Bali

New Kuta Green Park Pecatu, Tempat Wisata Untuk Keluarga Yang Asik Dan Menghibur

Masih bingung mencari tempat-tempat wisata yang asik bersama keluarga? Atau sudah kehabisan lokasi dengan seringnya bepergian mengisi waktu luang? Tenang, kami akan memberikan satu tempat terasik yang wajib di kunjungi. Tempat wisata untuk keluarga ini dijamin memberikan kesan yang tidak akan terlupakan. New Kuta Green Park Pecatu adalah tempat wisata yang ada di Bali, merupakan objek wisata yang cocok untuk keluarga. Apa saja sih yang di sana, yuk simak ulasan berikut.

Lokasi wisata New Kuta Green Park

new kuta green park

Tempat wisata untuk keluarga ini berlokasi di jalan Raya Uluwatu Desa Pecatu, kec. Kuta Selatan, kab. Badung, Bali. Lokasi dari objek wisata ini dekat dengan pantai Dreamland. Luas dari Kuta Green Park Pecatu ini sekitar 400 hektar.

Selain tempat wisata air, green park juga menyediakan lapangan golf, kondominiun dan juga hotel sebagai sarana penginapan wisatawan yang tidak mau jauh dari green park pecatu. Tempat wisata untuk keluarga ini sangat diminati pengunjung asing maupun lokal.

Daya Tarik Dari Kuta Green Park

kuta green park bali

Tempat wisata untuk keluarga ini merupakan tempat favoritnya wisatawan, khususnya wahana air untuk anak-anak. New Kuta Green park Pecatu merupakan sebuah objek wisata air modern yang menyediakan beragam wahana, mulai dari balita, anak-anak hingga dewasa. Untuk lebih jelasnya berikut beberapa wahana yang ada di Kuta Green Park :

Baca Juga :   5 Makanan Murah Di Bali Yang Juga Mengenyangkan

1. Lazy River

Wahana menarik dari permainan air di new kuta green park adalah lazy river. Permainan air ini berupa wahana sungai dengan arus pelan mengelilingi taman wisata sehauh 300 meter. Wahana ini asik dinikmati dengan menaiki ban dan pelampung untuk berpetualang melewati goa buatan.

2. Jalak Bali, Kolam Renang Dewasa

Tidak hanya permainan anak-anak saja, wisata air ini juga menyediakan kolam renang untuk orang dewasa. Di sinilah pusat permainan air di new kuta green park pecatu. Di kolam ini terdapat beberapa aktivitas renang pengunjung dewasa.

3. Wave Pool, Kolam Bergelombang

Siapa bilang jika sebuah ombak hanya bisa di temukan di pantai saja? Coba deh buktikan berkunjung ke new kuta green park, disini ada kolam ombak buatan yang disajikan khusus wisatawan. Nah penasaran kan, buruan deh rasakan bermain ombak di kolam buatan.

green park kuta

4. Flow Rider, Bermain Selancar Di Kolam Ombak

Ingin bermain selancar tapi takut tenggelam? Tenang, sekarang di Bali ada wahana yang sangat keren. Yaitu flow rider, dimana pengunjung akan dimanjakan dengan permainan seperti surfing namun berada di kolam. Jadi bagi pemula atau sekedar ingin merasakan permainan surfing cobalah datang ke green park pecatu dan coba rasakan wahana flow rider.

5. Flying Fox

Ingin mencoba sebuah tantangan yang beradu adrenalin? Cocok nih buat wisatawan untuk datang ke new kuta green park pecatu. Disini menghadirkan wahana flying fox yang bisa dinikmati bersama keluarga sebagai aktivitas outbound. Dijamin permainan ini akan memberi hiburan yang tak akan terlupakan

Baca Juga :   5 Rekomendasi Tempat Makan Romantis Di Bali

6. Kolam Anak

Inilah wahana yang disukai anak-anak permainan air yang dibuat khusus untuk anak-anak. Jadi lengkap sekali bukan tempat wisata untuk keluarga di Bali ini. Kolam anak ini merupakan tempat yang nyaman untuk permainan anak putra maupun putri.

7. Bungee Trampoline

Apakah kalian ingin menikmati sensasi wahana yang lebih seru? Di green park pecatu ini memiliki satu wahana lagi yang sangat asik. Yaitu bungee trampoline, permainan ini bisa membuat kita terbang di udara dengan cara dipantulkan menggunakan trampoline yang diikat dengan tali.

Asik kan liburan di Bali bersama keluarga dengan mengunjungi New Kuta Green Park Pecatu ini. Dengan keluarga aktivitas liburan semakin indah dan asik.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Mohon non aktifkan adblock anda
Refresh