4 Tempat Wisata Di Batu Malang Jawa Timur Dan Harga Tiket Masuk Yang Murah Terbaru

4 Tempat wisata di batu malang jawa timur dan harga tiket masuk yang murah terbaru dan sekitarnya objek obyek jatim Pulau Sempu Kusuma Agrowisata Park Night Spectacular (BNS) paket kuliner baru4 Lokasi Rekreasi ke Kota Batu dan Malang Provinsi Jawa Timur yang Paling Menarik dan Populer

Tempat wisata di Batu Malang saat ini semakin banyak diminati para wisatawan. Saat liburan tiba, objek wisata yang berada di sekitar Batu Malang selalu ramai oleh para pengunjung.

Batu Malang yang berada di Jawa Timur merupakan kota wisata yang memiliki ikon buah apel, karena memang di kota ini banyak sekali perkebunan buah apel.

Bahkan, kota Batu Malang menjadi produsen buah apel terbesar di seluruh Indonesia. Selain terkenal dengan buah apel, Kota Batu Malang juga memiliki potensi wisata yang menarik, meliputi wisata alam, wisata sejarah, wisata petualangan, wisata pendidikan, dan lain sebagainya.

Apabila anda berencana menghabiskan waktu liburan di Batu Malang, berikut ini daftar tempat wisata di Batu Malang yang bisa anda pilih untuk dikunjungi:

1. Kusuma Agrowisata


Membeli buah apel di pasar swalayan maupun toko buah tentunya sudah biasa. Nah, di objek wisata Kusuma Agrowisata ini, anda bisa memetik buah apel sendiri dari pohonnya.

Selain buah apel, ada juga buah lainnya yang bisa anda petik, seperti jeruk, stroberi, jambu merah, buah naga, dan sayur hidroponik. Jika ingin aktivitas yang lebih menantang, anda bisa juga mencoba wahana flying fox, soft gun, offroad, war game, dan masih banyak lagi.

2. Jawa Timur Park


Jawa Timur Park adalah tempat wisata pendidikan yang berjarak sekitar 20 km arah barat Kota Malang. Objek wisata ini menjadi favorit para wisatawan karena memang wahana yang tersedia sangat lengkap.

Misalnya saja kolam renang raksasa, drop zone, spinning coaster, dan masih banyak lagi. Selain itu anda juga bisa menikmati wisata pendidikan seperti galeri nusantara, volcano, miniatur candi, diorama binatang langka, dan tanaman agro.

3. Batu Night Spectacular (BNS)


Anda ingin berwisata di malam hari? Kunjungi saja Batu Night Spectaculer (BNS). Objek wisata ini jaraknya sekitar 15 km dari pusat kota Malang, atau tepatnya di Desa Oro-Oro Ombo. Disini anda bisa menyaksikan festival yang digelar mulai dari pukul 3 sore hingga 12 malam.

Harga tiket masuk-nya pun murah meriah, yaitu hanya Rp 10 ribu. Ada berbagai macam wahana yang bisa anda coba disini, seperti gallery hantu, sepeda udara, slalom test, drag race, mouse coaster, trampoline, kids zone, dan lain-lain.

4. Pulau Sempu


Pulau Sempu adalah tempat wisata di Batu Malang yang memiliki keindahan alam luar biasa. Yang menjadi daya tarik pulau ini adalah adanya sebuah danau alami yang berada tepat ditengah-tengahnya.

Pemandangan di Pulau Sempu sangat menakjubkan dengan pepohonan hijau serta pasir yang lembut dan sangat bersih.

Pantai indah ini berlokasi di Pantai Sendang Biru, Kabupaten Malang, yang berjarak sekitar 69 km dari Kota Malang. Untuk menuju tempat ini, anda bisa menggunakan kendaraan pribadi, setelah itu menyewa perahu boat untuk mencapai Pulau Sempu.

Tags: #Batu Night Spectaculer (BNS) #Jawa Timur Park #Kusuma Agrowisata #Pulau Sempu

Leave a reply "4 Tempat Wisata Di Batu Malang Jawa Timur Dan Harga Tiket Masuk Yang Murah Terbaru"

Author: 
    author