Jawa Timur

Wisata Ujung Kulon Magetan, Tempat Wisata Terbaru Yang Instagramable

sewa mobil jogja banner

Kabupaten Magetan merupakan salah satu kabupaten yang terletak di jawa timur yang Keindahan alamnya memang tidak perlu diragukan lagi. Tempat wisata populer yang selama menjadi primadona bagi wisatawan yaitu wisata danau Sarangan. Namun ternyata masih banyak lagi tempat wisata yang menawarkan keindahan alam Sebut saja seperti Mojosemi Forest Park, Taman Wisata Bedengan, Punthuk Highland dan belakangan ini Magetan kembali menjadi sorotan para wisatawan dengan tempat barunya yaitu wisata Ujung Kulon Magetan (desa Janggan).

Tempat wisata Ujung Kulon Magetan merupakan wisata perbukitan dengan spot foto yang menyuguhkan keindahan alam. Ada banyak sekali spot foto yang bisa ditemukan di lokasi wisata Ujung Kulon Magetan. Misalnya spot gardu pandang dengan berbagai hiasan seperti sayap kupu kupu, bunga matahari, dan hiasan berbentuk hati. Kemudian tak kalah dengan tempat wisata Dlingo Bantul ataupun di Lembang Bandung karena di tempat wisata ujung kulon magetan juga ada spot rumah hobbit. Dan yang paling menarik adalah spot ayunan yang berada di atas jurang.

Lokasi Tempat Wisata Ujung Kulon Magetan

Wisata ujung kulon terletak di jalan bendungan, Desa Janggan, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan-Jawa Timur. Lokasinya berdekatan dengan taman bedengan karena masih satu kecamatan.

Baca Juga :   Inilah 4 Tempat Wisata dі Malang Уаng Menarik Untuk Anda Kunjungi

Jika anda dari arah magetan kota, anda harus mengambil rute melewati jalan raya sarangan. Kemudian jika ada pertigaan (kiri arah sarangan) kemudian anda belok ke kanan. Ikuti terus jalan tersebut sampai menemukan pertigaan lagi, lalu ambil belok ke kanan. Lurus terus hingga menemukan perempatan, kemudian belok ke kanan melalui jalan bendungan. Tak tak jauh dari perempatan kamu akan menemukan lokasi wisata ujung kulon yang berada di kanan jalan.

Harga Tiket Masuk Wisata Ujung Kulon Magetan 2018

Dengan panorama alam yang indah, namun Harga Tiket Masuk Ujung Kulon Magetan ini terbilang sangat terjangkau. Wisatawan hanya harus membayar HTM Ujung Kulon sebesar 5K saja per orang. kemudian ada biaya tambahan sekitar 5K di spot-spot tertentu. Jika anda menggunakan jasa foto hanya dikenakan biaya kisaran 10K. Untuk makan tersedia nasi khasnya dengan harga 5K. Dan yang terakhir Biaya parkir hanya 2K per Motor. Namun Harga tersebut dapat berubah sewaktu – waktu sesuai ketentuan pengelola.

Fasilitas Wisata Ujung Kulon Magetan

wisata ujung kulon magetan

Tempat wisata yang berada di kaki Gunung Lawu ini semakin mempesona dan terus berkembang. Selalu ada hal baru yang bisa wisatawan dapatkan ketika mengunjungi wisata Ujung Kulon Magetan. Tentu saja hal itu merupakan upaya warga sekitar untuk terus mengembangkan dan memfasilitasi wisata tersebut agar wisatawan semakin tertarik untuk mengunjunginya.

1. Spot Foto yang Instagramable

Di Wisata Ujung Kulon Magetan ini pengunjung  akan disambut dengan pemandangan alam hijau sejauh mata memandang. Udara yang sejuk akan menyelimuti dan membuat betah wisatawan saat berlibur di lokasi ini. Selain alamnya yang menyegarkan, di lokasi ini juga telah tersedia berbagai spot foto kekinian yang sedang hits di Instgram. Adapun Spot Foto Di Ujung Kulon antara lain yaitu ayunan dengan pemandangan tepi lereng bukit, kemudian meja terbang, lalu Gardu pandang dan yang paling menantang adalah spot motor terbang.

Baca Juga :   21 Rental Mobil di Malang Tanpa Sopir Lepas Kunci Atau Dengan Supir Yang Murah

2. Café Diatas Bukit

Pengunjung dapat bersantai menikmati alam Kabupaten Magetan. Karena disini telah tersedia Café yang menyuguhkan berbagai kuliner dengan harga yang sangat terjangkau. Selagi menikmati pemandangan indah, anda juga bisa menghabiskan waktu untuk berbincang-bincang  dengan keluarga maupun pasangan anda di café ini.

Demikian informasi mengenai tempat wisata Ujung Kulon Magetan Jawa Timur yang dapat saya sampaikan. Setelah membaca informasi diatas, apakah anda tertarik untuk mengunjungi tempat wisata ini? Maka dari itu luangkanlah waktu Bersama keluarga untuk mengunjunginya. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Mohon non aktifkan adblock anda
Refresh