DKI Jakarta

5 Tempat Wisata Di Pantai Indah Kapuk Jakarta

sewa mobil jogja banner

Daerah Jakarta bagian utara terdapat beberapa tempat wisata yang menjadi bahan referensi dalam menghabiskan waktu liburan. Bagi anda yang suka travelling akan tidak heran lagi, jikalau menjadikan wisata yang satu ini masuk dalam salah satu lits tempat wisata liburan kunjungan. Panorama keindahannya yang tidak kalah menarik dengan wisata lainnya. Salah satunya adalah pantai indah kapuk yang bagus untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Langsung disimak ada 7 destinasi tempat wisata di Jakarta, sebagai berikut :

1. Hutan Mangrove

Pantai Indah Kapuk

Hutan mangrove inilah sebagai salah satu destinasi tempat wisata yang tidak pernah sedikit pengunjungnya, apalagi menjelang weekend dan liburan panjang. Namun disini pengunjung yang sering ditemukan bukan hanya dari wisatawan lokal saja, bahkan para travelling mancanegara juga.

Dengan kehijauan dari tanaman pohon mangrove membentuk bayangan dua dimensi, apabila dilihat dari jarak pandang yang jauh. Ditempat sudut tempat inilah kebanyakan orang yang berkunjung untuk mengabadikan momentnya, bahkan ada juga yang menjadikan sebagai background foto Pre-wedding.

Baca Juga : Rekomendasi Pusat Oleh Oleh Terdekat Khas Kota Bandung

2. Waterboom

waterboom pantai indah kapuk

Waterboom ini adalah wahana bermain yang menjadi referensi terbaik untuk para pecinta air,  sangat banyak juga permainan yang tersedia didalamnya. Salah satu tempat yang didestinasikan, ketika ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga tercinta. Ada beberapa permainan yang bisa kamu nikmati akan tetapi dengan resiko siap basah, yaitu aquatube, speed slide, the hairpin, the wizzard dan twitzer.

Bermain air sambil melihat pemandangan hijau pohon mangrove yaitu dengan menikmati nuansa seluncur raksasa waterboom di pantai Indah Kapuk. Ini akan membuat hari liburan anda lebih seru dan menyenangkan.

Baca Juga :   35 Tempat Makan di Jakarta Yang Murah Enak Bisa Untuk Keluarga

3. Muara Karang

muara karang

Muara karang atau yang sering disebut sebagai pantai mutiara ini, mempunyai daya tarik yang berbeda dari pantai-pantai lainnya. Tepatnya ketika berkunjung disaat sore hari, dengan menikmati nuansa panorama sunset dengan warna orange tua yang menyejukkan mata.

Disinilah tempat tepat untuk melihat langit dengan warna yang berbeda, selain itu didukung dengan sejuk angin sepoi-sepoi serta deburan ombak di Pantai Mutiara. Menjadi destinasi terbaik dengan hamparan pantai yang membentang seluas mata memandang, menjadi waktu terbaik untuk menghabiskan waktu di sore hari.

Baca juga: 6 Daftar Wisata Hits Di Jogja Yang Wajib Dikunjungi

4. Pluit Village

Pluit village adalah tempat destinasi wisata dengan panorama perpaduan, seluruh wisata yang ada di Pulau Kapuk Indah Jakarta bagian utara. Dengan bentuk permukiman belanja ataupun mall dengan berdindingkan tepi pantai yang sejuk serta lingkungan disekitarnya.

Ini sangat cocok untuk para travelling yang ingin membeli oleh-oleh, atau kenang-kenangan dan jikalau hanya sekedar menikmati wisata kulinernya. Karena tersedia banyak kekhasan dari Pulau Indah Kapuk, yang hanya bisa didapatkan ketika berkunjung kesini.

5. Jetski Cafe

Jetski cafe adalah sebuah tempat cafe yang menyediakan fasilitas untuk menyewa jetski, selain itu tidak menghilangkan baur cafenya. Cafe ini juga menyediakan berbagai macam kuliner yang spesial seafood enak,akan lebih menyenangkan setelah bermain jetski langsung mencicipi kuliner yang ada di Pulau Indah kapuk.

Baca Juga :   4 Daftar Tempat Wisata di Daerah Jakarta Timur yang Murah Beserta Alamatnya Selain Mall

Tidak perlu repot-repot lagi jikalau ingin menikmati panorama serta kuliner wisata di Pulau Indah, di Jetski cafe sudah merangkum keduanya. Cafe ini adalah salah satu cafe yang terkenal di Jakarta Bagian Utara, dengan tepi pantai mutiara yang menjadikan daya tarik cafe tersebut menjadi unik.

Itulah beberapa destinasi tempat wisata dengan panorama yang berbeda-beda, namun menyediakan semua yang diinginkan. Menjadi referensi wisata yang tidak asing lagi mulai dari tempat untuk memanjakan mata, mengabadikan moment, tempat perbelanjaan serta menjajakan kuliner khas di Pantai Indah Kapuk.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Mohon non aktifkan adblock anda
Refresh