Bali

6 Tempat Wisata Terbaru Di Bali Yang Menarik Untuk Dikunjungi

sewa mobil jogja banner

Seperti yang kita tahu, Bali adalah salah satu destinasi wisata yang paling terkenal di dunia. Disini anda akan mendapatkan banyak sekali jenis wisata yang bisa anda kunjungi. Dari suasana pantai sampai tempat edukasi bisa anda kunjungi. Namun akhir-akhir ini ada banyak sekali tempat wisata terbaru di bali yang mungkin belum anda ketahui. Adapun tempat wisata terbaru di bali itu antara lain sebagai berikut :

1. Tirta Gangga

Selain terkenal dengan pantainya yang mempesona, di bali akhir-akhir ini ada tempat wisata terbaru yakni tirta gangga. Tirta gangga ini merupakan warisan kerajaan bersejarah yang epik banget buat anda jajaki. Tirta gangga terletak di jalan abang, amlapira, kabupaten karangasem, bali. Disini anda akan menemukan kolam batu berisi ikan mas yang dikelilingi air mancur. Saat anda memijakkan kaki disana bakal bikin anda otomatis ingin berpose bak permaisuri. Tiket masuk ke tempat wisata ini sangat murah sekali yakni anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 30.000 saja.

2. Candi Lempuyangan

Tempat wisata terbaru di bali selanjutnya adalah candi lempuyangan. Candi lempuyangan ini terletak persis di bunutan, abang, kabupaten karangasem. Gagahnya gunung agung menjadi latar belakang yang sangat indah saat anda berfoto di candi ini. Apalagi ditambah dengan cahaya matahari saat golden hour menjelang senja dan subuh. Tentunya sangat bagus sekali untuk anda pajang di media sosial hasil dari jepretan indah  itu bukan?

Baca Juga :   Melihat Lumba-Lumba di Pantai Lovina Singaraja Bali Dimana? Ini Lokasi dan Harga Sewa Perahu-nya

3. Pantai Jasri

Keindahan pantai di Bali memang sudah tidak diragukan lagi. Dan akhir-akhir ini ada salah satu  tempat wisata terbaru di bali yang berupa pantai yakni pantai jasri. Pantai ini terletak di pertima, kabupaten karangasem, bali. Pantai ini mempunyai spot foto yang super instagenic dengan ayunan langsung menghadap kearah pantai. Jika anda takut ketinggian, anda bisa mengambil foto dari belakang sehingga wajah yang mengganggu karena takut ketinggian tidak terlihat di hasil jepretan.

4. Hidden Canyon, Beji Guwang

Tempat wisata terbaru di bali yang selanjutnya yang wajib anda kunjungi adalah hidden canyon, beji guwang. Di tempat ini anda bisa menikmati pemandangan yang sangat memanjakan mata sekali. Hidden canyon, beiji guwang ini merupakan secuil harta karun tersembunyi dari pulau dewata. Hidden canyon, beji guwang ini terletak di jalan sahadewa, kabupaten gianyar, bali. Tempat ini sangat terkenal sekali baik bagi wisata lokal maupun asing karena keindahannya yang sangat mempesona.

5. Pantai Karma Kandara

Begitu anda sampai di pantai karma kandara ini anda tidak akan lagi kepikiran mampir ke pantai kuta lagi jika liburan kembali ke bali. Karena pantai ini berada di lokasi yang mempunyai suasana yang sangat tenang, jauh dari hiruk pikuk kota, karena posisinya yang sangat terpencil yakni tepat di desa ungasan, kecamatan kuta selatan, kabupaten badung. Selain itu, pasir putih yang lembut dan air sejernih kristal ini menjadi nilai tersendiri bagi para wisatawan yang datang kesini.

Baca Juga :   Pantai Dreamland Terletak di Pecatu Bali, Ini Lokasi Alamat Peta Map + Harga Tiket Masuk

6. Gemitir Garden

Dan tempat wisata terbaru di bali yang terakhir adalah gemitir garden. Tempat ini hadir tanpa kesengajaan si pemiliknya. Pada awalnya tempat ini hanya ladang yang ditanami sayur-sayuran. Namun tiba-tiba saja bunga marigold khas amerika tengah ini tumbuh. Maka dibukalah tempat wisata ini. Bukan hanya traveler lokal saja yang banyak datang ke tempat ini, para traveler asing pun banyak sekali yang mengunjungi tempat ini karena ingin menikmati pemandangan yang sangat indah.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Mohon non aktifkan adblock anda
Refresh