Jawa Barat

Inilah 5 Tempat Wisata Keluarga Di Jabodetabek Yang Wajib Dikunjungi

Berlibur adalah suatu hal yang sangat menyenangkan, terlebih jika masa libur itu dihabiskan bersama keluarga pasti sangat mengasyikkan. Selain bisa mempererat hubungan keluarga, pergi berlibur pastinya membuat pikiran lebih fresh dan rileks. Namun, quality time keluarga juga harus dihabiskan di tempat-tempat yang memiliki kualitas yang baik. Berikut adalah 5 tempat wisata keluarga di Jabodetabek yang bisa dikunjungi bersama keluarga tercinta. Dijamin berkualitas dan mempererat kebersamaan.

Taman Safari

taman safari

Kebun binatang memang sangat sesuai untuk dikunjungi bersama keluarga. Tidak hanya bisa melihat segala jenis hewan, bisa juga mengajak anak-anak untuk berinteraksi dan menyaksikan langsung kehidupan hewan yang ada di Taman Safari.  Keluarga pengunjung bisa juga berfoto dengan bayi-bayi satwa seperti macan, orang utan dan panda.

Di taman ini bisa menunggangi gajah yang bisa mengantar keluarga untuk berkeliling di sekitar taman safari ini. Taman safari ini dibuka mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 17.00. untuk menikmati suasana alam bersama satwa-satwa ini, setiap pengunjung taman akan dikenakan tarif masuk sebesar Rp. 85.000,- untuk dewasa dan Rp. 80.000,- untuk anak-anak.

Kepulauan Seribu

kepulauan seribu

Jangan pernah melewatkan moment berwisata bersama keluarga di Kepulaun Seibu ini. Karena tempat ini memang menjadi tempat wisata terfavorite bagi keluarga-keluarga. Karena memiliki pemandangan yang sangat indah perpaduan antara beberapa pulau yakni, Pulau Harapan, Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Bidadari, dan masih banyak lagi pulau-pulau di tempat ini yang bisa mewarnai hari-hari bersama keluarga tercinta.

Baca Juga :   4 Referensi Tempat Liburan di Bandung Terbaru 2018 Yang Murah Bisa Untuk Anak

Di tempat ini juga bisa melihat cantiknya pemandangan bawah laut yang ada di kepulauan seribu sambil bersnorkeling, dan bisa juga menikmati panorama luasnya pasir putih yang halus, bermain pasir bersama anak-anak sambil menikmati sunset yang mempesona. Setiap pengunjung di kenakan tarif masuk sebesar Rp. 15.000,- tempat ini sangat sesuai bagi keluarga yang lebih menyukai suasana liburan yang santai namun menyenangkan.

DuFan (Dunia Fantasi)

paket wisata dufan

Dufan selalu menjadi tempat wisata keluarga di Jabodetabek terfavorite dan sangat menyenangkan. Dengan fasilitas yang cukup mendukung waktu liburan bersama anak-anak. Suatu fakta yang menarik. keluarga pengunjung juga bisa merasakan berkeliling dunia dalam satu hari, dengan merasakan nuansa di Eropa, Amerika, dan Indonesia.

Tempat wisata dufan ini sendiri mulai beroperasi pada pukul 10.00 sampai pukul 18.00, terletak di Kota Jakarta Utara, daerah khusus ibukota Jakarta. Keluarga pengunjung yang ingin menikmati fasilitas wisata keluarga di Jabodetabek ini, dikenakan tarif masuk dengan tiket premium sebesar Rp. 400.000,-

Atlantis Water Adventure

atlantis water adventure

Salah satu wahana keluarga di Jabodetabek yang sangat menyenangkan adalah Atlantis Water Adventure. Di sini keluarga pengunjung bisa bermain bersama keluarga menikmati wahana air menyelam di beberapa tipe kolam seperti Octopus, Atlantean, dan Kiddy Pool.

Keluarga pengunjung juga bisa melihat indahnya taman di area ini, bermain bersama menaiki perahu karet yang meluncur di Crazy Highest Longest Slide menuju kolam yang terdalam. Untuk bisa bermain dengan wahana air ini, keluarga pengunjung dikenakan tarif yang berbeda pada hari yang berbeda pula. Seperti weekday hanya dikenakan Rp. 95.000.- sementara weekend Rp. 130.000.-

Baca Juga :   Pantai Santolo Garut 2018 Harga Tiket Masuk + Peta Map Jalan Menuju Lokasi

Ocean Ecopark

ocean ecopark

Ocean Ecopark  ini juga selalu menjadi pilihan tempat wisata keluarga di Jabodetabek, di sini aktivitas kekeluargaan sangat erat dengan melakukan kegiatan memancing, belajar menanam, bermain di rumah lebah, outbond dan juga bisa bermain kano.

Selain out activity yang sangat menarik, keluarga pengunjung juga bisa menikmati pemandangan alam yang masih asri, tentunya saat berlibur bisa juga membeli oleh-oleh di tempat wisata ini karena menyediakan pelayanan oleh-oleh khusus tempat wisata Ocean Ecopark sendiri. Jam operasional tempat wisata ini dibuka mulai pukul 06.00 sampai pukul 18.00, sementara untuk tiket masuknya dikenakan biaya sebesar Rp. 25.000.- per/orang. Jika tertarik dan belum mengetahui lokasinya.

Terkadang quality time bersama keluarga adalah hal tersulit untuk dilakukan, terlebih jika pekerjaan menuntut untuk bekerja lebih. Terkadang keluarga merasa terabaikan. Karena itu jika memiliki waktu luang yang cukup, berliburlah di tempat wisata keluarga di Jabodetabek. Dijamin berkualitas dan mempererat kebersamaan.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker