:

1. Universal Studios Singapore


Universal Studios Singapore adalah salah satu tempat wisata yang menjadi destinasi utama para wisatawan. Memang anda harus mengeluarkan budget yang relatif mahal untuk dapat menikmati segala fasilitas yang ada di objek wisata ini.

Tapi jika anda hanya berniat untuk berfoto saja, anda bisa melakukannya secara gratis. Objek foto yang menjadi ikon Universal Studios dan banyak diburu wisatawan adalah replika bola dunia berputar di depan bangunannya.

2. Patung Merlion dan Esplanade


Landmark Singapore yang satu ini wajib anda kunjungi saat berwisata di Singapore. Patung berbentuk ikan berkepala singa yang menjadi lambang Singapore ini selalu dijadikan objek berfoto para wisatawan.

Di seberang Patung Merlion anda bisa mengunjungi gedung Esplanade atau yang sering disebut Gedung Durian. Gedung yang selesai dibangun pada tahun 2002 ini merupakan pusat hiburan dan seni di Singapore.

Di dalam gedung Esplanade anda bisa menjumpai berbagai teater pertunjukan dan toko-toko yang menjual beragam barang menarik.

3. Little India


Singapura adalah negara yang memiliki berbagai etnis yang tinggal di sana, salah satunya adalah masyarakat India. Saat berwisata di Singapore, sempatkan diri anda untuk jalan-jalan ke Little India.

Di tempat ini anda bisa menikmati suasana seperti di India, dengan aroma rempah, sari sutra, dan berbagai benda menarik lainnya. Beberapa tempat yang sering dikunjungi adalah Sri Veeramakaliamman Temple, Masjid Abdul Gafoor, dan Little India Arcade.

4. Chinatown


Jika anda ingin membeli oleh-oleh untuk dibawa ke Indonesia, anda bisa belanja di China Town. Salah satu tempat paling populer di China Town adalah People’s Park. Disini ada berbagai macam barang yang ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau.

Selain itu anda juga bisa mengunjungi tempat menarik lainnya seperti Kuil Thian Hock Keng, Food Street, dan Smith Street Wet Market.

5. Gardens The Bay


Tempat wisata di Singapore ini menjadi favorit para wisatawan. Gardens The Bay merupakan sebuah taman yang didalamnya terdapat berbagai macam koleksi tanaman langka. Anda akan dipungut biaya tiket yang cukup mahal untuk masuk ke dalam area taman.

Tapi jika anda hanya ingin berfoto, anda bisa mengunjungi area Supertree Grove yaitu pohon-pohon baja yang berada di area Bay South.

Tags: #China Town #Gardens The Bay #Little India #Patung Merlion dan Esplanade #Universal Studios Singapore

Leave a reply "5 Tempat Wisata di Singapore Ala Backpacker Untuk Orang Tua / Anak yang Murah & Terkenal"

Author: 
    author