Paket Wisata Murah

5 Tips Memilih Paket Liburan Murah 2018 Plus Sudah Termasuk Tiket Pesawat

Paket liburan murah ke bali plus sudah termasuk tiket pesawat 2018 singapura lombok luar negeri bandung jepang jogja bromo ekonomis belitung pulau seribu tidung tour wisata untuk 2 orang dari yogyakarta malaysia thailand dari jakarta bandung surabayaSiapa yang tak ingin paket liburan murah ditahun 2018 ini? Tentunya anda pun ingin mendapatkan paket liburan ke destinasi favorit dengan harga yang tidak terlampau mahal alias murah meriah. Saat ini para agen wisata berlomba-lomba menawarkan paket liburan dengan harga paling murah dengan fasilitas yang lengkap.

Mungkin anda akan bingung memilih agen wisata mana yang terbaik karena semuanya menawarkan iming-iming harga murah. Namun sekarang anda tak perlu bingung, karena dengan beberapa tips anda akan bisa menentukan agen wisata terbaik untuk perjalanan liburan terbaik anda.

Berikut ini beberapa tips memilih paket liburan murah di agen wisata yang bisa anda pertimbangkan:

1. Tentukan lokasi dan tujuan wisata

Hal pertama kali yang harus anda lakukan untuk mendapatkan paket liburan dengan harga murah tentunya menentukan lokasi dan tujuan wisata.

Misalnya anda ingin berlibur ke Bali, Lombok, bandung, Yogyakarta, Bromo, Belitung, Pulau Seribu atau bahkan ke luar negeri seperti Jepang, Singapura, Thailand, Malaysia dan lain sebagainya.

Setelah menentukan lokasi wisata, selanjutnya anda harus menentukan tujuan berlibur, misalnya ingin pergi ke daerah pantai, pegunungan, dan sebagainya. Anda juga harus mempertimbangkan musim saat anda akan pergi liburan, misalnya hindari pergi ke pantai saat musim hujan.

2. Cari agen wisata

Selanjutnya, anda bisa mencari agen wisata yang menyediakan paket liburan seperti yang anda inginkan. Mintalah referensi dari teman atau saudara mengenai agen wisata mana yang bagus dan pernah mereka gunakan sebelumnya.

Baca Juga :   Berburu Paket Wisata Bromo Malang Murah 2018 Dari Semarang 2 Hari 1 Malam

Anda bisa juga mencari agen wisata secara online melalui website, lalu bacalah testimonial orang-orang yang pernah menggunakan jasa agen wisata tersebut. Cari tahu juga mengenai harga maupun pelayanannya apakah memuaskan atau tidak.

3. Cross check harga

Karena anda mencari paket liburan murah, tentunya anda perlu melakukan cross check harga antara agen wisata satu dengan yang lainnya. Bandingkan harga yang ditawarkan dengan fasilitas yang disediakan oleh agen wisata tersebut, apakah sesuai atau tidak.

Namun demikian anda tetap harus berhati-hati dan jangan langsung tergiur dengan harga paket yang kelihatannya murah padahal masih ada biaya lain-lain yang belum tercantum dalam paket tersebut.

4. Sesuaikan budget

Setelah memilih paket liburan yang anda inginkan, jangan lupa untuk menyesuaikannya dengan budget yang anda miliki. Hitunglah biaya lain-lain diluar paket yang anda pilih, misalnya dana untuk membeli oleh-oleh maupun pengeluaran lain yang tidak terduga selama perjalanan.

5. Datangi kantor agen wisata dan lakukan pembayaran

Setelah menemukan paket yang tepat dan sesuai dengan budget, anda bisa langsung mendatangi kantor agen wisata tersebut. Anda bisa menanyakan mengenai paket wisata yang anda pilih dengan sedetail mungkin.

Setelah dirasa cocok, anda bisa langsung melakukan pembayaran dan bersiap untuk menikmati liburan berkesan anda.

Artikel Lainnya

Yunita

Seorang penulis cerita yang aneh, suka jalan jalan dan pengen jalan jalan karena menulis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close