Jawa Barat

Inilah Informasi Tempat Wisata Murah Di Bogor

Informasi tempat wisata murah di Bogor pasti menjadi hal terpenting untuk anda yang ingin berlibur ke salah satu provinsi di Jawa Barat ini. Berlibur pasti menyenangkan ditambah lagi dengan tempat wisata yang minim akan biaya. Dengan harga yang murah anda juga bisa membawa jumlah rombongan yang lebih banyak, dan akan membuat suasana liburan anda semakin seru. Berikut adalah daftar tempat wisata murah di Bogor, diantaranya :

1. Istana Bogor

Di tempat wisata ini anda bisa mengenal berbagai patung, lukisan, keramik. Istana bogor termasuk kedalam wisata murah di Bogor. Namun untuk memasuki istana ini anda harus mengajukan surat kunjungan terlebih dahulu kepada pihak sekretariat istana. Minimal pengunjung wisata ini juga di tentukan yaitu 25 orang pengunjung. Sedangkan untuk tiket masuknya sendiri adalah Rp. 14.000. Istana Bogor terletak Jalan Ir. H Juanda, No.13, Paledang, Bogor.

2. Telaga Malimping

Di objek wisata ini anda bisa menikmati tentang keindahan alam telaga yang sangat menyegarkan. Salah satu tempat wisata murah di bogor ini terletak pada Ciadeg, Cigombong. Dikatakan murah, karena untuk tiket masuknya sendiri hanya Rp. 2.500 saja. Di sini terdapat banyak jenis wahana permainan seperti flying fox. Jika anda ingin mencoba wahana tersebut, anda juga akan di kenakan tarif standar yaitu sekitar Rp. 15.000. Di telaga Malimping juga anda bisa duduk bersantai di rumah-rumah bambu yang telah tersedia.

Baca Juga :   5 Oleh Oleh Khas Bogor Yang Mudah Didapatkan

3. Taman Wisata Mekarsari

Menghabiskan waktu berlibur di taman pasti menjadi salah satu pilihan anda ketika berkunjung dengan banyak anggota keluarga. Apalagi jika ditunjang dengan harga tempat wisata yang murah , pasti membuat anda dan rombongan semakin tergiur. Taman wisata Mekarsari merupakan salah satu tempat wisata murah di Bogor. Hal ini dikarenakan, harga tiket masuk yang dikenakan hanya Rp. 25.000 saja. Taman ini termasuk taman buah terluas di Indonesia karena memiliki area lahan sebesar 264 hektar. Objek wisata keluarga ini memiliki 147o jenis variasi tanaman buah, dan 100.000 pohon. Taman Mekarsari ini berada  di Cileungsi, Jonggol, Mekarsari, Bogor, Jawa Barat.

4. Air Panas Ciparay

Tempat wisata murah di Bogor selanjutnya adalah air panas Ciparay. di sini anda akan menikmati berendam di kolam panas yang  sangat menyehatkan. Ditambah lagi dengan suasana lingkungan sekitar yang sangat alami, sehingga membuat anda nyaman ketika berlibur di sini. Dikatakan sebagai objek wisata yang murah dikarenakan anda hanya perlu membayar tiket masuk sekitar Rp. 4.000. Objek wisata ini berada di Gunung Sari, Pamijahan, Ciparay, Bogor.

5. Air Terjun Bidadari

Untuk anda yang menginginkan bertamasya ke tempat wisata murah di Bogor, anda bisa datang ke Air Terjun Bidadari. Di sini anda bisa merasakan sensasi alam yang sangat asri sehingga tepat sekali untuk anda yang gemar bermain dengan alam. tidak hanya menikmati sensasi air tejun, di sini anda bisa mencoba wahana perahu tangan dan flying fox. Air terjun Bidadari ini berlokasi di Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor.untuk memasuki kawasan wisata ini anda dikenakan tarif sebesar Rp. 25.000. memang terbilang mahal sedikit, namun dengan harga tersebut masih bisa di jangkau.

Baca Juga :   4 Daftar Tempat Wisata di Cianjur Jawa Barat Terbaru Dekat Stasiun Kota Yang Murah

6. Museum Etnobotani

Banyak orang yang sekarang ini mulai jarang berlibur ke museum. Padahal jika d kunjungi, tempat penyimpan benda bersejarah ini memiliki kelebihan tentang ilmu pengetahuan. Sama halnya dengan musem Etnobotani yang menyajikan benda-benda sejarah yang digunakan ilmuwan untuk melakukan penelitian. Museum ini berada di Jalan Ir. H Juanda, Paledang, Bogor Tengah.

Dari ulasan di atas dapat disimpulkan bahwa kota Bogor memiliki banyak tempat wisata murah dan indah yang bisa anda kunjungi. Oleh karena itu, kota Bogor dapat menjadi salah satu alternatif tujuan liburan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Mohon non aktifkan adblock anda
Refresh