Objek Wisata Dunia

3 Tempat Wisata di Johor Bahru Malaysia : Legoland, Little Big Club, Hello Kitty Town

3 Daftar tempat wisata di johor bahru malaysia legoland little big club hello kitty town kuliner belanja gratis murah terkenal 10 obyek objek daerah peta hemat malam pantai manarik alam baharuObjek Wisata di Johor Bahru dan Bisa Dikunjungi Bersama Keluarga, ibu kota negara bagian Johor di Malaysia

Anda sedang berencana mengajak keluarga liburan ke tempat wisata di Johor Bahru? Dalam artikel ini kami akan memberikan beberapa alternatif tujuan wisata yang menarik untuk dikunjungi di Johor Bahru.

Salah satu kota metropolitan di Malaysia ini merupakan pusat perdagangan, perindustrian, sekaligus pariwisata.

Sekilas tentang Johor Bahru, kota ini didirikan pada tahun 1855 oleh Temenggung Daeng Ibrahim dengan nama awal Tanjung Puteri, yang merupakan sebuah kampung nelayan Melayu.

Baru kemudian namanya berganti menjadi Johor Bahru setelah ibukota kerajaan dipindahkan dari Teluk Belanga Singapura ke kota ini oleh Sultan Abu Bakar Daeng Ibrahim, putera dari Temenggung Daeng Ibrahim.

Nah, jika anda berminat untuk mengunjungi Malaysia bersama keluarga, berikut ini beberapa tempat wisata di Johor Bahru yang bisa menjadi alternatif anda:

1. Legoland


Jika anda membawa serta anak-anak untuk liburan, anda bisa mengajak mereka ke Legoland. Tempat rekreasi ini adalah tempat khusus yang memiliki konsep permainan lego. Objek wisata yang memiliki luas 510.000 meter persegi ini adalah yang pertama di dunia.

Meskipun baru dibangun pada tahun 2012 lalu, tapi tempat ini sudah banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun asing dari berbagai negara di dunia.

Baca Juga :   6 Oleh-Oleh Khas Singapura yang Harganya Murah : Selai Kaya, Minyak Wangi Arab, Balsam DLL

Di dalam Legoland, anda bisa melihat miniatur rumah lego, patung-patung, kereta, factory outlet, serta permainan-permainan yang sangat menarik, seperti Lego Caity, Drop Zone, dan sebagainya.

2. Little Big Club


Tempat wisata di Johor Bahru selanjutnya yang menarik untuk dikunjungi bersama anak-anak adalah Little Big Club. Little Big Club yang berada di lantai 2 dan 3 Puteri Harbour Indoor Family Theme Park ini memiliki berbagai wahana permainan yang akan membuat anak-anak semakin antusias.

Beberapa permainan menarik yang bisa dicoba diantaranya Little Bob the Builder, menari bersama ballerina Angelina, bermain bersama tokoh kartun Thomas yang berbentuk kereta api, naik Bertie the Bus, terbang bersama Harold the Helicopter, dan masih banyak lagi.

3. Hello Kitty Town


Anak-anak anda suka karakter Hello Kitty? Jika iya, anda harus mengajak anak-anak anda mengunjungi tempat rekreasi yang satu ini, Hello Kitty Town. Taman bermain yang baru dibangun tahun 2012 ini memiliki luas area 60.000 kaki.

Meskipun konsepnya taman bermain, tapi Hello Kitty Town berada di dalam ruangan dan dilengkapi dengan berbagai wahana permainan bertema Hello Kitty dan karakter-karakter lucu lainnya, seperti Keroppi, My Melody, Dear Daniel, dan Badtz-Maru.

Selain itu, disini anak-anak akan disuguhi dengan replika rumah Hello Kitty, mulai dari kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi, hingga dapur. Yang tak kalah menarik, anda bisa menyaksikan atraksi Black Wonder, yang berupa permainan interaktif yang berkaitan dengan teknologi.

Baca Juga :   6 Minuman Khas Jepang Adalah Sake, Ocha, Shochu, Mugicha DLL Beserta Gambarnya yang Mudah Dibuat
Tags

Yunita

Seorang penulis cerita yang aneh, suka jalan jalan dan pengen jalan jalan karena menulis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker