Jawa Barat

6 Wisata Yang Lagi Hits Di Bogor

sewa mobil jogja banner

Bogor menjadi salah satu daerah yang banyak sekali menyimpan potensi wisata alam yang harus dikunjungi. Terlebih akhir-akhir ini banyak sekali objek wisata yang lagi nge hitsnya disana. Hal tersebut tentunya harus segera kamu kunjungi bukan. Penasaran objek wisata apa saja yang ada di kota hujan yang lagi nge hits? Berikut ini adalah wisata yang lagi hits di Bogor yang wajib dikunjungi.

1. Villa Kahyangan

villa kahyangan bogor

Saat ini destinasi wisata baru yang ada di kawasan Bogor yang lagi ngehits adalah Villa Kahyangan. Villa Kahyangan ini merupakan sebuah villa yang dikemas cukup menarik dengan menghadirkan berbagai spot foto unik yang ada pada kawasan tersebut. sehingga para pengunjung pun bukan hanya sekedar menginap saja. Namun bisa menikmati berbagai foto keren yang telah disediakan disana.

Wisata Alam Villa Kahyangan Bogor, begitulah para traveller sering menyebutnya. Lokasi villa ini berada di ketinggian serta memiliki latar pegunungan yang sangat hijau. Yang membuat kawasan villa ini sangat menarik sekali untuk dikunjungi. Bukan hanya itu saja, namun tempat ini menyediakan juga beberapa spot foto dan fasilitas menarik lainnya yang telah disediakan villa ini.

2.  Puncak Mustika Manik

puncak mustika manik

Tempat wisata ini merupakan sebuah kawasan perbukitan yang dikemas dalam bentuk objek wisata foto dengan berbagai bentuk bangunan yang beragam serta unik. Puncak ini terletak di Bogor Jawa Barat yang lebih tepatnya di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak. Pemandangan yang disajikan di tempat ini pun sangat indah sekali dengan barisan bukit hijau dalam alam bebas yang sangat luas.

Baca Juga :   17 Tempat Wisata Keluarga Di Bandung dan untuk Anak anak

3. Raggon Hills

ranggon hills

Jika mencari tempat selfie di Bogor, Raggon Hills adalah tempat yang cocok. Raggon Hills sendiri merupakan sebuah kawasan wisata selfie yang unik dengan menampilkan pemandangan di sekitarnya. Raggon Hills sendiri berada di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak. Di tempat ini para pengunjung akan menikmati sensasi foto dengan hamparan alam dan juga kesejukan udara yang ada di sekitarnya.

4. Bukit Pabangbon Leuwiliang

Wisata buatan dengan latar belakang pemandangan alam sudah banyak sekali di di beberapa kota besar. Salah satu wisata instagenik juga baru-baru ini muncul di kota hujan yakni Bukit Pabangbon Leuwiliang. Di tempat ini para pengunjung bukan hanya menikmati keindahan alam perbukitan hutan pinus pengger atau pemandangan kota-kota di sekitarnya saja. Namun juga bisa berfoto seru dengan beragam spot foto yang menarik dan unik.

5. Curug Ciherang

Tak perlu jauh-jauh pergi ke Malang untuk berfoto di omah kayu. Di Curug Ciherang pun bisa berfoto ala-ala di jembatan. Jembatan ini sedang booming di sosial media karena jembatan ini mempunyai pemandangan yang sangat indah. Selain itu didesain memanjang yang dilengkapi dengan rumah pohon. Letaknya yang sangat strategis dapat membuat para pengunjung menikmati pemandangan curug serta gunung dari jarak jauh. Maka akan membuat betah para pengunjung dengan berlama-lama diatas rumah pohon tersebut.

Baca Juga :   11 Oleh Oleh Garut yang Sering Diburu Traveller

6. Bukit Alesano

Dan wisata yang lagi hits di Bogor yang terakhir adalah Bukit Alesano. Bukit Alesano ini merupakan salah satu tempat camping bagi para kawula muda yang ada di Bogor. Hal tersebut karena pemandangan serta kesunyiannya menjadikan bukit tersebut senantiasa didatangi. Bukit yang terletak dekat Balai Ternak Embrio di Kampung Pasir, Kecamatan Cijeruk ini mempunyai spot foto yang cantik. Salah satunya adalah hamparan ilalang yang sangat indah yang memenuhi semua area bukit tersebut.

Itulah wisata yang lagi hits di Bogor yang bisa dikunjungi ketika jalan-jalan kesana. Menikmati pemandangan yang indah di kota hujan tersebut tentunya akan menyegarkan kembali segala beban pikiran.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Mohon non aktifkan adblock anda
Refresh